Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Skincare Terbaik, Scarlett Whitening Body Care Menjadikan Kulit Lembut Bercahaya

 

Skincare Terbaik, Scarlett Whitening Body Care Menjadikan Kulit Lembut Bercahaya


Skincare terbaik
, ia tidak hanya membuat kulit tampak putih, namun akan merawat kulit dengan baik. Ngomong-ngomong tentang Skincare, aku juga punya keluhan yang penginnya segera teratasi. Kegiatanku di masa pandemi, katanya kan tidak boleh keluar rumah, tapi hal ini masih tidak bisa aku hindari, melancong tetap menjadi hobiku.

Iya, dulu hobiku banget. Namun sekarang bukan soal hobi, harus sambang orang sakit dan takziah ke sanak saudara jauh yang meninggal. Hal ini membuat kulitku menjadi kusam dan gosong ya tentunya.

Setelah lama mencari Skincare terbaik, browsing sana sini, tanya ke orang, ada nih satu rekomendasi yang menurutku cocok dengan tipe kulitku, hingga berhasil membuat kulitku membaik.

Produk dari mana? Skincare dari Scarlett Whitening yang body care ya. Soalnya aku masih coba yang itu sesuai dengan keluhanku saat ini, langsung kuterapkan di kulitku.

Body Care itu tentu saja satu paket, yang terdiri dari 3 jenis produk dari Scarlett, sengaja sih, langsung menggunakan 3 produk dalam 1 kemasan Body Care, biar hasilnya juga tammenbah maksimal.

Body Scrub Romansa Memanjakan dan Membuat Tampak Cerah

Mulanya aku kaget, setelah beberapa hari menunggu, tiba-tiba saja pas maghrib-maghrib ternyata ada pak pengantar paket mengantarkan skincare aku dari Scarlett. Yey, pesanan telah datang, waktunya untuk terjun bebas, eh menggunakannya ding.

Kubukalah paket itu, ada 3 produk body care, langsung aku ambil yang body scrub dulu dong. Gegara lihat kaki yang belangnya minta ampun.

Bentuk dan Warna Kemasan

Skincare Terbaik, Scarlett Whitening Body Care Menjadikan Kulit Lembut Bercahaya


Dengan bentuk yang bulat dan kemasan berwarna putih berpadu dengan pink, melekat pula tulisan Romansa. Wah, pasti wangi nih, aku jajal dan mencoba membuka Body Scrub, masih terbalut dengan bubble wrap ya, jadi sudah pasti tidak rusak skincare ini.

Wangi-wangi yang khas menjadi penguat alasanku mengapa produk ini masuk salah satu rekomendasi skincare untuk kulit kusam dan berwarna gelap.

Sebenarnya aku ini nggak terbiasa pakai skincare, kalau berangkat pergi jauh biasanya cuwek aja dengan kondisi badan ini, tapi karena nggak tega lihat kakiku. Ya, langsung berangkat berburu skincare dari Scarlett ya Sobat Alfattah.

Real Testi

Biar tahu nih, ini dia gambar kaki aku yang belum sama sekali menggunakan skincare dari manapun, jadi, Scarlett ini masih satu-satunya Skincare yang pernah aku jajal.

Skincare Terbaik, Scarlett Whitening Body Care Menjadikan Kulit Lembut Bercahaya

Tekstur Body Scrub

Tekstur Body Scrub  terdapat butiran-butiran halus yang bisa merawat kulit kamu menjadi lebih cerah, dan halus.

Cara Pemakaian

Untuk kandungan vitamin, Body Scrub terdapat Vitamin E yang bisa mencerahkan kulit gelap kayak kakiku. Lumayan kan? Di gambar, sudah saya gunakan selama seminggu atau 2 minggu, dan lihat hasilnya sendiri. Namun, jika keluhan kamu tidak separah aku, body scrub juga sangat bisa dipakai di seluruh badanmu.

Kalau kamu meniru cara pemakaian yang tertulis dalam kemasan ini, tertulis Body Scrub dibalurkan ke seluruh tubuh, lalu didiamkan terlebih dahulu selama 2-3 menit, baru dibilas dengan air.

Baca Juga Produk Scarlett Terbaik, Paket face Care Bikin Wajah Mulus Halus!

Shower Scrub Promegrante Mencerahkan Kulit Hingga Tampak Bercahaya


Habis menggunakan Body Scrub, aku langsung cobain yang Shower Scrubnya, biar tambah wangi sepanjang hari. Aku langsung mandi, pakai sabun baru itu, penasaran kan bagaimana hasilnya? Aku jelasin juga tekstur sekaligus warna dari sabun by Scarlett ini.

Yup, jika kamu tidak tahu kegunaannya, Shower ini tentunya sabun mandi ya guys. Beda sama yang di atas tadi. Tadi kegunaannya sebagai lulur, bagus digunakan sebelum mandi. Tapi kalau yang shower, memakainya pas mandi.

Bentuk dan Warna Kemasan

Warna yang mendominasi produk Scarlett Brightening Shower Srub Pomegrante adalah warna ungunya. Kemasan dan juga isinya, sama warnanya ungu. Dengan kemasan botol yang ringan di bawa ke mana-mana. Saat membeli pun masih lengkap dengan bubble wrap, jadi kondisi benar-benar masih baru dan tidak rusak.

Tekstur Shower Scrub

Teksturnya saat aku pegang, lembut guys, ada buliran halusnya juga. Dengan buliran lembut, bisa memaksimalkan membersihkan kulit serta menutrisinya.

