Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Pembayaran Tokopedia via Mobil Banking, Termudah!

 

Cara Pembayaran Tokopedia via Mobil Banking, Termudah!

Cara pembayaran tokopedia via mobil banking yang kalian bisa bagaimana? Ada banyak cara yang bisa kamu praktikkan untuk membayar barang online di Tokopedia, salah satunya dengan cara via mobil banking.

Membayar dengan mobil banking, memudahkan transaksi yang seharusnya melalui pembayaran atm secara manual. Dengan mobil banking, bisa dilukan cukup hanya klik klik di rumah saja, simpel kan?

Cara Bayar di Tokopedia, Ada Apa Saja?



Secara sekilas, aku akan kasih informasi, bagaimana saja caranya membayar di Tokopedia, di antaranya ada yang bayar langsung di Tokpednya melalui saldo Tokopedia. Ada juga yang melalui transfer bank, Virtual Account, hingga melalui cicilan tanpa kartu kredit.

Sebenarnya masih banyak lagi, tapi di sini, aku mau bahas yang secara Virtual Account dengan menggunakan ATM Mobil Banking.

Atm mobil banking adalah salah satu alat atau aplikasi yang bisa digunakan untuk transaksi keuangan layaknya atm biasa, namun bisa dilakukan di mana saja, termasuk di rumah.

Kalau tentang belanja, bisa di mana saja. Termasuk belanja di Tokopedia lewat Indomaret, di mana kamu bayarnya bisa di Indomaret padahal barang belanjaan ambil di Tokped.

Yang jadi bahasan kan, bisa belanja di Tokopedia menggunakan cara apa saja.

Baca Juga Harga Sajadah Grosir Berapa ya?

Cara Pembayaran Tokopedia Via Mobil Banking yang Gampang

Seperti penjelasan di atas, bahwa belanja di Tokopedia bisa membayar dengan cara via mobil banking. Nah, di poin ini, kamu bisa mengetahui langkah-langkahnya dengan menggunakan atm mobil banking BCA ya:

1.    Kamu harus punya akun m-BCA terlebih dahulu

2.    Jika sudah, kamu buka aplikasi m-BCA nya

3.    Login dengan sandimu

4.    Masuk ke m-transfer, pilih yang BCA-Virtual Account

5.    Kamu bisa memilih di daftar transfer, atau langsung masukkan kode perusahaan yang digunakan oleh Tokopedia. Di sertai ada nomor kamu di belakangnya. Misalnya saja 80777081235249880 dan seterusnya sesuai dengan nomor hp kamu.

6.    Kamu tinggal meneliti, apakah nama yang tertera sudah benar beserta memastikan total tagihannya.

7.    Jika sudah, tinggal klik oke.

8.    Masukkan pin BCA-mu kembali

9.    Transaksimu selesai deh, tunggu sampai pemberitahuan tentang bukti pembayaran, dan keluarlah.

Itu dia teman sobat Alfattah cara pembayaran Tokopedia via mobil banking di mana kamu juga sudah tahu cara belanja di Tokopedia lewat hpnya juga kan? Nah di atas adalah cara pembayarannya, semoga bermanfaat.

 

Nur Chafshoh Sa'idah
Nur Chafshoh Sa'idah Seorang ibu rumah tanggga kelahiran asal Gresik, domisii Sidoarjo. Saya adalah pekerja freelance writer, bisa juga mengelola website, dan penggemar jalan-jalan. Jika ingin bercengkrama atau kerjasama, bisa tinggalkan komentar atau melalui Pena Alfattah (FP Facebook)

Posting Komentar untuk "Cara Pembayaran Tokopedia via Mobil Banking, Termudah!"