Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Merek Baju Terkenal di Mall Murah yang Bisa Kamu Buru!

 

Merek Baju Terkenal di Mall Murah yang Bisa Kamu Buru!

Merek baju terkenal di mall seabrek, namun kamu akan kesulitan jika cari yang murah juga. Sobat Alfattah, aku di sini akan membagikan beberapa tips memilih baju dengan menang merek dan juga tidak kalah murahnya sama produk lain.

Selain mencari baju yang murah dan tidak murahan, yang berkualitas bagus pun harus diutamakan. Ya kan? Nah, sobat bisa tengok artikel ini hingga usai.

Merk Baju Terkenal di Matahari

Salah satu mall yang terkenal mahal, ada Matahari. Namun Matahari juga terkenal dengan baju-baju yang berkualitasnya, saatnya kamu masuk ke Mall Matahari terlebih dahulu ya.

Merk baju terkenal di Matahari yang cocok untuk pembahasan ini, kali ini adalah:

1.    TZone

2.    NeVada

3.    Crater

4.    Walrus

5.    Salt N Paper

6.    Lios

7.    Rip Curl

Dalam sub ini, aku hanya menyampaikan beberana nama brand yang terkenal di Matahari. Namun pada bagian selanjutnya, bakalan lebih lengkap.

Itulah beberapa merk baju terkenal di matahari yang bisa aku sampaikan padamu.

Brand Terkenal di Indonesia yang Mendominasi Mall Kita

Setelah bergelut dengan merk-merk baju di Matahari, sekarang mau bahas secara keseluruhan saja. Di mana semua Mall, mempunyai andalan merk baju karena adanya kerjasama antara Mall dan brand itu.

Merk-merk baju terkenal di mall, yang bisa kalian temui di antaranya Hassenda, Phenomenal, Osella, Minimal, dan Excecutive serta yang lainnya. Tapi yang mendominasi, yang aku sebutkan tadi.

Selain dari merek baju atau brand terkenal di Indonesia beberapa baju yang telah aku sebutkan, kalian juga harus tahu merek pakaian yang lain.

Sebagai wanita muslimah, tentu saja akan identik dengan kerudung. Di mall juga ada merek atau brand terkenal di Indonesia tentang kerudung, di antaranya ada Pasmina, Rabbani, Dian Pelangi, Zoya, Elzatta dan lain sebagainya.

Harga-harga jilbab atau kerudung tersebut jelas tidak murah. Biasanya, merk yang sudah terkenal, harganya juga lumayan. Lalu bagaimana cara memilih pakaian, baik itu kedurung, baju dan lainnya, merknya terkenal namu harga murah? Ini dia di bawah ada tipsnya.

Membahas tentang pakaian, tentunya belanja lewat online juga seru, apalagi sambil COD an kan ya?

Tips Memilih Baju Bermerk Brand Terkenal di Dunia

Sudah guys, itulah beberapa rekomendasi merk baju yang bisa kamu pilih sesuai hati dan trik yang aku jelaskan. Memilih Brand baju terkenal di Indonesia atau dunia yang bagus, berkualitas, namun harga murah di mall? Ini tipsnya:

1.    Pertama, murah atau nggak murah harga barang di Mall Nusantara, biasanya tergantung dari Mall nya juga. Semakin kamu memilih Mall yang terkenal banget elitnya, maka akan semakin mahal harga-harga brand di dalamnya guys.

Tidak percaya? Coba salah satu daerah saja deh, di Surabaya. Beda Mall, beda harga, jika kamu tergolong orang mampu, seelit apapun, harga baju bakal terasa biasa saja, dan itu berlaku sebaliknya. Hehe.

2.    Jika sudah kamu rasa tepat memilih Mall sesuai kelas atau kantong, saatnya mencari lokasi tempat beli. Kamu suka Matahari? Di sana memang terkenal mahal, namun barangnya berkualitas. Jadi tipsnya adalah untuk melihat barang itu berkualitas atau tidak, pilihlah tempat membeli yang tepat.

3.    Kalau sudah pas, tinggal memilih merk baju atau pakaiannya. Merk yang harganya mahal, biasanya tidak hanya menang merk saja, namun memang berkualitas. Mangkannya, banyak yang suka.

Tapi, kamu juga harus jeli, soalnya kadang barangnya nggak terlalu bagus, yang bikin mahal malah karena siapa model yang memakainya.

4.    Terakhir, ini adalah langkah satu-satunya yang harus kamu lakukan. Memilih baju di Mall, tentunya langsung bisa memilih sendiri. Di sinilah kelebihan berbelanja di Mall.

Trik terakhir pun harus kamu lakukan, yaitu mengamati kualitas kain. Di mana biasanya barang yang bagus, jahitan kainnya juga tidak asal-asalan. Kalau ada benang yang putus, jangan diambil, harus jeli banget ya.

Itu dia beberapa merk Baju terkenal di Mall dan di Indonesia, serta beberapa tips memilih baju dan pakaian yang baik, semoga bermanfaat.

 

 

Nur Chafshoh Sa'idah
Nur Chafshoh Sa'idah Ibu dengan 2 anak, domisili Sidoarjo Jatim. Lulus KPI UINSA Surabaya tahun 2017, wanita kelahiran Gresik 1994 ini mulai bergelut dengan literasi sejak 2013, menjadi Content Writer sejak 2019, Karya buku di antaranya Manuskrip 70 Tahun Indonesia Merdeka (2016) sebuah antologi puisi, Villain (2021) novel Fantasi garapan duet, Kumpulan Cerita Anak Cerdik (2021) bersama Elfamediatama, Parenting Bala-Bala 1 Minggu 1 Cerita Bukan Resep Pengasuhan Abal-Abal (2021) karya non fiksi bareng para blogger, kunjungi rumah literasinya alfattahparenting.com dan nurchabisnis.com, perempuanberkarya.com, membuka Jasa Penulis Pena Alfattah. IG: @nurchafshoh FB: Pena Alfattah Twitter: @nurchafshoh

Posting Komentar untuk "Merek Baju Terkenal di Mall Murah yang Bisa Kamu Buru!"