Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Produk Viva untuk Kulit Kering, Yuk Ketahui di Sini!

Produk Viva untuk Kulit Kering, Yuk Ketahui di Sini!

Produk Viva untuk kulit kering, Hallo sahabat sahabati! Jika kita mendengar kata VIVA, pasti kita sudah tidak asing lagi. Secara otomatis akan menebak sebuah merk kosmetik legendaris. Karena pada tahun 90-an kita sudah menjumpainya sampai sekarang.

Harganya yang sangat terjangkau, sehingga mampu menjangkau keuangan sahabat yang pas-pasan.

Namun jangan salah dengan harga terjangkau, sahabat sahabati merasa kurang aman mengunakan produk Viva. Viva diproduksi dengan bahan dan formula yang sudah dijamin aman karena telah lolos BPOM.

Jika kita tengok ke belakang, ternyata perusahaan VIVA telah didirikan pada tahun 1961 di Jl. Karet, Surabaya dengan nama PT. Paberik Pharmasi “VITA”. Kemudian mulai meluncurkan berbagai macam produk dengan lebel VIVA Cosmetics, Made in Indonesia pada tahun 1970.

Semakin hari perusahaan tersebut semakin kreatif, melihat persaingan ketat dengan perusahaan kecantikan merek lain. Sampai sekarang VIVA masih tetap memproduksi hingga berbagai varian jenis produk. Mulai dari produk perawatan wajah hingga makeup.

Produk perawatan wajah memang memiliki efek yang berbeda-beda untuk kulit, karena setiap manusia memiliki jenis kulit yang berbeda-beda. Maka dari itu banyak sekali perusahaan kecantikan yang berlomba-lomba memproduksi produk kecantikan yang dinyatakan dapat mengatasi permasalahan kulit wajah terutama wanita.

Lalu sahabat, jika mempunyai keluhan dengan memiliki kulit kering apakah cocok memakai produk VIVA? Tentu cocok dong sahabat, karena produk VIVA banyak sekali jenisnya.

Produk Viva yang cocok untuk kulit kering

Perlu sahabat ketahui bahwa merawat kulit wajah agar lebih sehat dan segar tidak hanya dibutuhkan oleh kaum wanita loh.

Sebagai kebutuhan penampilan, kaum pria pun perlu melakukan. Kulit wanita tidak sama dengan kulit pria, mulai dari tekstur hingga sensitivitas. Oleh karena itu, Produk perawatan wajah pria dan wanita yang dikeluarkan menggunakan formula yang berbeda. Meskipun itu produk untuk kulit kering sekalipun.

wanita

Produk kecantikan yang disarankan untuk jenis kulit kering, sahabat bisa memakai face toner atau toner wajah milik. Karena manfaat toner sendiri adalah dapat membantu mengurangi minyak dan sel kulit mati yang tersisa di wajah setelah cuci muka.

Toner merupakan cairan yang dapat menghilangkan sisa make-up pada kulit wajah dan kotoran seperti minyak yang berlebihan. Selain itu juga dapat menghaluskan dan menenangkan sekaligus mempersiapkan kulit untuk perawatan selanjutnya setelah memakai serum dan cream.

Tapi jangan sembarang saat memilh toner ya sahabat. Toner milik produk VIVA ini banyak jenisnya, ada Spirulina, air mawar, lemon, bengkoang dan greentea. Toner wajah Viva Spirulina sangat disarankan untuk jenis kulit kering.

Toner VIVA Spirulina berfungsi untuk membersihkan sisa Milk Cleanser, menyegarkan kulit, menutup pori-pori kulit dan menjaga pH kulit. Kaya akan protein, vitamin, asam amino yang lenkap untuk menutrisi kulit dan membantu proses regenerasi sel kulit sekaligus mencegah penuaan dini.

Pria

Anda para sahabat pria perlu mengetahui jenis kulit sebelum melakukan perawatan dan menentukan produk perawatan yang tepat.

Membersihkan wajah merupakan salah satu cara merawat kulit kering pada pria. Pilihlah jenis pembersih konvensional yang berupa milk cleanser dan toner. Jangan gunakan sabun wajah, karena akan membuat kulit bertambah kering.

Salah satu produsen kosmetik dari Prancis, Rona Berg, mengatakan:”Seharusnya sabun hanya digunakan untuk kulit bagian leher ke bawah, sedangkan kulit kering dan berminyak sebaiknya menggunakan cleanser.

Produk Viva berjenis milk cleanser yang direkomendasikan untuk kulit kering pada pria, sahabat bisa menggunakan Viva milk cleanser spirulina. Milk cleanser ini diperuntukkan untuk jenis kulit normal/kering yang mengandung ekstak spirulina.

Dengan bahan dasar aqua, sehingga melembabkan dan memberikan rasa nyaman. Belum lagi terdapat paraben yang katanya masih tergolong aman.

Baca Juga Produk Scarlett Terbaik, Bikin Wajah Mulus Halus

Kesimpulan

Jenis kulit kering yang menyebabkan penuaan dini, memang membuat sahabat tampil kurang percaya diri. Oleh karena itu, sahabat dianjurkan memilih produk yang tepat agar tidak menambah kering pada kulit wajah.

Milk cleanser dan toner dengan ekstrak Spirulina, dikhususkan sebagai bahan untuk perawatan kulit kering yang dimiliki oleh produk legendaris Viva Cosmetic ini.



 

 

 

 

 

 

 

Nur Chafshoh Sa'idah
Nur Chafshoh Sa'idah Seorang ibu rumah tanggga kelahiran asal Gresik, domisii Sidoarjo. Saya adalah pekerja freelance writer, bisa juga mengelola website, dan penggemar jalan-jalan. Jika ingin bercengkrama atau kerjasama, bisa tinggalkan komentar atau melalui Pena Alfattah (FP Facebook)

Posting Komentar untuk "Produk Viva untuk Kulit Kering, Yuk Ketahui di Sini!"