Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Aplikasi Penghasil Uang yang Sedang Tren, Bisa Anda Coba!

Sobat Alfattah, sudah banyak sekali aplikasi yang bisa membuat Anda semakin mudah mencari uang. Aplikasi ini tentunya punya misi yang harus bisa terselesaikan oleh para penggunanya. Seperti kata pepatah, hasil tidak akan menghianati perjuangan seseorang, sepertinya ini cocok jika dipasangkan dalam kata artikel ini.

Hasil kerja keras seseorang dalam menggunakan aplikasi pengumpul uang, seperti yang giat membaca berita yang terdapat di dalam Aplikasi Baca Plus. Atau, menggunakan aplikasi Dog Money yang sudah dimodali sejak awal masuk sebesar Rp. 500.000, itu hanya contoh kelebihan ya, bisa baca di bawah ini.

Sekilas Tentang 5 Aplikasi yang Menghasilkan Uang untuk Anda

Gambar Aplikasi Penghasil Uang

Beberapa artikel tentang hal ini, sudah saya tulis satu per satu di blog ini, hanya saja akan kurang puas jika tidak dirangkumkan. Dengan adanya informasi rangkuman ini, berharap agar pembaca bisa semakin paham dan bisa membedakan.

Sebenarnya masih banyak lagi sih, cuman saya memilih aplikasi tertentu yang sering dipakai oleh masyarakat dalam mengumpulkan uang. 5 aplikasi ini, sudah terbukti mengumpulkan uang. Hanya saja, ada yang benar-benar membayarkan ada juga yang sudah terlajur diblokir oleh pemerintah karena tidak ada izin beroperasi.

Agar bisa mengenali satu-satu, saya akan menerangkannya secara sekilas saja di bawah ini:

1. Aplikasi Dog Money

Pertama, Anda bisa mencoba aplikasi dog money, meski harus punya modal, tetapi untuk memulai, Anda tidak perlu mengeluarkan modal. Loh bisa kah seperti itu? Tentu saja, karena Anda masuk pertama kali, langsung diberikan modal sebesar 500.000.

Dengan demikian, siapa saja yang memulai, akan lebih mudah. Bahkan anak kecil pun bisa memulainya, karena istilahnya tanpa modal. Baru setelah berjuang mengumpulkan pundi rupiah, atau berupa poin, nanti bisa belanja tugas atau misi dengan poin itu.

Sekilas sepertinya seru ya, jika Anda penasaran, baca langsung saja di artikel yang pernah saya tuliskan dengan klik ini

2. Compass Apk

Setelah Anda tahu mengenai aplikasi dog money, bisa meluncur ke compass aplikasi penghasil uang. Pada aplikasi ini, lebih dititiberatkan pada review suatu produk. Jadi nanti ada tugas dari aplikasi itu, untuk menilai suatu produk atau web.

Selain itu, masih banyak tugas lain yang menanti Anda di sana, jadi tidak perlu takut kehabisan job deh. Yang penting, rutin perhari nugas ya, biar lebih cepat mengumpulkan uang.

Jika Anda lihat, sekilas compass apk memang tidak sulit. Kata compass yang identik dengan arti mengetahui arah, sehingga aplikasi ini sangat cocok jika digunakan untuk melakukan kegiatan review terhadap produk.

Jadi, selain menguntungkan buat para pemilik produk yang telah direview, juga untung buat para pengguna aplikasi ini, karena bisa menghasilkan uang.

Untuk cara daftar dan lain sebagainya, bisa Anda kulik infonya dengan klik aplikasi Compass.

3. Snack Video

Ketiga, Anda langsung saja ke Aplikas Snack Video yang baru saja dan hingga kini viral. Aplikasi ini berbeda dengan aplikasi yang lain, di mana kebanyakan tidak ada yang bertahan karena diblokir. Sedangkan aplikasi ini sempat diblokir, tetapi sekarang sudah dibuka lagi.

Bagaimana cara kerjanya? Karena basis aplikasi tersebut adalah berisi konten video, tentu saja tugas utamanya kebanyakan menonton video yang telah dibuat oleh para creator di sana. 

4. Aplikasi Play Play

Masih belum berakhir nih, ada dua aplikasi lagi yang bisa menghasilkan uang. Coba ini, aplikasi play play, jika dilihat dari namanya, aplikasi ini seperti banyak misi dalam bentuk permainan. Tetapi jika ditelisik sesuai fakta, tidak hanya permainan saja yang harus diselesaikan, masih banyak misi.

