Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Bisnis Minuman Kemasan yang Menjadi Peluang Legit

 

7 Bisnis Minuman Kemasan yang Menjadi Peluang Legit

Bisnis minuman kemasan yang laku keras di pasaran, sepertinya sekarang ini sangat perlu untuk dibahas dalam artikel ini. Mengingat sebentar lagi akan ada hari rayanya umat Islam yang tentunya banyak berburu minuman untuk lebaran, apakah itu juga Anda?

Mangkanya jangan ke mana-mana, kami menyajikan informasi menarik tentang minuman kemasan yang bisa untuk konsumsi sendiri atau malah untuk dijual kembali, mantap bukan?

Sobat Alfattah, jangan lupa ya buat subscribe juga di akun youtube Alfattah Parenting juga, namun niche nya lebih ke pembahasan parenting sih. Jangan lama-lama deh pembahasannya, kita langsung masuk apa saja yang bakalan kita bahas, yaitu soal 7 peluang bisnis minuman kemasan, serta tips memasarkannya.

7 Bisnis Minuman Kemasan yang Bisa Anda Pilih

Sebagai seorang pebisnis, biasanya jualan apapun akan ia coba dan bakalan diterjang, misalnya saja peluang bisnis minuman kemasan yang kini sedang trending. Minuman kemasan semakin bermunculan loh guys, bahkan ada juga yang ukurannya mini.

Ada apa saja sih? Kuy kita cek bersama:

1.      Minuman Air Putih Kemasan

Bisnis rumahan kemasan cup, yang pertama masih pada pilihan yang umum, yaitu minuman kemasan dengan isi air mineral biasa. Tentu saja minuman ini masih menjadi pilihan terbaik ya, kalau untuk usaha minuman kemasan.

Namun yang perlu Anda ingat, minuman ini juga sudah ada saingannya, tetapi belum mampu tergeser, dan bakalan tetap laku. Jadi Anda tidak pindah ke minuman kemasan yang rasa-rasa atau kekinian, kalau mau ke bisnis minuman air mineral masih bisa.

2.      Minuman Sinom

Kedua, Anda juga bisa Memilih sinom untuk pilihan yang terbaik juga. Di mana minuman kemasan ini bisa disajikan dalam bentuk cup, atau malah kemasan botol. Kalau yang beredar biasanya, dalam bentuk botol, mungkin karena isinya akan bisa agak banyak.

Sedangkan jika Anda ingin memodifikasi agar terkesan lebih unik, kemasannya pakai cup saja. Juga penikmatnya tidak terlalu memikirkan banyak porsi saat meminumnya. Untuk peluang usaha minuman yang berupa sinom, Anda bisa klik di sini.

3.      Minuman Bersoda

Minuman kemasan yang berupa soda, ada banyak jenis, namun yang menjadi sorotan adalah kemasan botol. Misalnya saja sprit dan lain sebagainya. Kalau yang ini tetap rekomendasi pakai kemasan botol saja, karena saat menenggaknya akan lebih terasa legah dan menjadi pelepas dahaga.

4.      Minuman Rempah-rempah

Berikutnya ada minuman kemasan yang isinya minuman rempah-rempah. Sebenarnya ini merupakan ide untuk mengupayakan minuman khas tradisional Indonesia tetap bertahan di tengah gempuran minuman kemasan rasa-rasa yang semakin menjadi.

Nah jika minuman rempah-rempah pun dijadikan kemasan dalam bentuk cup, akan membuat penikmatnya merasa unik dan tertarik. Apalagi yang suka dengan minuman tradisional ini, ini minuan rempah-rempah untuk semua jenis minuman ya.

Karena saking banyaknya minuman khas Indonesia yang kaya akan rempah-rempahnya.

5.      Minuman Rasa-rasa

Minuman rasa-rasa sebagai bisnis minuman kemasan, tidak akan pernah mengalami pergeseran, malah justru akan berkembang dan semakin banyak yang muncul. Di antaranya usaha aneka minuman es, jadi minuman kemasan tadi akan lebih mantap disajikan saat dingin, anak-anak pun bakalan suka minuman kemasan yang sudah masuk lemari es.