Cara Pemakaian

Pemakaiannya, cukup dengan menuangkan usap sabun ke seluruh tubuh yang dibasahi dengan air, lalu bilas dengan air kembali.

Real Testi

Aroma wangi ternyata melekat di sabun ini, jadi tambah wangi pas habis mandi. Kelembutan kulit juga aku rasakan. Coba deh, mantap pokoknya.

Body Lotion, Menutrisi Kulit Hingga Halus


Adik aku di Gresik bilang, wah kalau pulang bakal jadi kinclong nih. Adik aku ngerti kalau aku masih baru pertama kali ini menjajal Skincare, mangkanya support namun sekalian ngejek haha. Tapi betul juga nih kata adik, Body Lotion dari Skincare selain bikin warna kulit cerah, ia bisa memperhalus kulit dan ternutrisi dengan maksimal.

Mengenai Skincare, aku juga ada info tentang Skincare tapi yang Sunscreen guys.

Bentuk Kemasan dan Warna

Mulai aku jelaskan dari kemasan Body Lotion yang jenisnya Freshy ya. Kemasannya pas baru nyampai, masih ada bubble warp, dan masih terbungkus rapi. Saat aku pegang, kemasannya terlihat bersinar sendiri, karena warnanya kuning.

Mengamati Body Lotion, yang aku suka dari bentuk kemasannya, ada pengganjal yang dibuat untuk lock-unlock. Jadi, bisa lebih aman pas di bawa ke mana-mana. Bahkan ketika di rumah ada anak kecil, tidak usah panik, aman, tidak akan terbuka.

Tekstur Body Lotion

Adapun produknya memiliki tekstur yang lembut, dengan warna krimnya. Kandungannya pun terdapat Vitamin E, membuat kulit semakin ternutrisi.

Cara Pemakaian

Cara pemakainnya sangat mudah, kamu hanya tinggal menekan produk dari atas dalam poses produk sudah terunlock. Lalu kapan saja kita menggunakannya? Setiap pagi dan malam, balurkan body lotion ke seluruh tubuh, biarkan meresap ke kulit, lalu simpan produk ini ke tempat yang memiliki suhu baik.

Real Testi

Setelah sekian minggu aku menggunakan produk ini, rasanya kulit lebih cerah dan lembut. Real testi nya, aku gunakan rutin di tangan, yang sebelah kiri kupakaiin setiap hari, sedangkan yang kanan aku biarin gitu aja.

Hasilnya luar biasa, lembab, dan warna kulitnya jadi cerah.

Oh iya mau cerita, berapa lama dampaknya bisa terasa di kulit? Pengalamanku selama menggunakan produk skincare untuk kulit berminyak seperti kuam ini, digunakan satu kali pakai saja, efeknya sudah terasa. Lebih lembut dan cerah.

Info Mengenai Produk, Agar Segera Punya Kulit yang Halus

Terakhir, aku mau jelasin detail yang bisa kamu dapatkan dari Scarlett dan bisa beli di mana, berapa harganya. Mengenai harga, masih terjangkau kok, bahkan kalau kamu sering mantengin akunnya, banyak promo dan diskon bertebaran, dari sanalah aku juga biasa mantengin info tentang Scarlett.

Semua produk Scarlett Whitening, Skincare terbaik  dengan Paket Body Carenya, memiliki kandungan Niaciamide, Kojic Acid, Glutathione, dan Vitamin E. Tugasnya adalah untuk mencerahkan, melembabkan, serta memberikan nutrisi kulit agar sehat sepanjang hari.

Jika kamu bertanya apakah aman dipakai dikulit? Pasti aman, sudah ada BPOMnya,. Oh iya, jangan pernah dipakaikan ke binatang ya, soalnya ini untuk manusia.

Berapa harganya? Selama aku pantau, harga jual per produk Scarlett satuannya Rp. 75.000, jika ingin lebih hemat, pilih kemasan dalam paket. Rp. 300.000 dapat 5 produk, bisa pilih sendiri.

Masih ingin dapat promo? Pantengin media sosialnya terus.

Belinya di mana? langsung saja merapat ke instagramnya, @scarlett_whitening (https://linktr.ee/scarlett_whitening )

 

 

 

 

Nur Chafshoh Sa'idah
Nur Chafshoh Sa'idah Ibu dengan 2 anak, domisili Sidoarjo Jatim. Lulus KPI UINSA Surabaya tahun 2017, wanita kelahiran Gresik 1994 ini mulai bergelut dengan literasi sejak 2013, menjadi Content Writer sejak 2019, Karya buku di antaranya Manuskrip 70 Tahun Indonesia Merdeka (2016) sebuah antologi puisi, Villain (2021) novel Fantasi garapan duet, Kumpulan Cerita Anak Cerdik (2021) bersama Elfamediatama, Parenting Bala-Bala 1 Minggu 1 Cerita Bukan Resep Pengasuhan Abal-Abal (2021) karya non fiksi bareng para blogger, kunjungi rumah literasinya alfattahparenting.com dan nurchabisnis.com, perempuanberkarya.com, membuka Jasa Penulis Pena Alfattah. IG: @nurchafshoh FB: Pena Alfattah Twitter: @nurchafshoh

Posting Komentar untuk "Skincare Terbaik, Scarlett Whitening Body Care Menjadikan Kulit Lembut Bercahaya"