Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hanya dengan Mangdropship, Kamu Bisa Jadi Dropshipper yang Kaya!

 

Hanya dengan Mangdropship, Kamu Bisa Jadi Dropshipper yang Kaya!

Siapa sih yang nggak punya impian bisa cepat kaya? Apalagi di masa sekarang ini yang serba canggih, bisa main hp sambil dapat cuan yang mengalir. Impian kamu bisa tercapai loh, gabung saja sama Mangdropship, hanya posting barang dan belajar bahasa iklan, lalu dapatkan cuan.

Mangdropship, salah satu marketplace yang unik dan beda dengan yang lainnya. Artikel ini akan membedah tuntas tentang jualan yang membuat jaya para pedagangnya karena pengeluaran sedikit, tapi bisa untung banyak.

Sebenarnya hal ini sudah aku jelaskan detail sih pada artikel sebelumnya, yaitu tentang produkdropship terbaik, dan cara jemput sukses dengan metode dropshipping. Namun, pada artikel kali ini, aku akan lebih membahas pada Mangdropshipnya secara detail, biar kamu jadi tambah semangat dan nggak tanya-tanya lagi terkait Mangdropship, ya kan?

Kelebihan Memilih Mangdropship, untuk Akun Dropshipping Mu

Hanya dengan Mangdropship, Kamu Bisa Jadi Dropshipper yang Kaya!

Hai guys, sekali-kali nyantai dong bun, yuk jualan sambil main hp, habis posting, tinggal tidur. Kalau jam buka warung online, klunting-klunting dapat orderan, bahagia kan? Daripada berlama-lama, mari kita ungkap kelebihan dari Mangdropship:

      1.      Mangdropship, sebuah marketplace yang sudah terpercaya dan fokus kepada seller serta yang ingin jadi dropshipper.
2.      Jika kamu adalah seorang dropshipper, kamu mendapat fasilitas khusus web dropshipper untuk memilih produk yang mau dijual dan bebas memilih supplier yang diinginkan.
3.      Dropshipper juga dapat toko web online secara gratis bersamaan fasilitas yang lain.
4.      Bisa dijual di toko mana saja loh, misalnya punya akun shopee atau yang lain, asal sudah terdaftar menjadi anggota Mangdropship.
5.      Kamu bisa lebih fokus terhadap penjualan, misalnya saja pengin maksimalin iklan agar lebih cepat laku produknya.

Namun, jika kamu adalah berposisi sebagai seller, dalam hal ini bisa jadi kamu adalah distributor, umkm, penjual tangan pertama, atau supplier, Mangdropship tempat yang tepat untuk mendapatkan dropshipper terbaik. Website Mangdropship, bisa tinggal diklik ya!

Bagaimana? Apa kamu belum begitu puas dengan pelayanan yang diberikan Mangdropship? Kalau belum, ya tinggal kita lanjut aja nih bahas apa saja prestasi Mangdropship dan bagaimana cara kita bisa cepat kaya dengan ikut Mangdropship, oke?

Siapa Sih Mangdropship?

Hanya dengan Mangdropship, Kamu Bisa Jadi Dropshipper yang Kaya!

Sebagai seorang yang ingin bekerja-sama, mencari peluang untuk menjualkan barangnya dengan cara dropshipping, kita harus memilih tempat atau marketplace terpercaya. Nah salah satunya Mangdropship, mengapa? Yuk kita telisik Mangdropship itu marketplace dengan nama PT apa, dan awal mulanya, hingga visi serta misinya di sini.

Baiklah, dari saat aku browing, ternyata Marketplace ini diprakarsai oleh CV SELLY GROUP INTERLOKA. Lalu didirikan kapan? Sejak tahun 2018, hanya saja resmi mendirikan webnya, sejak tahun 2019, dan kini Mangdropship resmi menjadi PT Mangdropship Karya Interloka dan terdaftar pada pemerintah, 15 Maret 2021 yang lalu.

Founder dari Mangdropship, Ia punya pemikiran tentang kalangan penjual yang kebanyakan terkendala pada modal dan keterbatasan waktu dalam pengemasan. Di mana, modal adalah faktor yang paling utama. Kalau nggak punya uang, jadinya nggak bisa beli barangnya untuk dijual.

Nah Mangdropship pun hadir, agar yang tidak bisa jualan karena modal, bisa posting barang dengan bebas tanpa modal. Kalau ingin lebih jelasnya, ini ada Visi dan Misi yang telah Mangdropship buat:

Visi,

  • Menciptakan media pemasaran produk Lokal UMKM
  • Menciptakan peluang usaha bidang Dropship baru bagi masyarakat
  • Menjadi Platform E-Commerce bagi supplier lokal

Misi,

  • Membantu pemasaran produk UMKM
  • Menjadikan produk lokal Go Internasional
  • Mengurangi angka pengangguran dengan memulai bisnis baru
  • Bersinergi bersama Pemerintah dan UMKM untuk berkembang
  • Memberikan solusi bagi permasalahan bisnis
  • Berhasil menjadikan produk Indonesia Berdikari

Sebagai perusahaan Marketplace yang bisa menaungi para penjual dan pembeli, visi dan misi di atas memberikan pelayanan yang terbaik dan punya tujuan yang mulia banget untuk memajukan Pemerintah Indonesia.

Masih Penasaran dengan Mangdropship? Ini Prestasi Mereka

Hanya dengan Mangdropship, Kamu Bisa Jadi Dropshipper yang Kaya!

