Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Glowing Skin dengan Paket Skincare Glowing dari Scarlett, Produk Terbaru


Glowing Skin dengan Paket Skincare Glowing dari Scarlett, Produk Terbaru

Glowing skin di mana kulitmu akan tampak lebih putih dan silau hanya dengan sentuh satu produk. Apa itu? Scralett Glowtening Serum serta Brightly Ever After Serum yang mantap untuk penggunanya. Aku jadi ingat nih sama ceritaku kalau pas lagi bahas tulisan ini.

Beneran nih aku jadi kecanduan pakai Scarlett, setelah mencoba serangkaian produknya beberapa bulan ini. Em, sekitar 2 atau 3 bulanan sih mulai pakai secara rutin dari Scarlett. Harganya yang tergolong masih ramah, dan paketnya yang lumayan lengkap, bikin aku pengin balik terus ke sini.

Kali ini mau coba yang Glowing skin nya, di mana kulitku yang bertipe kering dan sempat beruntusan. Untuk pas beruntusan sudah lumayan dilibas sama Acne nya Scarlett, jadi mau lanjut ke Glowtening Serum.

Lalu apa sajakah yang akan aku bahas dalam artikel ini? Tentang saja, ada informasi penting yang nggak boleh kelewat, yaitu tahu manfaat dari dua produk yang akan aku review. Selain itu, kamu bakal tahu juga tekstur dan kemasannya kayak apa, yuk baca.

Paket Skincare Glowing Scarlett, Kini Aku Makin Cinta

Dulu, wajahku polos banget, tanpa adanya sentuhan skincare sama sekali, jadinya ya gitu, ada jerawat, aku biarin aja, kasar juga sih. Tapi sejak kenalan sama Scarlett, perubahan drastis, sudah jarang ada jerawat batu, ditambah lagi kini kinclong gara-gara produk yang satu ini.

Paket skincare glowing yang baru saja sampai di hadapanku, ini dari Scarlett ya, namanya Glowtening Serum dan Brightly Ever After Serum yang wajib kamu coba juga.

Orderanku sampai di rumah berkisar hari Senin yang lalu, sudah seminggu lebih lah. Mencoba rutin nih pakainya, ya gimana, kalau mau hasil maksimal kan harus rutin, betul tidak? Mangkanya, aku juga belajar rutin dan menjaga kulitku agar tidak terlalu terpapar matahari.

Eh, iya, tapi jangan khawatir sih, pada produk kali ini juga ada yang bisa melindungi kulit mukamu dari paparan sinar ultra violet yang menyebabkan kulit menjadi cepat rusak.

Suka banget pas denger kabar paket pesananku sudah melandas di depan rumah, aku langsung buka, memang sudah sesuai dengan pesanan, dua produk andalan yang seperti aku sebutkan di atas.

Grecep deh langsung ingin coba, tapi jangan lupa ya, bersihkan kulit wajahmu dengan bilasan air terlebih dahulu. Kalau perlu pakai sekalian Scarlet untuk pembersih mukanya.

Kamu akan mendengar reviewku pas pakai produk ini guys, jadi baca artikel ini sampai akhir ya!

Produk Scarlett dan Manfaatnya, Brightly Ever After Serum dan Glowtening Serum

Kolaborasi dua serum ini memang tidak diragukan lagi, aku sudah mencoba langsung, dan hasilnya memang uwuw banget. Nah pada bagian kali ini, aku mau menjelaskan tentang manfaat yang terdapat di dua produk Serum dari Scarlett:

Manfaat  Brightly Ever After Serum

Manfaat:

      1.     Menghaluskan kulit wajah serta dapat melancarkan sirkulasi darah pada kulit wajah kamu
2.     Bisa mencerahkan kulit wajahmu
3.     Produk ini juga bisa melembabkan kulit serta menyamarkan noda bekas dari jerawat yang sempat tumbuh
4.     Bisa juga untuk meningkatkan kelembaban kulit pada wajahmu, dan menambah keelastisitasan kulit wajamu.
5.     Dapat melindungi kulit wajah dari sinar atau paparan yang berbahaya dari matahari.

Bagaimana? Sudah jelaskan kan ya manfaat dari produk yang satu ini? Semoga bisa membantu teman-teman mendapatkan kulit terbaiknya ya.

Glowtening Serum, Bikin Mukamu tampak Berkilau

Wah, selain dari produk Scarlett yang mencerahkan, kelebihan lainnya bisa glowing juga ya kan? Nah ini sudah disajikan dalam manfaat Glowtening Serum di bawah ini:

      1.     Memaksimalkan mencerahkan kulit wajah yang kamu punya
2.     Memaksimalkan kulitmu mencapai tekstur yang glowing, jadi tambah licin deh mukamu
3.     Bisa membantu perawatan kulit dan memudarkan bekas jerawat yang masih nyangkut
4.     Memaksimalkan kesehatan kulit
5.     Bisa juga untuk menyamarkan garis-garis yang halus serta flek hitam yang ada pada wajah
6.     Menenangkan kulit juga loh, serta memperbaiki skin barrier

Mantap kan infonya? Kalian belum dengar ceritaku yang lebih mantap lagi nih, aku ceritakan di bawah loh, yuk gas baca sampai akhir.

