Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jualan HP Tanpa Modal Hanya dengan Lewat HP, Go Online!

 

Jualan HP Tanpa Modal Hanya dengan Lewat HP, Go Online!
Jualan HP Tanpa Modal Hanya dengan Lewat HP, Go Online!

Jualan HP tanpa modal, di zaman sekarang nggak susah-susah amat. Sudah saatnya Anda memakai pemikiran dunia internet sebagai tempat bisnis, bener nggak sobat Alfattah? Yuk guys, hanya dengan lewat online, HP orderan Anda laku keras.

Eh, sebentar, ada triknya dong, bagaimana caranya biar cepat laku. Pernah nggak sih, lihat ada akun fb orang yang namanya bukan nama orang. Lalu apa dong? Misalnya nih ya, Reseller HP OPPO. Ini sudah menang banyak guys, nanti saya ceritakan di bawah.

Bisnis Jual Beli HP Tanpa Modal yang Mudah untuk Anda

Jualan hp tanpa modal yang paling ampuh, dengan cara online, loh kok bisa? Ada banyak keuntungan, salah satunya Anda tidak perlu mengeluarkan uang sepeserpun. Salah satu caranya adalah dengan berbisnis secara online.

Nah, trik di bawah ini akan saya berikan bagaimana caranya bisnis jual hp terbaru yang go online ya:

  • Reseller HP Tanpa Modal

Menjadi seorang penjual HP, memang berat di modal sih ya. Tapi, apa nggak ada cara lain, agar bisa    jualan hp tapi tanpa modal? Ini salah satunya, menjadi reseller HP tanpa modal. Jika Anda mengamati, bisnis sekarang kan kalau selama yang dilakuin online, jarak jauh pun bisa ditembus.

Tanpa modal di sini, maksudnya adalah tidak mengeluarkan modal untuk beli HP nya. Anda hanya butuh HP dan koneksi internetnya. Oh iya, kalau jadi reseller, jangan tanggung-tanggung. Bisa kok, punya partner bisnis yang agak banyak. Nawarin diri aja untuk jadi resellernya orang lain.

Jika dihitung komisi, per hp yang saja bisa dapat banyak, apalagi tempat yang Anda pegang

Cara ,menjadi reseller oppo terjitu, Anda bisa melihatnya lengkap di artikel lain yang ada di blog ini.

  • Cara Menjadi Distributor HP

Cara kedua, Anda juga bisa menjadi distributor HP. Sebenarnya, malah distributor memang butuh modal, karena harus menampung HP terlebih dahulu untuk dijual, istilahnya nyetok. Tapi ada loh, pemilik kedai HP yang justru membuka lowongan distributor.

  • Branding diri Sendiri Melalui FB

Trik yang ketiga, bagaimana caranya jualan hp tanpa modal, yaitu dengan branding diri menjadi seorang penjual HP di Facebook. Sebenarnya ada banyak tempat yang bisa dijadikan untuk branding diri, tapi, kalau jualan HP enaknya pakai facebook. 

Coba Anda bayangkan, di FB jika digunakan untuk branding diri, dengan satu saja jenis HP, tentu banyak yang percaya kalau Anda jualan HP. Apalagi, Anda bisa rutin memasarkannya di sana.

Keaktifan seorang penjual di sosmed, tentu akan jadi nilai tersendiri saat dipandang pembeli.

Oh iya, saya juga punya artikel, cara jualan online untuk pemula, tentu akan membantu Anda dalam memahami cara dasarnya jualan secara online.

  • Ikut Orang yang Punya Kedai HP
Ada jalan lain, agar Anda tetap bisa menjadi penjual hp tanpa modal. Apakah Anda bekerja di toko HP? Bisa sekalian tuh jualin HP yang dimiliki oleh pemilik toko. Saya pernah tahu ada orang ngelakuin itu. Kebetulan, Saya beli di toko tersebut HP Oppo.

Eh, ditanya tentang nama dan nomor HP, awalnya sih katanya itu untuk mendata pembeli, eh tapi, pas di rumah saya ternyata dihubungi, dan kayak jadi temen gitu. Pas lihat statusnya, ternyata dia selalu pajang foto dan promosi hp-hp.

Sekian ya guys, itu dia cara jualan HP tanpa modal yang bisa Anda gunakan.

 

Nur Chafshoh Sa'idah
Nur Chafshoh Sa'idah Seorang ibu rumah tanggga kelahiran asal Gresik, domisii Sidoarjo. Saya adalah pekerja freelance writer, bisa juga mengelola website, dan penggemar jalan-jalan. Jika ingin bercengkrama atau kerjasama, bisa tinggalkan komentar atau melalui Pena Alfattah (FP Facebook)

Post a Comment for "Jualan HP Tanpa Modal Hanya dengan Lewat HP, Go Online!"