Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menghasilkan Uang dari Internet Semua Serba Online

 

Cara Menghasilkan Uang dari Internet Semua Serba Online

Cara menghasilkan uang dari internet, bisa dibilang gampang susah sih. Awalnya, sebelum jalan rezeki itu terbuka, kamu harus bersedia merangkak dari bawah. Mulai dari mengenali kegemaran kamu apa saat sedang online di sosmed misalnya.

Peluangnya, sangat banyak, kalau mau cari duit melalui internet, tapi, jika tidak passion kamu, semua serasa terpaksa guys. Kan, nggak enak, kalau kerja online terpaksa. Padahal bisa dikerjaan sambil beraktivitas di kehidupn nyata.

Cara Mendapatkan Uang Tanpa Modal Lewat HP

Setelah kamu mulai membuka wawasan, dan yakin, bahwa hanya dengan menggeluti dunia online saja, kamu bisa dapatkan cuan. Saatnya dong, keyakinan itu dibuktikan dengan hanya bermodalkan hp saja, atm kamu ada yang ngisiin.

Nah, caranya bagaimana? Ini dia 5 cara mendapatkan uang tanpa modal lewat hp yang bisa kamu praktikkan:

1.       Kenali gemaranmu di bidang apa

2.       Putuskan, apa yang ingin kamu jalani secara konsisten

3.       Siapkan hp atau gadgetmu untuk menerima orderan

4.       Siapkan ATM atau dompet virtual lainnya

5.       Silahkan rutin mengerjakan, dan panen setiap bulan untuk gajian.

Cara menghasilkan uang dari hp di atas, merupakan cara yang umum dilakukan guys. Biar nggak ngambang ya infonya, aku juga kasih info mengenai peluang apa saja yang bisa kamu ambil.

Ini informasi tentang bagaimana melakukan transaksi jual-beli mobil bekas terjitu, mayankan, bisa dapat income dari jualan mobil yang harganya nggak murah.

Baca Juga Compass Apk, Aplikasi Penghasil Uang yang Menggiurkan

Ini Dia Peluang Kerja Freelance Full Remote

Maksudnya apa nih, kok ada istilah freelance full remote? Bagi kamu yang suka dunia online yang notabene kebanyakan freelance atau bebas dikerjakan di mana saja. Harusnya kenal istilah-istilah yang aku sebutkan terlebih dahulu.

Jadi, freelance di mana kamu bisa bebas kerja di manapun tempatnya, meskipun pakai daster di rumah pun, tidak dilarang asal kerjaan beres. Selain freelance, ada kata full remote, semua pekerjaan bisa dihandel kamu sendiri.

Mau kerjain malam hari di saat anak sedang tertidur pulas, nggak masalah, pokoknya tepat deadline saja. Enak kan ya? Ini sangat cocok buat teman-teman yang sedang kena dampak WFH atau di PHK. Cari saja peluang kerja seperti ini.

Lalu, kerjaan apa sajakah yang bisa kamu ambil?

  1. 1.       Membuat website yang menghasilkan uang

Terkait membuat website yang menghasilkan uang, silahkan baca caramendapatkan uang dari blog, yang sudah sempat aku tulis. Di sana lengkap dengan info, mencari uang dari blog gratisan ataupun yang berbayar. Lalu apa sisi baik buruknya kalau mau pilih di antara keduanya.

Intinya, hanya dengan blog, kenyataannya bisa menghasilkan uang. Salah satu buktinya, aku yang masih tetap bertahan ngonten artikel di blog ini, karena sudah pernah merasakan dapat cuan dari blog.

  1. 2.       Mendapatkan uang dari apk

Mendapatkan uang dari apk, harus pintar membedakan antara aplikasi yang menipu atau tidak. Namun, tidak dapat dipungkiri, memang ada kok, aplikasi yang bisa menghasilkan uang. Misalnya saja, aplikasi yang isinya kayak video, ada konten kreatornya beneran.

Kamu jadi konten kreator? Juga dibayar kok. Nggak usah saya sebutkan, soalnya ada banyak banget. Cek ricek aja di google.

  1. 3.       Jualan online

Jalan yang lain, cara menghasilkan uang dari internet, adalah dengan jualan online. Adapun, mau jualan apa? banyak banget. Misal suka sama fasion, jualan baju ada deh.

Kalau masih ragu, bisa pilih yang lain, misalnya jualan jajan online bagi yang suka masak.

  1. 4.       Nulis artikel freelance

Nulis artikel secara freelance, gampang banget, tapi, kalau kamu masih pemula, alangkah baiknya membekali dulu. Biar banyak peluag yang bisa kamu dapatkan saat ada loker berhamburan.

  1. 5.       Affiliate

Kalau affiliate, pandai-pandainya kamu promosi dengan copywriting dan jadilah konten kreator IG dan FB yang baik, pasti banyak banget deh pelanggan yang tertarik. Contoh peluang affiliate, adalah ikut jualin domain di Domainesia dan lain-lain.

Prisnipnya. Affiliate adalah orang yang bekerja melakukan promosi ke public online agar tertarik membeli produk berupa online.

6.       dll

itu saja guys, banyak kan ya cara menghasilkan uang dari internet yang bisa kamu aplikasikan? Sudah, sobat Alfattah, jangan ragu, yuk cari kerjaan secara freelance.                                                                   

Nur Chafshoh Sa'idah
Nur Chafshoh Sa'idah Ibu dengan 2 anak, domisili Sidoarjo Jatim. Lulus KPI UINSA Surabaya tahun 2017, wanita kelahiran Gresik 1994 ini mulai bergelut dengan literasi sejak 2013, menjadi Content Writer sejak 2019, Karya buku di antaranya Manuskrip 70 Tahun Indonesia Merdeka (2016) sebuah antologi puisi, Villain (2021) novel Fantasi garapan duet, Kumpulan Cerita Anak Cerdik (2021) bersama Elfamediatama, Parenting Bala-Bala 1 Minggu 1 Cerita Bukan Resep Pengasuhan Abal-Abal (2021) karya non fiksi bareng para blogger, kunjungi rumah literasinya alfattahparenting.com dan nurchabisnis.com, perempuanberkarya.com, membuka Jasa Penulis Pena Alfattah. IG: @nurchafshoh FB: Pena Alfattah Twitter: @nurchafshoh

Posting Komentar untuk "Cara Menghasilkan Uang dari Internet Semua Serba Online"