Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Compass Apk, Mesin Pencari Uang Masa Kini!

Compass Apk, Mesin Pencari Uang Masa Kini!

Sobat Alfattah – Compass Apk apa itu?, jangan kaget, ya sobat, terutama emak-emak! Lagi pengin review produk yang menggiurkan nih. Bukannya lata pengin review, tapi penasaran juga, lah kok ada kata sebuah aplikasi compass apk yang bisa menghasilkan uang? Itu bagaimana?

Tentu bermula juga gara-gara penasaran, ini awalnya karena Indovaganza yang mancing saya buat review. Jadi akhirnya ngikut deh, eh ngapain lama-lama ngobrolnya yah! Jadi gini, aplikasi ini cocok buat kamu-kamu yang suka cari duit dengan main hp.

Hanya main hp saja, klik-klik, nulis-nulis, review, atau menyelesaikan misi yang telah tersedia pada compass aplikasi for android ini. Lansung cus, baca ya!

Aplikasi Compass Penghasil Uang Untuk Sobat Alfattah

Yang baca review compass apk ini, tentu dapat informasinya lengkap ya. Masa pandemi enaknya mager kan ya, di rumah saja, kerja pakai hp cukup. Tinggal klik-klik, tulis, lalu klik lagi dan dapat deh, gitu aja terus kerjanya. Loh, kok bisa?

Coba buka dulu compass apk penghasil uangnya, jika sudah, telisik infonya di sini. Menurut kabar yang saya dengar, katanya aplikasi ini kerjaannya kayak aplikasi lainnya. Siapa yang bekerja, orang itu yang dapat hasil. Sama aja kayak kerja, tapi bedanya, sobat hanya kerja dari rumah aja.

Ada yang bertanya, game apa yang bisa menghasilkan? Kalau untuk compass apk, kayaknya bukan masuk pada game deh, soalnya ia bertarget pada tugas atau misi yang selesai. Namun tidak dapat dipungkiri, salah satu misinya ada yang bermain game.

Bukan saya loh yang buat compass apk ini, tetapi seseorang hehe.. iya manusia. Coba buka-buka google deh jangan malas. Masak kerja hanya dengan hp, tinggal tulis di google saja nggak bisa? Yang pasti, aplikasi ini terbilang baru.

Aplikasi ini selalu update ya kawan, maksudnya masih diteliti oleh pemerintah, apakah ini aplikasi halal, atau haram, atau hukumnya boleh.

Masih sekitar tanggal 7 bulan Januari 2021 lalu bikinnya. Nah cepat amat sih naik ke viralnya, maklum lah yang berbau duit pasti cepat laku. Apalagi musim kayak gini, pandemi, yang membuat banyak orang kehilangan pekerjaan.

Tentu pekerjaan ini sangat diharapkan banyak orang, agar cepat kaya. Compass apk hanyalah salah satu di antara sebuah aplikasi yang bisa mendatangkan uang. Sebenarnya ya Mak, prinsipnya sama. Siapa yang bekerja lebih keras, ia yang dapat duit.

Tapi bagi emak-emak yang penasaran, mari kita lihat secara lengkap di bawah ini, mulai dari cara daftar, hingga unduh compass apk ini. oh iya, sebelum ke sana, detailnya, aplikasi ini pekerjaannya adalah menyelesaikan misi yang telah disediakan setiap harinya.

Baca Juga Produk Dropship Terbaik, dan Cara Jemput Sukses dengan Metode Dropship

Cara Daftar Compass Apk yang Mudah

Sudah saatnya emak-emak berubah, tidak hanya di dapur, macak, dan manak saja. Tidak hanya itu, bagi emak yang suka bekerja di luar rumah, sebenarnya itu pilihan. Tetapi kamu juga bisa kok memilih bekerja dari rumah saja, misal seperti saya nulis-nulis, atau ikut compass apk ini.

Cara daftar compass apk ini bagaimana? Gampang kok, yuk baca di bawah ini

  1. Pertama, kamu buka alamat website dari compass apk terlebih dahulu.
  2. Setelah itu, kamu ikutin panduannya di sana.
  3. Di antara panduannya, kamu diarahkan untuk mengisi nomor tepelon, email, password, konfirmasi password, dank ode OTP.
  4. Kamu akan diarahkan untuk mengisi persyaratan secara lengkap.
  5. Jika sudah, kamu secara otomatis bisa mendownload, pada compass apk download tersebut.

Tidak susah kan ya, mengikuti panduan di atas mak! Jangan panik kalau bingung. Karena masih banyak sekali panduan yang bisa Mak gunakan, ada di google. Tinggal cari, cuss langsung daftar.

Oh iya Mak, Saya kerja dari rumah juga loh! Sangat menghasilkan, cuman ya gitu, namanya juga kerjaan sampingan. Misal nggak ada waktu buat kerjain, ya tidak dapat hasil. Tetapi berbeda dengan di compass ini, kerjaannya tidak banyak memakan waktu, hanya tetap harus rutin setiap harinya.

