Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Biskuit Renyah dan Enak, Tentu Biskuit Gresik Kokola!

 

Biskuit Renyah dan Enak, Tentu Biskuit Gresik Kokola!


Sobat Alfattah, ada yang belum kenal produk kokola biskuit Indonesia, yang ada gambar mama dedehnya itu loh. Sebenarnya banyak brand biskuit yang bisa kita nikmati di Indonesia, tapi Anda harus coba dulu Kokola.

Brandnya namanya Kokola ya guys, tapi nanti perusahaan yang kelola bskuit ini bukan Kokola, PT. UNIMOS namanya. Yups, kali ini saya mau review produk yang ada di Kokola, nggak banyak-banyak ya, soalnya kalau ditulis ndak muat.

Produk Kokola, Brand Biskuit Terbaik

Saya kali ini tidak diendors siapa-siapa, cuman ingin sharing. Kebetulan suami kerja di sana, setiap hari raya, pasti dapat parcel dari sana. Ternyata enak loh produknya. Salah satu nama biskuit nya adalah Sugar Milky Crackers dengan berat 108g.

Banyak banget sebenarnya produk kokola, bahkan biskuit bayi seperti roti mari pun ada. Tapi, saya nggak mau banyak-banyak deh reviewnya. Ada yang ngantri harus saya tulis soalnya, yang penting review Sugar Milky Crackers yang mantap rasanya.

Bentuk produk dari kokola pun bermacam-macam ya, ada yang punya kemasan plastic, ada juga dengan kemasan kaleng. Tentunya biskuit kaleng ini harganya murah, tapi tidak murahan.

Lalu bagaimana kemasan Sugar Milky Crakers? Cantik pokoknya. Saya review di bawah ini ya guys.

Produk Andalan, Sugar Milky Crackers dari Kokola

Saya sebut andalan, sebenarnya bukan dari sananya. Tetapi, ini penilaian saya, yang menjadi konsumen biskuit ini. Coba saya lihat dari kemasannya ya.

Warna kemasan yang mendominasi, merah dan putih, kayak benderanya Indonesia. Dengan sedikit perpaduan warna lainnya.

Ukurannya juga pas, cocoklah misal untuk acara kondangan sebagai oleh-olehnya. Rasanya juga tak kalah mantapnya dengan tampilan yang kece.

Kres kres, menggoyang lidah. Paling cocok sih kalau saya, disandingkan dengan the hangat, dicelup, lalu dimakan langsung.

Rasa susu dan the yang menyatu, belum lagi pas digigit, dan masuk ke perut. Bikin cepat kenyang, kapan lagi bisa makan makanan ringan yang mengenyangkan. Hehe.

Produk ini kalau bisa sekali makan ya, dimakan bareng-bareng lebih mantap. Saya pernah simpan, kalau terlalu kelamaan ya nggak enak, sama saja kayak produk lain. Tapi, kalau grecep makannya, mantap kok.

Lagi nggak mau tambahan review biskuit kokola yang lain ya di artikel ini, satu saja lebih bisa fokus bahas.

Sebelum bahas pada brand, penting juga mengetahui produk makanan yang sehat, malah ini produk kesehatan. Madu Althaf, makanan yang bisa disanding dengan biskuit ini, dikasih di atasnya, lalu ditutup dengan biskuit lainnya. Selain mantap, tentu sehat ya kak.

Brand Kokola, PT UNIMOS Gresik

Membahas soal brand, Anda pernah lihat di televisi nggak? Tentang produk Kokola ini? Sering munculnya pas puasa ramadhan ya, soalnya brandnya biasanya bareng Mama Dede.

Kalau masih kurang ngeh, yang kapan lalu juga disponsori oleh Roma Irama juga. Kokola, Halal. Hehe..

Selain dari brand, Anda juga harus tahu tentang produk ini diproduksi di mana. Gresik Jawa Timur ya kakak. Kalau dilihat dari lokasi, tepatnya di Gresik, namun ia juga berbatasan dengan Surabaya dan Sidoarjo.

Kalau ada yang kepingin ke sana, nanti jangan bingung, takut nyasar? Mampir saja ke saya, rumahnya nggak sampai sepuluh menit dari pabrik.

Tapi di Sidoarjo nya ya, jadi harus menyebrang sungai dulu. Soalnya, Gresik dan Sidoarjo berbatasan dengan sungai.

Kokola berdiri tahun kapan? Mau saya bahas detail di artikel lain saja ya. Soalnya waktunya sudah habis.

Penutup

Wah, kok sudah ditutup? Sepertinya sudah jelas deh tadi tentang produk kokola Sugar Milky Crakers yang nikmat rasanya. Inilah sedikit review tentang Biskuit Gresik dari Kokola.

 

 

Nur Chafshoh Sa'idah
Nur Chafshoh Sa'idah Seorang ibu rumah tanggga kelahiran asal Gresik, domisii Sidoarjo. Saya adalah pekerja freelance writer, bisa juga mengelola website, dan penggemar jalan-jalan. Jika ingin bercengkrama atau kerjasama, bisa tinggalkan komentar atau melalui Pena Alfattah (FP Facebook)

Post a Comment for "Biskuit Renyah dan Enak, Tentu Biskuit Gresik Kokola!"