Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Produk Scarlett Terbaik, Paket Face Care Bikin Wajah Mulus Halus!

 Produk Scarlett Terbaik, Paket Face Care Bikin Wajah Mulus Halus!


Produk Scarlett memang tidak ada duanya, membuat wajah menjadi cerah dan halus. Ngomong soal wajah, skincare Scarlett wajah, Aku rekomendasikan menggunakan 1 paket Face Care dari Scarlett ini ya sobat. Mengapa?

Kali ini aku memang bertujuan mereview produk ini, lengkap dengan hasil penerapannya. Sulit memang, ngomong review kalau tidak ada barang, ya kan? Mangkanya, aku juga mau kasih hasilnya di sini.

Namun, mengapa kok pakainya Scarlett aja? Nanti aku ceritakan ya, di sub selanjutnya. Mangkanya jangan sampai pindah tempat, terus pantengin blog ini yak!

Skincare Wajah Sepaket, dengan Facial Carenya

Kegiatan seorang ibu rumah tangga yang ubrek-ubrek dapur, belum lagi pas cuci baju, habis itu berpanas-panas ria di bawah terik matahari pas lagi jemur. Ternyata membuat wajahku makin kusam.

Lalu tentang hobiku, traveling, atau sekadar pergi ke sanak saudara yang jaraknya lumayan jauh. Membuat wajahku terpapar sinar ultraviolet terlalu lama.

Katanya nih ya, kalau kulit yang terlalu lama berada di bawah sinar matahari langsung, bisa menyebabkan kulit tampak kusam. Bukan hanya kusam sih, jadi ada kerut-kerutan gitu. Itu yang terjadi sama diriku juga.

Buat ngatasin ini, cepat-cepat cari skincare yang cocok untuk tipe kulitku. Kapan lalu, aku udah nyoba Skincare dari Scarlett khusus untuk body carenya, jadi rencananya mau lanjutin itu, beli produk Scarlett yang khusus untuk Face Carenya.

Pengin dong meski pergi ke tempat yang jauh-jauh, tetap tampil cantik meski sering kepanasan. Lalu, memakai produk untuk perawatan, cantik skincare amankah?

Ngomong-ngomong tentang aman, Scarlett sudah BPOM kok. Jadi tentu jelas amannya. Hanya saja, kamu tetap harus hati-hati, di luaran sana banyak penipuan, kamu harus pandai membedakan antara Scarlett whitening asli dan palsu. Tidak hanya penipuan, juga kamu harus cari yang cocok dulu dengan tipe kulit.

Biar maksimal, beli produknya sepaket ya, di Scarlett, kalau mau paket lengkap tambah murah kok. Kulit cantik, wajah cerah, dan aman dari noda-noda, mau pergi ke mana-mana, tetap aman.

Apa saja sih yang termasuk dalam 1 paket Face Care dari Scarlett ini? Brightening Facial Wash, Acne Serum, dan juga Creamnya.

Ingat ya, pelajari kulitmu dulu, nanti soalnya disesuaikan dengan tipe kulit, baru penggunaannya bisa maksimal. Terkait deskripsi review Scarlet per produk Face Carenya, ada di bawah ini.

Baca Juga Skincare Terbaik, Scarlett Whitening Body Care Menjadikan Kulit Lembut Bercahaya

Raih Hasil Maksimal dengan 4 Produk Scarlett Face Care

Belum kenal Scarlett, bagaimana caranya menggunakan produk ini agar terasa manfaat Scarlettnya? Kamu tidak salah halaman guys, karena aku akan membawamu kenal lebih dalam. Inilah review dengan hasil yang aku rasakan selama 2 minggu menggunakan secara teratrur.

Brightening Facial Wash

Hari yang cerah, tanpa ada hujan, pada hari pertama nyoba, aku pun punya semangat yang tinggi. Soalnya pengin dapat yang maksimal, pagi-pagipun sudah buruan buka botolnya dan menggunakannya untuk cuci muka.

Caranya? Tuangkan secukupnya Facial Wash ini ke telapak tanganmu, lalu usaplah ke muka secara merata dan lanjut dibilas. Jangan lupa gunakan secara rutin, setiap pagi dan malam.

Apa saja manfaat Facial Wash gubrakan Scarlett ini? Jika dilihat dari kandungan skincarenya, Glutathione yang bisa membuat kulitmu lembab, lebih elastis,melindungi dari radikal bebas, dan mencerahkan kulit pula.

Vitamin E, yang sangat baik untuk menutrisi kulit agar tetap sehat pun ada loh guys di Facial Wash ini. ada Rose Petals untuk kulit tetap segar. Serta ada kandungan yang terakhir, Aleo Vera. Sebuah tanaman yang mampu menenangkan kulit, dan melembabkan kulit jadi tampak halus.