Mak, sudah daftar? Jangan lama-lama ya daftarnya. Takut nanti compass apk ini dihapus karena tidak memiliki izin. Ups.. ah bocor deh infonya. Ya, nanti saya ceritakan di bawah tentang cara mendapatkan uang dari aplikasi penghasil uang compass apk, mulai dari tahap daftar ya.

Oh iya, ada kabar baik jika kamu menganggap compass apk ini adalah game. Karena masuk pada kategori game yang menghasilkan uang tanpa modal, tentu saja beneran tanpa modal ya.

Tetapi, kalau masalah undang temen, aplikasi ini bukan aplikasi penghasil uang tanpa undang teman, alias kalian perlu undang jika ingin menambah pundi koin atau rupiah.

Compass Penghasil Uang Playstore

Jangan terburu-buru pada pembahasan tentang legal atau ilegalnya compass apk  sebagai aplikasi penghasil uang ya brow! Karena Saya mau jelasin lebih detail dulu bagaimana cara download compass penghasil uang 2021 terlebih dahulu. Biar yang penasaran dengan aplikasi ini, lebih bisa terjawab.

Mak tahu kan, kalau aplikasi compass ini sangat berpotensi buat cari uang. Tapi Anda juga butuh waspada, apakah ini hanya penipuan belaka atau memang benar adanya.

Jauh sebelum mengungkapkan itu, yuk coba login compass penghasil uangnya dahulu. Jika Anda sudah punya akun, tapi kalau belum, bisa daftar lewat panduan yang saya tulis di atas. Eh, tapi buka playstorenya dulu ya.

Udah bisa mencari compass penghasil uangnya untuk daftarkah? Masih mumet? Ya sudah, coba cari di tempat lain, misal kalau belum selesai daftar. Oh iya, info tentang penipuan ada di bawah ini.

Baca Juga Cara Top Up Shopeepay, Lewat Bank Apa Saja?

Compass Apk Ini, Apa Penipuan?

Ada banyak orang yang saling memasang mata awas, apakah sebuah aplikasis seperti ini masuk dalam list penipuan seperti produk aplikasi Alimama? Tidak semua sih, lalu bagaimana dengan Compass Apk!

Yuk Mak, kita bahas. Karena datangnya aplikasi ini masih terbilang baru, sehingga ia (compass apk) belum menerima izin terbit. Sehingga masih termasuk illegal. Namun kamu jangan risau, karena masih baru, tidak ada catatan merah yang menghinggapi aplikasi ini.

Selama tidak ada catatan merah, berarti aplikasi ini masih selalu membayar membernya. Jika diambil nilai positifnya, aplikasi ini bisa menjadi alternative para emak-emak sambil beraktivitas, tetap bisa menatap hijaunya tabungan di celengan online.

Tetapi para emak jangan terlalu senang dulu. Untuk berjaga-jaga, jangan keluarkan dana yang besar untuk compass apk ini. Karena belum menerima surat remsi usaha, nanti takutnya duitnya di bawa kabur lagi dah sama seperti aplikasi yang dulu pernah ada.

Ada yang mengatakan, kabarnya memang bukan menjadi aplikasi resmi ojk, jadi Anda semua patut untuk waspada.

Penutup

Jangan gelisah, mak mau kerja aman atau lebih mudah? Kerja di era digital lebih mudah kok mak, dan banyak pula yang aman. Bikin blog aja dah mak, sangat aman, nulis pun bisa lebih santai. Karena mengejar hobi dan penghasil bisa seadanya. Hehe.

Info di atas selalu mendapat pembaharuan ya mak. Ini hanya revisi artikel yang kesimpen di draft, nanti akan ada update artikel tentang compass aplikasi terbaru, jadi mak jangan khawatir. Update ini untuk menambah kualitas artikel agar lebih lengkap saja, yang baru akan beda lagi isinya.

Coba baca ini juga, 5 aplikasi penghasil uang untuk Anda.

Bagaimana Sobat, lebih bijaklah dalam memilih dan memilah sesuatu. Termasuk dalam memutuskan menjadi member Compass Apk ini. Semoga info di atas, bisa manfaat untuk para emak yang ingin menabung uang lebih, atau kalau minta yang aman, nulis artikel saja kayak saya Mak, enak nulis tetapi hasil pasti, rekening gendut, hehe. Salam, itulah beberapa review atau informasi tentang compass apk yang bisa menghasilkan uang.

 

 

 


Nur Chafshoh Sa'idah
Nur Chafshoh Sa'idah Seorang ibu rumah tanggga kelahiran asal Gresik, domisii Sidoarjo. Saya adalah pekerja freelance writer, bisa juga mengelola website, dan penggemar jalan-jalan. Jika ingin bercengkrama atau kerjasama, bisa tinggalkan komentar atau melalui Pena Alfattah (FP Facebook)

Posting Komentar untuk "Compass Apk, Mesin Pencari Uang Masa Kini!"