Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Produk Kesehatan Keluarga, Produk Madu Althof Namanya!

Produk kesehatan yang terbaik, biasanya produk yang berasal dari bahan alami, seperti madu, dan lain sebagainya.

Sobat Alfattah, kembali lagi nih mimin menyapa. Setelah kemarin ada produk edukasi untu belajar anak-anak, saya juga akan ulas produk lain yang sangat bermanfaat untuk Anda dan putra-putrinya, bahkan bisa untuk sekeluarga. Yaitu tentang Madu Althof yang baik untuk menjaga kesehatan tubuh.

Ada yang tahu nggak, manfaat madu untuk tubuh Anda? Sesuai yang Anda ketahui, madu ini adalah produk kesehatan yang ada sejak zaman Nabi Muhammad, bahkan sebelumnya. Mau tau? Penasaran? Tepatnya pada tahun 7000 sebelum masehi. Manfaatnya pun beragam, tapi sobat, Anda jangan sampai salah pilih loh ya, kalau mau mimin rekomendasi, pakai Madu Althof saja. Kalau gerainya, ada kok di Waru, punya teman saya, jadi lebih bisa dipercaya deh!

Manfaat Madu Produk Kesehatan Untuk Anak-Anak

Madu merupakan salah satu produk kesehatan yang multifungsi. Bisa untuk pengobatan orang dewasa, atau kalangan anak-anak. Tidak hanya pengobatan saja, untuk perawatan kulit pun sangat bisa.

Madu untuk wajah, tentu saja berbeda dengan madu untuk menyehatkan anak-anak. Silakan baca detailnya di bawah, sudah saya rangkum dengan memberikan penjelasan macam-macam jenis madu beserta manfaatnya.

Khasiat madu untuk kesehatan, lebih bisa dirasakan, jika menggunakan madu yang tepat. Ada banyak fungsi dan jenis yang harus Anda kenali.

Daripada berlama-lama, mending langsung saja masuk pada pembahasan spesifik berdasarkan jenis madu yang telah saya sajikan.

Sebagai bukti bahwa madu adalah produk kesehatan yang sangat banyak manfaatnya, saya uraikan produk Madu Althof dari teman saya yang sering dipanggil Bang Jack ini ya:

Madu Multifora

Sebuah madu yang dilahirkan dari lebah penghisap yang lebih dari satu nektar bunga. Dengan banyaknya nektar bunga ini pun juga mempengaruhi rasa dan beragam manfaat. Adapun untuk melihat cirri-ciri Madu Mutifora ini adalah warnanya yang cenderung hitam dan mendekati kecoklat-coklatan.

Tapi tenang saja, untuk mendapatkan madu ini, lebih gampang kok. Banyak yang menyediakan madu ini termasuk teman saya. Ehem. Lalu kita berpindah ke manfaatnya ya Sobat, madu ini punya khasiat meningkatkan fitalitas dan kekebalan tubuh, memperbaiki metabolism tubuh, obat sakit sekitar perut serta asam lambung dan maag, pusing, menurunkan demam, radang tenggorokan, batuk, pilek, sembelit dan lain-lain.

Baca Juga Glowing Skin, Paket Glowing dari Scarlett

Baca Juga Produk Viva untuk Kulit Kering

Madu Sumbawa Putih

Kedua, kita juga bisa memilih jenis madu yang ini, yakni Madu Sumbawa Putih. Madu ini memiliki cirri khas warnanya gold atau kuning keemasan. Dari namanya saja, sudah menunjukkan bahwa madu ini berasal dari Sumbawa yang terkenal akan madunya.

Nah, lalu bagaimana manfaat madu ini? di antaranya, untuk menjaga kesehatan tulang, meningkatkan hormon, menjaga dan meningkatkan stamina, menjaga kandungan ibu hamil, menjaga daya tahan tubuh dan lain-lain.

Dengan kata lain, madu Sumbawa putih lebih kepada menjaga ketahan daya tubuh sehingga dapat menyehatkan siapa saja yang mengkonsumsi.

Bahkan digarisbawahi, seorang ibu hamil sangat dianjurkan minum madu ini. Padahal seorang ibu hamil, sangat rentan terkena penyakit.

Madu Sumbawa Super

Ketiga, di Madu Althof milik teman saya juga menyediakan Madu Sumbawa Super. Lah apa bedanya dengan produk Madu Sumbawa di atas? Jika dilihat dari penghasil madunya, sama. Tetapi ukuran kemasannya yang beda, lebih besar. Lebih menekankan lagi, bahwa Madu Sumbawa ini termasuk madu yang punya kualitas tinggi, di mana ia berasal dari lebah madu pilihan Apsi Dorsata yang senang berada di pohon tinggi di hutan Sumbawa.

Jika Sobat Alfattah mengamati, untuk mendapatkan madu ini sangat sulit, namun punya manfaat yang begitu tinggi.