Sudah saatnya kamu harus tahu dan bongkar rahasia Mangdropship sebagai marketplace andalan dan cepat bikin kaya. Kita masuk saja pada beberapa prestasi yang sudah didapat setelah perjuangan dalam membangun marketplace ini.

Ada apa saja? Kuy lah baca hingga akhir ya:

  1. Masuk dalam seleksi startup 101 tingkat dunia, dengan posisi 58
  2. Sudah 3 tahunan berdiri, yakni tahun 2018, namun situs resminya berdiri sejak tahun 2019
  3. Menjadi nominator 133 terpilih, dalam program inkubator DSLaunchpad yang diadakan oleh DailySocial.id
  4. Yang punya ide mungkin baru pertama kali sebuah marketplace dengan sistem murni dropshipping
  5. Dan prestasi yang lainnya.

Wah-wah, ternyata meski termasuk masih baru, marketplace ini sudah masuk dalam seleksi di ajang yang bergengsi. Bahkkan, masuk di tingkat yang lumayan bagus. Berarti marketplace ini sudah tidak diragukan lagi bukan?

Bisa Kaya di Mangdropship, Bagaimana Caranya?

Hanya dengan Mangdropship, Kamu Bisa Jadi Dropshipper yang Kaya!

Sudah mengerti kan siapa itu Mangdropship dan segala prestasinya, juga keuntungan saat kita lebih memilih Mangdropship untuk menjadi Dropshipper? Kalau sudah tidak ragu dengan marketplace yang satu ini, langsung saja kita utak-atik, mengapa Mangdropship bisa membuat kita cepat kaya.

Kalau kamu adalah salah satu penggemar jualan online, hobi posting gambar produk dan dapat kluntang-klunting dari handphone-mu, langsung gabung sini, dan praktikkan cara di bawah ini:

  1. Mantapkan hati, rezeki itu bisa datang dari mana saja, niatkan menjadi dropshipper adalah jalan bisnismu.
  2. Hadirkan tempat atau marketplace yang terpercaya, gunakan Mangdropship saja sebagai andalan, agar kamu bisa fokus.
  3. Mengapa Mangdropship? Karena di sana lebih fokus langsung jadi Dropshipper.
  4. Pilih produk yang sesuai dengan barang kesukaanmu, nanti kalau kamu pilih itu, kamu sudah mengenali produknya tanpa harus mempelajari seluk-beluk produk itu. Keuntungannya, saat membuat iklan, kamu tidak akan kesulitan.
  5. Bagi waktu untuk jualan dan untuk beraktivitas yang lain, seperti kataku tadi, posting gambar-gambar di waktu kerja, boleh istirahat, dan dibuka kembali saat toko online buka lagi.
  6. Buat iklan sebaik mungkin, kalau perlu gabung dengan kelas-kelas belajar menulis iklan, agar iklan kamu bisa lebih legit, dan menggigit pelanggan hehe.
  7. Jangan lupa share iklan sebanyak-banyaknya, mulai dari Facebook, whatsapp, instagram, akun marketplace lain seperti Shopee dan lain-lain.
  8. Kalau kamu serius jualan, bisa juga sewa admin sosmed, karena bagaimanapun sosmed itu butuh optimasi dan cepat respon.
  9. Buat catatan untuk pemasukan dan pengeluaran secara detail ya bun.
  10. Bikin juga tabungan pribadi dalam bentu ATM khusus untuk jualan bunda, karena ini penting, supaya tidak tercampur dengan uang bisnis.
  11. Sudah kayaknya cukup deh triknya, agar bisa kaya dari Mangdropship.

 Itu serangkaian teknik yang bisa kita peragaan untuk mendapatkan hasil jualan dari teknik Dropshipping melalui Mangdropship, oh iya, nanti di bawah akan dijelaskan, kita bisa jualan di mana saja, agar Produk Dropship bisa cepat laku.

Sebagai tempat sosial media, facebook ternyata bisa banget loh bun untuk tempat berjualan. Apalagi, sekarang ini facebook juga sudah dilengkapi fitur marketplace khusus. Barang-barang dari Mangdropship, bisa langsung dipajang di sana.

Selain facebook dengan marketplace nya, kamu harus pajang produk di marketplace seperti shopee, tokopedia dan lain-lain. Mangdropship tidak melarang itu, dan mengizinkan Dropshippernya menggunakan marketplace lain agar produk cepat terjual.

Jurus yang paling jitu dan hits digunakan masyarakat umum, kamu juga bisa optimasi whatsappmu untuk jualan secara organik. Silahkan optimasi whatsapp bisnis hingga bisa menyimpan ribuan kontak, lalu pajang produk di status, bakal bikin ngiler para pelanggan ini.

Lalu, bagaimana cara berbagung dengan Mangdropship? Sudah detail dijelaskan dalam artikel ku yang sebelumnya ya, selamat membaca dan belajar berjualan agar dapat penghasilan yang banyak.

 

Nur Chafshoh Sa'idah
Nur Chafshoh Sa'idah Seorang ibu rumah tanggga kelahiran asal Gresik, domisii Sidoarjo. Saya adalah pekerja freelance writer, bisa juga mengelola website, dan penggemar jalan-jalan. Jika ingin bercengkrama atau kerjasama, bisa tinggalkan komentar atau melalui Pena Alfattah (FP Facebook)

Posting Komentar untuk "Hanya dengan Mangdropship, Kamu Bisa Jadi Dropshipper yang Kaya!"