Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Susu Formula untuk Bayi 6-12 Bulan Agar Cepat Gemuk, Apa?

Susu Formula untuk Bayi 6-12 Bulan Agar Cepat Gemuk, Apa?


Susu formula untukBayi 6-12 Bulan agar cepat gemuk ada apa saja sih guys? Hai-hai sobat Alfattah, sudah lama tak jumpa dengan tulisan kami ya bun. Kini coba kembali menulis dengan semangat yang baru, yaitu tentang susu formula atau sufor.

Saya yang sebagai ibu rumah tangga, dan juga pengguna sufor untuk anak saya, sedikit banyak mengerti tentang bebera sufor yang bisa mendukung tumbuh kembang anak. Di antaranya ada SGM, BATITA dan lain sebagainya.

Saya sebenarnya tidak mau membandingkan keduanya, karena itu bukan tugas saya, tetapi memang kali ini mau berbag tentang hal itu. Yups, saya pengguna SGM dan Batita sih.

Susu SGM Penambah Berat Badan Bayi 6-12 Bulan

Yang pertama, yuk coba masuk langsung pada pembahasan salah satu merk susu formula agar bayi cepat gemuk. Di antaranya, SGM. Sebagai pengguna SGM, saya merasakan itu namun kalau ingin maksimal takarannya harus banyak.

Eh bukan per minum, dikasih bubuk sufornya dibanyakin lalu airnya sedikit ya, ini salah besar. Tetapi pas minum, harus diberikan banyak baik dengan intensitas yang sering atau sekali minum bisa habis segelas, dan itu berulang.

Merk susu formula yang tidak menyebabkan sembelit, ini juga ada loh. Nanti saya jelaskan beberapa susu yang bisa menyebabkan anak tambah lancar bab. Namun, susu SGM ini sebenarnya tidak membuat anak susah bab, hanya saja jika takarannya normal.

Adapun untuk usia, antara 6-12 bulan karena pada usia tersebut, pertumbuhan anak masih dalam tahap banter-banternya. Jadi mah harus dikontrol ya bun, minum susu dan asupan gizinya.

Pengalaman saya, saat itu ada banyak saudara bilang, anak kamu kok nggak nambah-nambah sih beratnya, kok kelihatan kurusan. Iya kalau kurusannya bentar, itu nggak gemuk-gemuk, sejak usia di atas 1 tahun.

Iya memang benar guys, anak saya yang pertama ini awalnya tidak sufor, hanya minum asi saja, eh tapi, pada masa ini anak saya sempat gemuk hingga usia 1 tahunan. Sebenarnya, dengan asi saja cukup, eh karena masa pertumbuhannya makin cepet, akhirnya kurusan lama.

Nggak tega, saran seseorang untuk membeli susu formula untuk bayi 6-12 bulan agar cepat gemuk pun kita jalanin. Beli lah ke Indomaret, yups, karena ada pekerjaan baru memberikan susu formula, jadi harus siaps-siap keluar masuk dapur, hehe. Alhamdulillah ada peningkatan, tetapi dampaknya masih kurang greget.

Kandungan Susu Nestle Batita

Setelah kita tahu tentang SGM, saatnya ke kabar baru ya bun. Kalau kalian ingin anaknya tambah lebih cepat gemuk, saya punya saran yang kedua, yaitu pakai sufor BATITA daru Nestle. Dijamin cepat perkembangannya, ini kata sebagian besar kalangan emak-emak di daerah saya.

Mereka percaya kalau BATITA bisa memberikan efek gemuk kepada anaknya yang diberikan asupan susu dan tentu saja dengan takaran perbandingan air dan sufor yang pas.

Kandungan susu dancow batita 1-3 tahun tergantung dari rasa yang anda ambil juga bun. Misalnya, rasa madu, kandungannya adalah energy total 160 kkal, omg 6 sebanyak 840 mg, serta rasa dan tambahan lainna yang sudah dituliskan di kemasannya.

Jadi bunda jangan khawatir, semua aman dan bisa mendukung pertumbuhan anak. Kalau soal harga, banyak yang percaya SGM itu sudah murah, namun BATITA katanya lebih murah lagi.

Tetapi semua kembali ke pilihan masing-masing, pasalnya anak kecil itu cocok-cocokan atau istilah lainnya tawar atau tidak.

Baca Juga, Daun Kemangi Agar Anak Cepat Jalan

Kesimpulan

Sebagai pengguna susu formula, semua dikembalikan kepada keyakinan dan kecocokan anak. Saya pun demikian kok. Jadi melihat dulu, anak-anak ini cocoknya minum susu formula yang mana, baru nanti kita pilih juga pertimbangan harga.

Misalnya saja list, kta mengelist dulu kira-kira susu yang cocok yang mana saja. Baik itu susu BATITA Netsle atau SGM, dan lain sebagainya. Baru, kita kasih list harganya sekalian, silahkan dipilih. Oh iya, kalau bisa jangan terlalu mikir harga sih, tetapi pertimbangan gizi anak.

Itu dia beberapa informasi tentang susu formula untuk bayi 6-12 bulan agar cepat gemuk yang bisa anda cermati, semoga saja bermanfaat ya guys. Salam kenal dengan kami alfattah parenting.

Nur Chafshoh Sa'idah
Nur Chafshoh Sa'idah Seorang ibu rumah tanggga kelahiran asal Gresik, domisii Sidoarjo. Saya adalah pekerja freelance writer, bisa juga mengelola website, dan penggemar jalan-jalan. Jika ingin bercengkrama atau kerjasama, bisa tinggalkan komentar atau melalui Pena Alfattah (FP Facebook)

Posting Komentar untuk "Susu Formula untuk Bayi 6-12 Bulan Agar Cepat Gemuk, Apa?"