Terkait dengan manfaatnya di antaranya, menambah stamina, menghilangkan kecapekan dan lesu, mencegah penyakit kanker, jantung, tumor. Oh iya, ini juga merupakan produk madu asli untuk wajah, Anda juga bisa memakainya untuk perawatan kecantikan dengan cara mengoleskan Madu Sumbawa ke wajah selama 10 menit, diamkan, lalu bilas dengan air dingin.

Madu Premium Quality

Madu ini madu yang ada di dalam produk Madu Althof dengan kualitas yang sangat tinggi. Di mana madu ini memiliki nama lain Madu Bidara yang memiliki sifat pembunuh kuman dan aneka bakteri yang sangat kuat. Sehingga pengguna madu ini pun bisa merasakan manfaat yang begitu besar dengan tanpa efek samping.

Bisa digunakan untuk obat Anak, Orangtua dan semua orang. Di antara manfaatnya, mengatasi penyakit karena kekurangan gizi, gangguan pencernaan karena sembelit, meningkatkan imunitas, luka infeksi, luka bakar, luka operasi, penyakit mata, diabetes, infeksi saluran pernapasan, bahkan pembangkit stamina serta memperbanyak kandungan sperma.

Madu althof, menjadi madu terbaik dengan kualitas premiumnya. Premium, tentu saja kualitas merupakan nomor satu, daripada madu yang lain. Baik dalam ukuran, maupun rasa, dan kualitas khasiatnya.

Madu Plus Habbatussauda

Produk madu yang kelima ini, merupakan perpaduan antara madu dan habbatussauda (jintan hitam). Seperti yang Anda ketahui, jintan hitam sudah dikenal di kalangan kesehatan untuk pengobatan. Banyak sekali manfaatnya. Nah bayangkan saja, madu sudah banyak manfaatnya, ditambah perpaduan antara keduanya. Malah tambah bagus untuk kesehatan.

Adapun khasiatnya adalah sebagai berikut; menjaga imunitas, serta melindungi dari bakteri yang berbahaya. Adapun manfaat umumnya, siapa yang tidak tahu khasiat dari madu? Banyak kan, begitu juga dengan jintan hitam yang bisa mengobati penyakit kronis yang bermacam-macam.

Manfaat habbatussauda, memang sudah tidak diragukan lagi. Madu yang telah bercampur dengan habbatussauda atau jintan hitam ini, kualitas pun menjadi tambah mantap.

Jadi jangan sampai Anda ketinggalan merasakan manfaat madu yang satu ini, kualitas menjadi lebih baik lagi. Terutama dalam hal manfaat untuk kesehatan.

Madu Plus Sari Kurma

Terakhir, Anda bisa memilih produk Madu Plus Sari Kurma ini. Seperti namanya, merupakan perpaduan antara madu dan ditambah dengan sari kurma di dalamnya. Layaknya jintan hitam, kurma adalah buah yang banyak hidup daratan Arab, di mana memang banyak manfaatnya untuk kesehatan.

Madu Plus Buah Kurma ini pun akan mempengaruhi khas atau citarasa dari produk madu yang satu ini. Pastinya rasanya lebih mantap, begitu juga dengan manfaatnya, lebih banyak.

Dengan poin terakhir, yang memberikan campuran madu bersamaan dengan sari kurma, tentu tentang rasa akan jadi lebih manis dan menjadi thebest.

Tidak kalah juga dengan kualitas manfaat, kurma pun dipercaya untuk pengobatan di kalangan orang Arab. Wah, bagaimana kualitas madu tersebut untuk kesehatan tubuh ya?

Beberapa rangkuman mengenai produk kesehatan yang ada di Madu Althof gerai madu milik teman saya ini, semoga bisa bermanfaat bagi Anda semua. Oh iya, pesan saya, jangan sampai salah pilih tempat untuk membeli madu, karena banyak sekarang ini madu yang dipalsukan. Jika Anda tertarik dengan produk di atas, silahkan hubungi Madu Althof ini, kalau mau hubungi saya juga boleh, nanti saya kasih nomor WA nya.


Nur Chafshoh Sa'idah
Nur Chafshoh Sa'idah Ibu dengan 2 anak, domisili Sidoarjo Jatim. Lulus KPI UINSA Surabaya tahun 2017, wanita kelahiran Gresik 1994 ini mulai bergelut dengan literasi sejak 2013, menjadi Content Writer sejak 2019, Karya buku di antaranya Manuskrip 70 Tahun Indonesia Merdeka (2016) sebuah antologi puisi, Villain (2021) novel Fantasi garapan duet, Kumpulan Cerita Anak Cerdik (2021) bersama Elfamediatama, Parenting Bala-Bala 1 Minggu 1 Cerita Bukan Resep Pengasuhan Abal-Abal (2021) karya non fiksi bareng para blogger, kunjungi rumah literasinya alfattahparenting.com dan nurchabisnis.com, perempuanberkarya.com, membuka Jasa Penulis Pena Alfattah. IG: @nurchafshoh FB: Pena Alfattah Twitter: @nurchafshoh

Posting Komentar untuk "Produk Kesehatan Keluarga, Produk Madu Althof Namanya!"