Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bisnis Mobil Bekas Tanpa Modal, Trik Jitu Menjadi Makelar Mobil!

Bisnis Mobil Bekas Tanpa Modal, Trik Jitu Menjadi Makelar Mobil!
Bisnis Mobil Bekas Tanpa Modal, Trik Jitu Menjadi Makelar Mobil!

Bisnis mobil bekas tanpa modal memang menjadi bisnis yang lumayan menjanjikan. Sobat Alfattah harus yakin dan percaya, bahwa dengan bisnis mobil yang harganya dari puluhan juta hingga ratusan itu, bisa membuat Anda sukses.

Anda tidak perlu ribet carikan modal, soalnya biar itu bagian orang lain, yang paling penting adalah marketing. Nanti di sini akan dikupas, caranya bagaimana agar Anda bisa jualan mobil tanpa modal. Apalagi, mobilnya bekas.

Cara Menjadi Makelar Mobil Termudah

Menjadi makelar mobil termudah, harus benar-benar punya teknik jitu. Jika Anda masih baru pertama kali nyemplung ke sana, yang sabar saja, karena semua itu butuh proses. Soalnya, setiap orang akan menemukan tantangan yang berbeda-beda.

Hal yang paling utama, Anda harus bisa jeli dan pandai menawarkan barang (mobil) itu. Mobil bekas jika pandai merawatnya, dan tampilan masih baik-baik saja, biasanya akan agak mahal. Jadi Anda harus pandai melihat kondisi mobil.

Apalagi nih caranya? Harus pandai cari peluang tempat promosi, hal ini tentunya lewat online. Karena nanti Anda akan main pajang gambar di mana saja, apalagi market place.

Baca Juga Cara Top Up Shopee Pay, dengan Bank Apa Saja?

Resiko Jual Beli Mobil Bekas

Semua kegiatan, pasti ada plus minusnya, termasuk adanya resiko jual beli mobil bekas. Meski pas Anda mendapat harga yang bagus dari klien, pekerjaan ini juga punya resiko, di antaranya:

  1. Harga yang Turun Drastis dari Penawaran Awal
  1. Jika Anda Reseller, Tentu Ditakutkan Penipuan
  1. Sulit Analisis Barangnya jika Mobil Bekasnya Lihat Lewat Online
  1. Kena Dampak Harga Pasar yang Kadang kurang Stabil

Oh iya, jangan lupa kalau mau bisnis ini, Anda harus sering kerjasama jual beli mobil bekas dengan orang lain. Itu akan menambah channel dan membuka peluang terjualnya mobil bekas.

Itu saja guys, semoga bisnis mobil bekas tanpa modal yang ingin Anda seriusi bisa melesat maju setelah membaca artikel ini.


Nur Chafshoh Sa'idah
Nur Chafshoh Sa'idah Ibu dengan 2 anak, domisili Sidoarjo Jatim. Lulus KPI UINSA Surabaya tahun 2017, wanita kelahiran Gresik 1994 ini mulai bergelut dengan literasi sejak 2013, menjadi Content Writer sejak 2019, Karya buku di antaranya Manuskrip 70 Tahun Indonesia Merdeka (2016) sebuah antologi puisi, Villain (2021) novel Fantasi garapan duet, Kumpulan Cerita Anak Cerdik (2021) bersama Elfamediatama, Parenting Bala-Bala 1 Minggu 1 Cerita Bukan Resep Pengasuhan Abal-Abal (2021) karya non fiksi bareng para blogger, kunjungi rumah literasinya alfattahparenting.com dan nurchabisnis.com, perempuanberkarya.com, membuka Jasa Penulis Pena Alfattah. IG: @nurchafshoh FB: Pena Alfattah Twitter: @nurchafshoh

Posting Komentar untuk "Bisnis Mobil Bekas Tanpa Modal, Trik Jitu Menjadi Makelar Mobil!"