Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bayar Indomaret Pakai Dana, Lebih Simpel dan Mudah!

 

Bayar Indomaret Pakai Dana, Lebih Simpel dan Mudah!


Bayar indomaret pakai dana, menjadi salah satu solusi buat sobat Alfattah di manapun berada. Zaman yang semakin canggih, punya akun dana akan lebih memudahkan interaksi ke manapun, termasuk ke indomaret.

Jika biasanya, kamu akan mengambil dulu ke tempat atm yang disediakan, atau membawa uang tunai secara langsung. Sekarang ini bisa mencoba punya dompet virtual berupa akun dana loh guys.

Nah di sini, akan aku bahas terkait bagaimana sih cara bayar indomaret pakai akun dana. Jika kamu pemula dan belum punya akun, bisa klik di sini dulu, itu artikel yang membahas cara membuat akun dana.

Cara Menggunakan Aplikasi Dana

Menggunakan aplikasi dana sebenarnya mudah sih kak, baiklah, coba aku jelaskan ya. Bagi kamu yang belum punya akun tuh ada link di atas kan? Bisa pelajari terlebih dahulu, tapi jika sudah, langsung guys ikuti langkah di bawah ini:

  1. 1.      Buka Akun Dana yang kamu punya di Android

  1. 2.      Top Up Dana dari Rekening yang kamu punya

  1. 3.      Lalu pilih metode pembayaran Top Up (klik)

  1. 4.      Sudah nambah kah saldonya? Tunggu sampai nambah

  1. 5.      Lakukan transaksi, misal untuk membeli barang berupa buku, potong dana seharga buku

  1. 6.      Tutup akun

Itu cara menggunakan aplikasi dana yang mudah, saat melakukan transaksi dengan android.

Dana bisa dipakai di mana saja? Di toko online bisa, bahkan di toko yang langsung ada di dahapan kamu pun bisa, semisal di Indomaret.

Artikel ini pun tujuannya memberikan informasi kepadamu tentang cara bayar indomaret pakai Dana. Yuk, gass…!

Baca Juga Jual Madu Asli Sidoarjo, Ini 3 Rekomendasinya

Cara Bayar Pakai Dana Saat Beli di Indomaret

Masuk ke pembahasan utama, hai sobat Alfattah, sudah saatnya kita berpikir lebih modern. Menggunakan aplikasi Dana untuk melakukan transaksi beli barang, akan memudahkan kita dalam melakukan proses pembayaran.

Nggak perlu lagi bawa uang yang banyak untuk beli barang di Indomaret, cukup pakai hp saja, masuk di akun Dana. Dana juga solusi loh, bagi kamu yang kelupaan bawa uang saat pergi ke indomaret… hehe..

Masak ke Indomaret pakai lupa bawa uang segala…! Kan bisa saja, ye…

Yaudah, langsung saja aku tunjukkan cara bayar pakai dana saat kamu belanja di Indomaret ya. Jika transaksimu dilakukan langsung melalui kasir, maka yang harus kamu lakukan adalah:

  1. 1.      Pertama, kamu harus langsung bilang ke kasir yang menjaga, bahwa ingin Top Up aplikasi Dana

  1. 2.      Lalu, langkah kedua, kamu harus menyebutkkan nomor ponsel yang sudah kamu daftarkan di aplikasi danamu

  1. 3.      Berapa jumlah Top Up? Beritahukan pada kasir, oh iya, nominal paling sedikit Rp. 50.000

  1. 4.      Terakhir, kasir akan mengisi akun danamu sesuai dengan jumlah, serta akan memberikan buktinya

5.      Sudah, tinggal kamu gunakan untuk belanja di Indomaret deh

Dana dompet digital mod apk, yang sudah kamu gunakan, kini memberikan dampak yang baik bagi kemudahan berbelanja. Jadi, tunggu apa lagi, yuk buat aplikasi dana, dan rasakan manfaatnya.

Penutup

Sobat Alfattah, gampang kan, cara bayar Indomaret pakai dana yang sudah dijelaskan di atas. Semoga artikel itu dapat meringankan kebingungan kamu saat ingin melakukan transaksi membeli barang di Indomaret.

Nur Chafshoh Sa'idah
Nur Chafshoh Sa'idah Ibu dengan 2 anak, domisili Sidoarjo Jatim. Lulus KPI UINSA Surabaya tahun 2017, wanita kelahiran Gresik 1994 ini mulai bergelut dengan literasi sejak 2013, menjadi Content Writer sejak 2019, Karya buku di antaranya Manuskrip 70 Tahun Indonesia Merdeka (2016) sebuah antologi puisi, Villain (2021) novel Fantasi garapan duet, Kumpulan Cerita Anak Cerdik (2021) bersama Elfamediatama, Parenting Bala-Bala 1 Minggu 1 Cerita Bukan Resep Pengasuhan Abal-Abal (2021) karya non fiksi bareng para blogger, kunjungi rumah literasinya alfattahparenting.com dan nurchabisnis.com, perempuanberkarya.com, membuka Jasa Penulis Pena Alfattah. IG: @nurchafshoh FB: Pena Alfattah Twitter: @nurchafshoh

Posting Komentar untuk "Bayar Indomaret Pakai Dana, Lebih Simpel dan Mudah!"