Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tiket Masuk Hawai Malang Ternyata Masih Ramah dikantong!

Tiket Masuk Hawai Malang Ternyata Masih Ramah dikantong!

Sobat Alfattah, yang masih suka jalan-jalan, kuy datang ke Wisata Malang. Salah satu wisata yang bisa Anda kunjungi adalah Hawai Waterpark. Karena kabarnya, tiket masuk Hawai Malang terbilang terjangkau loh, jika dilihat dengan fasilitas lengkap yang diberikan.

Wahana air yang satu ini, sebelumnya sudah pernah saya ulas di pembahasan rubrik wisata pada blog ini. Dengan judul, Menikmati Serunya Wahana Wisata Hawai Waterpark Malang Bersama Sobat Bolang. Dalam pembahasan tersebut, lebih menekankan pada keseruannya. Yuk, coba baca yang ini!

Tiket Masuk Hawai Malang, Harga Berubah Selama Masa Pandemi 

Coba Anda menelisik mengenai harga tiket masuk Hawai Waterpark Malang 2020 yang lalu, pasti harga sangat tidak stabil. Hal ini karena di masa pandemi, semua bidang bisnis termasuk wisata mengalami penurunan pemasukan ekonomi, karena harus ditutup sementara saat Virus Corona masih membabi buta.

Sektor wisata, termasuk salah satu yang merasakan dampak signifikan , di mana saat ramai-ramainya pandemi, semua tempat wisata harus ditutup. Karena saat itu, kerumunan sangat dilarang, bisa menyebarkan virus dengan cepat.

Jika wisata ditutup, otomatis semua pasrah termasuk pemilik wisata, dan menunggu boleh dibuka kembali. Setelah penantian cukup lama, di akhir tahun 2020, semua sektor wisata mulai boleh membuka dengan catatan penjagaan protokol kesehatan yang ketat.

Dengan perlahan, Wisata Hawai pun memberikan kabar baik telah resmi buka, namun hanya di akhir pekan dan tanggal merah nasional. Agar yang datang tidak sampai menimbulkan kerumunan, berikut dengan harga tiket yang dibuat lumayan miring.

Supaya pengunjung mulai tertarik kembali ke wisata ini, hal itu membuat banyak wisatawan pun berdatangan, termasuk saya dan keluarga. Kisaran harga tiket masuk Hawai Malang pada kala itu, berkisar 100.000 harga normal.

Namun karena masih promo, baru buka, kami pun mendapat potongan 50%. Per orang, hanya dikenakan 50.000 saja. Wah, sangat bahagia kami pada saat itu.

Hanya berlaku saat promo saja ya, jadi kita harus pandai mencari peluang.

Harga Makanan di Hawai Waterpark Malang

Meski harga masih belum stabil, mengenai harga makanan di Hawai Waterpark masih terbilang mahal sih. Tetapi nggak papa, jika kita bisa mengambil celah, cari saja harga tiket yang paling ramah, yaitu di saat ada promo.

Sebelum kita membahas mengenai harga makanan, harus dibandingkan dulu dengan fasilitas yang diberikan saat ada di dalam tempat wisata atau wahana air yang menakjubkan itu. Dengan mendapatkan tiket di saat promo, tentu fasilitas seperti permainan perosotan air yang begitu tinggi, sudah membuat penikmatnya puas.

Belum lagi, wahana kolam renangnya ada untuk kalangan anak-anak dan dewasa. Jadi, nggak galau deh bagi yang punya momongan, bisa sama-sama senang.

Ada juga sungai yang bisa kamu dan keluarga mainkan, dengan menaiki perahu karet. Gratis, tetapi perahu karetnya menyewa dengan harga 30.000 per perahu. Bisa main sepuasnya.

Jika masih kurangs seru, ada tsunaminya yang ditunggu-tunggu banyak orang.

Nah kembali lagi, mengenai harga makanan, memang itu yang jadi kendala. Di sana tidak boleh bawa makanan dari luar atau hanya sekadar bekal juga tidak boleh. 

Harga makanannya mahal sih, siapkan kantong dan uang sakunya ya.. hehe, jangan kantongnya saja. Biarkan kita seru-seruan tanpa harus menahan lapar terlalu lama. Biarkan kita liburan bareng.

Baca Juga Pantai Tuban Jawa Timur, Salah Satunya Pantai Kelapa

Harga Tiket Masuk Hawai Malang Terbaru

Setelah kita berlama-lama menggali informasi terkait harga tiket, dan Indonesia kini perekonomiannya pun harus segera diperbaiki, wisata pun sudah diperbolehkan beroperasi secara penuh, meski tetap harus menjaga protokol kesehatan. Hawai Malang pun ikut andil memajukan kembali tempat wisatanya.

Sekarang masih pada berlomba loh, menarik perhatian pengunjung. Di Hawai Waterpark Malang pun masih sering memberikan diskon atau promo harga tiket.

Tempat wisata yang sudah familiar kita dengan ini, punya operasi  jam buka hawai waterpark malang, pada pukul 09.00 hingga 16.30. Dengan harga tiket 75.000 untuk hari biasa, dan 100.000 untuk akhir pekan dan tanggal merah.

Meski demikian, cari yang promo masih bisa, tetapi pada momen-momen tertentu. Sepertinya cukup sampai di sini ya guys review tiket masuk Hawai Malang nya, sudah terbatas waktunya nih buat cerita.


Nur Chafshoh Sa'idah
Nur Chafshoh Sa'idah Seorang ibu rumah tanggga kelahiran asal Gresik, domisii Sidoarjo. Saya adalah pekerja freelance writer, bisa juga mengelola website, dan penggemar jalan-jalan. Jika ingin bercengkrama atau kerjasama, bisa tinggalkan komentar atau melalui Pena Alfattah (FP Facebook)

Post a Comment for "Tiket Masuk Hawai Malang Ternyata Masih Ramah dikantong!"