Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tas Cantik Wanita Terbaru dari Moonzaya, Ini Dia Modelnya

 

Tas Cantik Wanita Terbaru  dari Moonzaya, Ini Dia Modelnya
Tas Cantik Wanita Terbaru  dari Moonzaya, Ini Dia Modelnya

Sobat Alfattah, lagi-lagi pengen review produk lagi nih. Kali ini tas dari Moonzaya, bisa dipakai sendiri atau bisa dijual menjadi tas online shop guys. Lumayan kan, bisa beli, sambil jualan. Tas cantik wanita terbaru ini, model-modelnya banyak yang baru, jadi nggak gampang bosan.

Soal model, ternyata tas ini sebenarnya nggak hanya bisa dipakai cewek saja. Yang cowok juga ada model tasnya sendiri loh. Cuman kali ini mau review yang khusus wanita saja.

Model Tas Cantik Terbaru untuk Wanita dari Moonzaya

Jangan khawatir buat kalangan mami-mami muda atau sudah berumur ya, tas ini bisa menyulap penampilan jadi lebih kece. Karena model tas cantik terbaru ini ada banyak banget. Yuk ikuti:

  1. 1.    Tas Selempang Wanita

Produk tas ini sangat banyak, salah satunya tas selempang wanita yang kece badai. Kalau mau dibawa ke mana-mana, mah gampang, tinggal dicantolin ke badan.

Tas ini juga murah loh guys harganya. Ada namanya, salah satunya tas Selempang Wanita Nindy Moonzaya ini. Tampilannya menarik, bisa dibawa pas momen apa saja.

Tas Cantik Wanita Terbaru  dari Moonzaya, Ini Dia Modelnya

  1. 2.       Tas Branded dibawah 5 Juta

Tas kualitas premium, harga mahal lumrah dong ya, tapi sepesialnya di Moonzaya, murah rasa premium, jadi kebalikan hukum alam.

Harganya? Di bawah 5 jutaan guys, yang premium biasanya kan, mahal banget. Tapi di Moonzaya mah enggak.

  1. 3.       Tas Tresna Camel Moonzaya

Tas ini dari warnanya saja terlihat kalem, cocok untuk anak yang kalem dong gengs. Dari namanya Tresna, belum tentu buat cowok, ini buktinya. Cara penggunannya, sama kayak selempang kan ya, mudah dibawa ke mana-mana.

Kepoin, ini gambarnya, joss gandos kan. Momen kondangan, oke. Momen kencan, oke. Wes, semuanya kayaknya oke.

Tas Cantik Wanita Terbaru  dari Moonzaya, Ini Dia Modelnya


  1. 4.       Tas Arunika Black Moonzaya

Arunika dari Moonzaya ini, banyak banget pilihan warnanya guys. Jangan khawatir nggak cocok, saya suka kok, soalnya simpel tas ini.

Namun, saya lebih memilih warna hitam ini, karena tampak elegan. Belum lagi kalau diajak jalan-jalan, pengennya nggak cepat kotor ya kan.

Mau lihat? Tara….. ini dia.

Tas Cantik Wanita Terbaru  dari Moonzaya, Ini Dia Modelnya


Empat dulu itu deh, reviewnya. Empat tas tersebut sudah cukup membuktikan kualitas tas dari Moonzaya yang kece banget di bawa ke mana-mana.

Kenapa Pilih Koleksi Tas Cantik Moonzaya?

Moonzaya, dari tampilannya, merupakan tas wanita cantik murah elegan juga tentunya ya. Loh belum tahu harganya, sudah dibilang murah? Saya yakin, tas keluaran Moonzaya nggak sampai jutaan, bahkan tas branded ini di bawah 5 juta semua guys, padahal kualitasnya premium.

Produk mana? Asli tas Indonesia, bahkan produksinya dari Sidoarjo Jawa Timur. Saya kebetulan tinggal di Jawa Timur, jadi pasti dengar tas ini. Malah kini gabung jadi resselernya.

Brand tas terkenal ini, sudah terkenal se Indonesia, bahkan barangnya sudah beredar melalui online, di marketplace seperti Shopee dan lain-lain.

Online shop tas branded terpercaya, mudah ditemukan. Kenapa juga harus sering-sering kunjung ke Moonzaya? Brandnya nggak hanya produksi tas, dompet cantik juga ada.

Ini kebiasaan saya pas review ya, semuanya berusaha detail. Saya juga review tentang camilan loh, produk Kokola biskuit. Klik linknya kalau mau baca.

Kok Saya Kenal Moonzaya?

Sebenarnya sama sih saya juga masih kenalan sama tas cantik ini, gara-gara penasaran, saya juga tertarik menjadi reseller. Lucunya, tinggalnya di Sidoarjo, eh malah ngikut jadi tim resellernya teman saya yang tinggalnya di Jombang.

Temen saya ini, rajin posting di status WA, sedangkan cewek, kalau setiap hari lihat tas cantik ini, ya ngilerlah. Sampai saya langsung putuskan buat gabung jadi resellernya

Luar biasa bukan? Kalau saya, jadi tim resellernya Ismi Istiqomah, tetangga di Sidoarjo, tapi dia dapat jodoh di Jombang, ya jadi kalau mau beli lewat saya, barangnya jalan-jalan dulu guys. Hhe.

Gampang deh kalau mau pesan, langsung saja komen di bawah ya, atau bisa hubungi email saya, aktif semua kok. Sekian reviewnya.

Mau tau info gabung jadi reseller juga bisa, pokoknya totalitas deh buat Anda.

Penutup

Udahan dulu ya kawan Alfattah. Saya pamit, sudah jelaskan tentang tas cantik wanita terbaru di atas, insyaallah memuaskan kok tas nya.

 

Nur Chafshoh Sa'idah
Nur Chafshoh Sa'idah Ibu dengan 2 anak, domisili Sidoarjo Jatim. Lulus KPI UINSA Surabaya tahun 2017, wanita kelahiran Gresik 1994 ini mulai bergelut dengan literasi sejak 2013, menjadi Content Writer sejak 2019, Karya buku di antaranya Manuskrip 70 Tahun Indonesia Merdeka (2016) sebuah antologi puisi, Villain (2021) novel Fantasi garapan duet, Kumpulan Cerita Anak Cerdik (2021) bersama Elfamediatama, Parenting Bala-Bala 1 Minggu 1 Cerita Bukan Resep Pengasuhan Abal-Abal (2021) karya non fiksi bareng para blogger, kunjungi rumah literasinya alfattahparenting.com dan nurchabisnis.com, perempuanberkarya.com, membuka Jasa Penulis Pena Alfattah. IG: @nurchafshoh FB: Pena Alfattah Twitter: @nurchafshoh

Posting Komentar untuk "Tas Cantik Wanita Terbaru dari Moonzaya, Ini Dia Modelnya"