Mengoles Skincare Menuai Hasil Maksimal Bersama Scarlett

Glowing Skin dengan Paket Skincare Glowing dari Scarlett, Produk Terbaru


Sudah waktunya dong, aku bercerita pada bagian yang paling ditunggu-tunggu, yaitu testi pemakaian produk. Karena kulitku sebelumnya juga memakai serangkaian merk Scarlett di produk lainnya, lebih tepatnya Face Care bagian Acne. Pemakaianku pun kini bisa lebih maksimal.

Mau lihat hasilnya? Di atas ada gambarnya pas sudah kelihatan hasilnya, mayan kan? Padahal masih sekitaran dua atau tiga bulan. Kalau masih nggak percaya, aku detailkan juga sama teksturnya mau?

Gambar produk Brightly After Serum

Glowing Skin dengan Paket Skincare Glowing dari Scarlett, Produk Terbaru


Nah ini pas lagi makai ya, teksturnya lembut, warnanya putih dan harumnya bikin nagih. Jika dilihat dari warnanya, putihnya bening. Terus lebih terkesan mencair, namun ada sedikit lengket. Sehingga akan terasa lembut saat dipakaikan di kulit wajah.

Oh iya, rasanya pas pakai juga adem loh. Jadi berasa segar kembali. Selain produk Brightly After Serum yang aku pakai, aku juga menggunakan Glowtening Serum. Rasanya pas pakai hampir sama, terasa dingin dan ada efek segar saat habis pakai.

Glowing Skin dengan Paket Skincare Glowing dari Scarlett, Produk Terbaru


Yang membedakan adalah warna isi produk, ia akan terkesan lebih putih seperti susu. Jadi, tidak bening layaknya Brightly After Serum. Kalau kelengketannya, ini lebih lengket dan kental. Wangi juga ey, berasa kayak pakai Skincare dengan aroma bunga.

Wah, bagaimana? Sudah puas lihat-lihat produknya? Aku pun sudah lelah nih guys, nulis reviewnya, jika masih ada yang kurang jelas, langsung kontak aja.

Baca Juga Produk Scarlett Terbaik, Paket Face Care Bikin Wajah Mulus Halus

Baca Juga Skincare Terbaik, Scarlett Whitening Body Care Menjadikan Kulit Lembut Bercahaya

Kontak scarlett

Jika teman-teman pembaca kebingungan, mau belinya di mana? Jangan ragu untuk kontak saya, atau bisa langsung melesat ke alamat sosmednya langsung ya.

Di bawah merupakan kontak akun Scarlett, namun jika kalian ingin beli di shopee. Bisa nih berkunjung di Scarlett Whitening Shopee karena di sana ada akun resminya.

Atau ke bagian akun IG officialnya di sini:

@scarlett_whitening (Akun Felicya Angelista)

@scarlett_whitening.official_ (akun official)

Kesimpulan

Sebagai seorang yang senang perawatan, wajib sih jajal produk ini. Dulunya, aku nggak terlalu suka perawatan, tapi sejak kenal Scarlett, aku jadi merasa bahwa merawat kulit itu penting.

Aku udahan dulu, semoga kita ketemu di review produk yang lain. Masih banyak kok, Scarlett juga ada banyak, di antaranya yang produk body care, lengkap mah pokoknya. Salam kangen dari aku guys sobat Alfattah.

 

 

 


Nur Chafshoh Sa'idah
Nur Chafshoh Sa'idah Ibu dengan 2 anak, domisili Sidoarjo Jatim. Lulus KPI UINSA Surabaya tahun 2017, wanita kelahiran Gresik 1994 ini mulai bergelut dengan literasi sejak 2013, menjadi Content Writer sejak 2019, Karya buku di antaranya Manuskrip 70 Tahun Indonesia Merdeka (2016) sebuah antologi puisi, Villain (2021) novel Fantasi garapan duet, Kumpulan Cerita Anak Cerdik (2021) bersama Elfamediatama, Parenting Bala-Bala 1 Minggu 1 Cerita Bukan Resep Pengasuhan Abal-Abal (2021) karya non fiksi bareng para blogger, kunjungi rumah literasinya alfattahparenting.com dan nurchabisnis.com, perempuanberkarya.com, membuka Jasa Penulis Pena Alfattah. IG: @nurchafshoh FB: Pena Alfattah Twitter: @nurchafshoh

2 komentar untuk "Glowing Skin dengan Paket Skincare Glowing dari Scarlett, Produk Terbaru"

  1. produk Scarlett memang bagus2 sih, aku juga selalu stok body care-nya. untuk serumnya baru pernah coba yang acne dan brightening nih. jadi pengen cobain yang Glowing skin deh, oke juga ya mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya nih mbak, aku jadi pengin beli terus. Yang Glowing juga bagus mbak, Glowtening Serum namanya.. Yuk dicoba.. :)

      Hapus