Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Oppo Termurah, Oppo A15 Siap di Tangan

Harga Oppo Termurah, Oppo A15 Siap di Tangan

Harga Oppo termurah bisa kamu dapatkan jika belinya di gerai hp bekas guys. Ada sih banyak hp murah meski baru, tapi kamu harus tahu tekniknya. Dalam pembahasan kali ini lebih ke Oppo A15 saja, karena aku sekarang punya hpnya di merek dan tipe itu.

Setelah lama berkutat dalam pemburuan jenis hp, aku suka Oppo karena spesifikasinya yang mantap. Bisa juga memilih kapasitas muat RAMnya yang tinggi disesuaikan dengan kebutuhan, namun kamu juga harus siap kantong sih, kalau mau yang RAMnya tinggi.

HP Oppo Terbaru dan Harganya, Khusus Oppo A15 Saja

HP Oppo yang terbaru, harga juga mengikuti terbaru juga, tapi kalau kamu mau aku bahas tentang Oppo A15, dia ini tipe yang tengah-tengah guys.

Sebelum ada A15, ada adeknya yang menahului, yaitu A12. Lalu, masih juga ada yang lebih tinggi dari A15 ke atas.

Harganya berapa kalau untuk A15? Tetap tergantung gerainya, ada diskon atau tidak. Namun untuk pasarannya, HP ini mau mencapai 2 jutaan. Pokoknya siap-siap saja 2 jutaa guys.

Apakah ada harga hp Oppo termurah dibawah 1 juta? Kalau untuk tipe A15, ada saja, tapi yang second ya, kalau baru nggak ada.

Tipsnya kalau mau murah, pilih gerai yang sedang mengadakan promo besar, itu kalau hp Oppo baru ya. Kalau nggak baru, yang bekas, kamu harus pandai-pandai memilih hp Oppo bekas yang berkualitas. Jangan sampai kena tipu.

Yang penting, kalau mau beli hp, bolehlah beli di online, tapi kamu harus pilih yang COD an, biar tidak kena penipuan.

Baca Juga Review Beli Perosotan di Shopee

Siapkan Dana Berapa?

Mau beli hp Oppo yang mana dulu, jika A15, 2 jutaan lah cukup. Jika hp oppo yang terbaru banget, bisa nih sampai 5 jutaan lebih. Tentunya engan spesifikasi yang lebih oke juga. Jadi jangan khawatir jika kantong kamu besar, pilih saja yang berkualitas dan mahal nggak papa.

Sudah ya, itulah kisahku yang megang hp serta info harga Oppo termurah juga, kebetulan tipenya sama Oppo A15.

 

Nur Chafshoh Sa'idah
Nur Chafshoh Sa'idah Ibu dengan 2 anak, domisili Sidoarjo Jatim. Lulus KPI UINSA Surabaya tahun 2017, wanita kelahiran Gresik 1994 ini mulai bergelut dengan literasi sejak 2013, menjadi Content Writer sejak 2019, Karya buku di antaranya Manuskrip 70 Tahun Indonesia Merdeka (2016) sebuah antologi puisi, Villain (2021) novel Fantasi garapan duet, Kumpulan Cerita Anak Cerdik (2021) bersama Elfamediatama, Parenting Bala-Bala 1 Minggu 1 Cerita Bukan Resep Pengasuhan Abal-Abal (2021) karya non fiksi bareng para blogger, kunjungi rumah literasinya alfattahparenting.com dan nurchabisnis.com, perempuanberkarya.com, membuka Jasa Penulis Pena Alfattah. IG: @nurchafshoh FB: Pena Alfattah Twitter: @nurchafshoh

Posting Komentar untuk "Harga Oppo Termurah, Oppo A15 Siap di Tangan"