6.      Minuman Unik yang Ada Toppingnya

Berikutnya, Anda juga bakal menemui minuman kemasan lainnya yang lebih unik, karena minuman ini lebih tersusun rapi dan cantik, juga elok dipandang. Ah minuman apa itu? Kalau Anda pengin searching, bisa tuh klik resep minuman kekinian ala café.

Owalah minuman kemasan yang ada toppingnya toh. Iya benar, minuman ini bentuknya sangat lebih terkesan kekinian, tentu saja penggemarnya banyak dari kalangan anak muda. Namun anak-anak pun tidak akan kalah saing, mereka juga bakal grecep dan ingin incip sekalian.

7.      Minuman Jus Buah

Terakhir, Anda juga bisa Memilih jualan bisnis minuman kemasan yang isinya jus buah. Bisa beli ke tengkulak, tentu saja minuman kemasan tersebut akan awet jika produksinya dari pabrik. Namun jika ingin bikin sendiri sangat bisa, tinggal buka lapak jusnya, dan beli wadah cupnya, lalu dipress sendiri.

Wah peluangnya banyak banget kan? Sebenarnya masih banyak sih, cuman teman-teman bisa Memilihnya sendiri sesuai dengan selera, misalnya di atas masih kurang menarik bagi Anda.

Baca Juga Cara Beli Minyak Goreng Langsung dari Pabrik

Peluang Bisnis Minuman Modal RP 300rb dan Cara Pemasaran

Anda sudah berusaha untuk Memilih dan memilah mana yang cocok buat usaha bisnis minuman kemasan yang sedang dirintis? Peluang bisnis minuman modal RP 300rb juga sekarang sedang lagi hits. Di mana bisnis minuman kemasan bisa dengan mudah dan modal yang tidak terlalu gede.

Peluang bisnis ini sangat terbuka lebar bagi siapapun, bahkan meski hanya punya modal yang terbatas. uang 300 ribu pun bisa untuk membuka usaha ini. Masih penasaran dengan penjelasannya?

Jadi, bisnis hanya dengan 300 ribu untuk menjual minuman kemasan bisa Anda lakukan karena modal ini sangat cukup untuk membeli barang minuman kemasan, bahkan yang minuman mineral dalam bentuk cup.

Harga 1 dus minuman air mineral cupnya palingan tidak sampai 50 ribu kan? Jadi dengan uang 300 ribu mah sudah lumayan banyak. Namun untuk beli berapa dusnya kayaknya masih kurang puas ya jika tidak beli banyak dus.

Baiklah, kalau ada ang menanggap demikian, Anda berarti cocok beli minuman kemasan yang ukurannya lebih kecil dari minuman kemasan cup biasanya, yaitu ukuran mini. Harganya tentu juga lebih terjangkau, dan anak-anak pasti lebih tertarik.

Untuk cara memasarkannya, karena jualan Anda tidak terlalu besar, bisa di pasarkan di rumah atau di online yang sederhana saja. Misalnya punya akun facebook, bisa dipasarkan di sana. Kalau mau yang di sana, jualannya harus lebih unik guys.

Itu dia penjelasan tentang bisnis minuman kemasan yang bisa Alfattah Parenting sampaikan, semoga Anda merasa puas dengan penjelasan ini ya!

 

 

Nur Chafshoh Sa'idah
Nur Chafshoh Sa'idah Seorang ibu rumah tanggga kelahiran asal Gresik, domisii Sidoarjo. Saya adalah pekerja freelance writer, bisa juga mengelola website, dan penggemar jalan-jalan. Jika ingin bercengkrama atau kerjasama, bisa tinggalkan komentar atau melalui Pena Alfattah (FP Facebook)

Posting Komentar untuk "7 Bisnis Minuman Kemasan yang Menjadi Peluang Legit"