Acne Serum


Kedua, kamu bisa langsung pakai produk lanjutannya, jadi bersihin kulit dulu, baru pakai Serumnya ya. Tujuannya apa?

Dengan Acne Serum, kamu akan memperoleh kata perpisahan denga jerawat-jerawatmu dengan Tea Tree Water yang bisa menumpas bakteri penyebab jerawat. Yang beruntusan-beruntusan akan mudah teratasi, Juga terdapat Vitamin C agar kulit kamu tampak bercahaya dan bisa menghilangkan flex hitam bekas jerawat, pada muka mu.

Ada banyak lagi kandungan nutrisi yang bisa memaksimalkan kulit wajahmu tetap sehat. Adapun, jika keluhanmu bukan pada jerawat dan beruntusan, pakai Serum yang bisa mencerahkan kulit ya, jangan yang Acne Serum.



Acne Cream Day dan Nigth

Langkah terakhir nih, habis memakai Acne Serum, kamu bisa coba Acne Cream Day dan Night yang bisa digunakan untuk tipe kulit kita.

Dua krim ini digunakan dalam waktu yang berbeda, yang Day untuk pagi dan selama beraktivitas di siang hari. Sedangkan Nigth, khusus untuk malam hari, karena manfaatnya pun berbeda.

Acne Cream Day, mempunyai kandungan yang banyak sekali, di antaranya ada Natural Vit-C yang bisa membuat kuit kamu terlindungi dari radikal bebas di kala paparan sinar ultraviolet mengenai kulitmu secara berlebihan.

Triceramide, dapat melembabkan kulitmu, menjaga kulit dari kerutan dan anti penuaan dini.

Kalau untuk Cream Night atau malamnya, terdapat kandungan nutrisi andalan, yaitu CM Acnatu yang fungsinya untuk anti bacterial yang alami serta anti inflamasi. Tujuannya, agar bisa mendapatkan kulit muka yang sehat dari bakteri penyebab jerawat.

Testimoni Face Care dari Scarlett

Selama produk ini kugunakan, dalam jangka 2 minggu saja, sudah ada perubahan drastis nih, suka banget aku. Wajah yang awalnya tumbuh jerawat, dan ada bekasnya pula. Sekarang sudah bisa teratasi dengan Face Care dari Scarlett.

Tidak hanya bekas jerawat, beruntusanku juga perlahan menghilang, wajah jadi tampak cerah tanpa ada jerawat yang membandel. Tinggal memaksimalkan penggunaannya nih, bekas jerawatnya masih belum hilang sepenuhnya.

Nih aku kasih lihat hasilnya langsung.


Harga Scarlett Whitening 1 Paket Face Care

Aku tinggalnya di daerah Sidoarjo nih, cukup panas sih, tapi lebih panasan pas jalan-jalan ke saudara, lama sih di jalannya. Soal harga nih, harga produk cantik skin care Surabaya-Sidoarjo dan sekitarnya, masih tergolong agak mahal.

Eits, nggak usah bingung guys, ada cagak, langsung raih cagak aja…. Eh bercanda!

Kalau mau lebih hemat kantong, tetap pilihannya pada produk Scarlett. Yang pengin wajahnya mulus, pakai aja satu paket Face Carenya dari Scarlett. Harga miring banget, aku aja sampai miring-miring lihatnya. Haha..

Untuk informasi harga, per satu produk dari Face Care Scarlettnya, kamu bisa menyiapkan Rp. 75.000. Kalau mau lebih hemat, ambil saja satu paketnya, per 5 produk bisa pilih sendiri, hanya dibandrol Rp. 300.000.

Aku pas cari produk Scarlett itu, nyarinya di akun Instagramnya langsung. Jadi nggak takut barang palsu guys, apalagi, admin IG nya ramah kok. Kalau mau yang gratisan ongkir, di Shopee juga ada sih, carinya di akn Shopeenya Scarlett langsung ya.

Biasanya Fast Respon, sering ngadai siaran langsung pula, sambil rajin ngasih info promo, aku pun sering mantengin di situ.

Ini ya, kalau mau nyari produknya.

@scarlett_whitening (akun Instagram).

 

 

Nur Chafshoh Sa'idah
Nur Chafshoh Sa'idah Seorang ibu rumah tanggga kelahiran asal Gresik, domisii Sidoarjo. Saya adalah pekerja freelance writer, bisa juga mengelola website, dan penggemar jalan-jalan. Jika ingin bercengkrama atau kerjasama, bisa tinggalkan komentar atau melalui Pena Alfattah (FP Facebook)

Posting Komentar untuk " Produk Scarlett Terbaik, Paket Face Care Bikin Wajah Mulus Halus!"