Keunggulan aplikasi ini, Anda tidak akan cepat kehabisan misi. Misi meliputi membaca kontak, di mana Anda seakan absen setiap harinya, bermain game dengan jumlah yang ditentukan, dan juga membagikan undangan.

Untuk melihat cara daftarnya, langsung saja klik Aplikasi Play Play

5. Aplikasi Baca Plus

Terakhir, Anda bisa mencoba aplikasi yang lumayan lama sih ini, ketimbang apikasi penghasil uang yang lain di atas. Aplikasi ini termasuk yang lama bertahannya, bahkan di handphone saya pun ada aplikasi ini, padahal tidak mendownload, istilahnya aplikasi bawaan, bahkan mencari tombol untuk menghapus aplikasi ini, rasanya sulit.

Selain itu, sebenarnya pengguna aplikasi ini masih ada untungnya, karena hanya absen saja, bisa jadi poin yang lumayan untuk dikumpulkan. Mau tahu? Klik saja di sini

Kekurangan 5 Aplikasi Penghasil Uang 

Pilih mana? Yang sudah legal


Saya tidak hanya mengajak Anda untuk andil sih, tetapi mengajak Anda juga ikut berpikir, bagaimana caranya agar lebih hati-hati dalam bergabung. Di antara aplikasi itu, masih banyak aplikasi yang bisa Anda gunakan. 

Hanya saja, 5 aplikasi di atas lebih terkenal dan sering dipakai orang. Setiap ada yang diunggulkan dari aplikasi penghasil uang di atas, masih ada kekurangan masing-masing.

Di antaranya, Compass aplikasi, yang sudah ada lebih dahulu ketimbang Aplikasi Dog Money, atau juga hampir bersamaan dengan Snack Video. Mereka sama-sama aplikasi penghasil uang yang pernah dinyatakan ilegal oleh pemerintah.

Bedanya, jika Snack Video berhasil melepaskan keraguan pemerintah, karena sudah remsi meminta izin, lalu bagaimana dengan Compass apk?

Sampai sekarang, masih dinyatakan ilegal, sehingga keraguan dari para penggunanya pun muncul. Tetapi Anda jangan khawatir, jika memang Compass ini sudah berhasil meminta izin, Anda bisa melanjutkan menggunakan aplikasinya.

Kekurangan yang lain, bisa Anda temukan pada Aplikasi Dog Money misalnya, sebuah aplikasi yang harus berdeposit terlebih dahulu, baru bisa menggunakan untuk membeli tugas-tugas yang akan dilaksanakan.

Jadi pada intinya, dari semua 5 aplikasi di atas, ada kelebihan masing-masing, ada juga kelemahan, Anda tinggal memilih yang cocok dengan kegemaran.

Rekomendasi Aplikasi Penghasi Uang Terbaik

Merekomendasikan aplikasi agaknya masih membuat Saya agak ragu, pasalnya, saya tidak terlalu tertarik untuk mencari uang dengan menggunakan aplikasi. Saya lebih suka mereview dan mencari informasi kepada Anda agar mengetahui, mana saja aplikasi yang baik dan kurang baik.

Lalu apakah saya tidak mencobanya, bisa merekomendasikan untuk Anda? Tidak suka, bukan berarti tidak punya ya, saya punya salah satu aplikasi di HP, Baca Plus. Tetapi tidak mementingkan untuk mengumpulkan poin.

Yang penting, tahu seluk-beluknya sudah cukup. Begitu juga punya Snack Video, tetapi tidak saya gunakan untuk referral, itu semua tergantung pilihan masing-masing.

Di antara aplikasi itu, mana yang saya rekomendasikan? Agaknya saya lebih suka yang aman-aman saja ya, misalnya Snack Video, sudah terbukti melegalkan aplikasinya untuk beroperasi di Indonesia.

Jika Anda tanya mana yang terbaik? Yang aman saja ya kawan, yang tidak berstatus ilegal, dan bisa dijalankan sesuai hobi Anda.

Penutup

Sesi terakhir, kesimpulannya sudah cukup jelas. Jangan sampai salah pilih aplikasi untuk lading bisnis Anda. Toh ini aplikasinya enak buat sambilan saja, yuk jadi orang yang pandai memilih dan memilah, sampai jumpa pada tulisan saya berikutnya ya!




Posting Komentar untuk " 5 Aplikasi Penghasil Uang yang Sedang Tren, Bisa Anda Coba!"