Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wisata Hawai, Kolam Renang Malang yang Asyik untuk Anda

 


Wisata Hawai, Kolam Renang Malang yang Asyik untuk Anda

Sobat Alfattah, kalian sudah pasti tahu kalau di Malang, salah satu tempat wisata tervaforit di kalangan nusantara. Di sana, banyak banget wahana air, baik itu berupa kolam renang Malang, atau pantainya.

Meski saat Anda berlibur bersama keluarga dan menginap di hotel, tetapi kurang seru jika tidak mencicipi wisatanya langsung yang banyak banget. Walaupun, hotel kolam renang Malang pun sudah terbiasa tersajikan di penginapan, wahana air kota itu, masih sangat tampak menggiurkan.

Refrensi Kolam Renang Terdekat di Malang

Bunda, dan semua keluarga, jangan pernah menyerah mencari tempat liburan yang asyik di kota Malang. Soalnya mudah banget, eits tapi, kalau bisa digilir ya, apalagi waktu libur kan biasanya terbatas.

Salah satu cara menghemat waktu, cari aja wisata kolam renang terdekat. Salah satunya Wisata Hawai Malang. Jika Anda rumahnya di daerah Surabaya dan sekitarnya, tentu wisata ini sangat dekat sekali daripada yang di Batu.

Nanti ada apa saja, mangkanya jangan sampai ketinggalan baca hingga usai. Ini dia 4 tempat wisata kolam renang di Malang:

  1. 1.     Kolam Renang Hawai Waterpark Malang

Salah satu tempat wisata yang direkomendasikan untuk aera luar Malang, karena jaraknya yang mudah ditempuh.

  1. 2.       Kolam Renang Amarta Hills Batu

Kelebihannya, di sana kolam renangnya kece abis. Terkait harga tiket kolam renang Amarta Hills Batu, bisa dibrowsing dulu ya di google.

  1. 3.     Kolam Renang Selecta

Kalau ini nih, sudah pasti banyak yang mampir, biasanya jadi sasaran untuk tempat wisata liburan anak-anak sekolah.

  1. 4.       Kolam Renang JATIMPARK Malang

Begitu juga dengan Jatimpark Malang, banyak yang suka, karena wahana lainnya juga asyik dikunjungi, misalnya rumah ikan dan lain sebagainya.

Banyak banget wahana air, terutama yang menghadirkan kolam renang untuk tempat wisata, terutama bagi kalangan anak-anak. Dari 4 itu, tentu semua punya kelebihan dan kekurangan masing-masing. Tetapi di sini, saya lebih suka di Hawai Wateraprk, nanti akan saya jelaskan alasannya.

Alasan Memilih Wisata Hawai Sebagai Destinasi Kolam Renang Malang yang Asyik

Lagi-lagi, kita bahas tentang wisata Hawai. Tujuannya, karena saya ingin bercerita bahwa di sana memang asyik. Apa sih yang membuat saya cinta dan tidak lelah bercerita tentang Hawai?

Baiklah, jangan berlama-lama deh, yuk kita kupas alasan kenapa destinasi Wisata Hawai yang tempatnya di Malang ini tetap asyik walaupun berkali-kali ke sana:

  1. 1.     Wahana Seluncur yang Ekstrim

Pertama, di sana sudah tidak asing lagi jika bercerita tentang seluncur atau perosotan yang tinggi banget. Wahana ini, bisa juga untuk kalangan anak-anak, tetapi cari yang ketinggiannya agak sedang saja ya, khawatir nanti ketakukan, nggak mau turun.

  1. 2.      Kolam Renang Anak

Kedua, masih di wahana air kolam renang, di sana ada juga kolam renang anak. Jika dilihat, kolam renang minimalis ini cukup baik untuk tempat bermain anak-anak, bisa main hujan-hujanan, karena ada pancurannya.

Terakhir ke sana, kondisi airnya agak keruh sih, banyak daunnya, mungkin karena masih pertama buka kali ya.

  1. 3.       Kolam Renang Dewasa

Habis ke kolam renang anak, langsung cus aja ke kolam renang dewasa, kedalaman airnya lumayan loh. Bisa buat tantangan bagi yang suka renang agak dalam.

  1. 4.       Sungai

Wahana sungai? Bisa banget buat semua kalangan, main di atas ban kolam renang (perahu karet), semua keluarga bisa dinaikkan, tapi maksimal 3 yang naik ya, biar nggak goyang-goyang.

  1. 5.       Stunami

Jadwal tsunami ini selalu yang ditunggu-tunggu, cari sendiri aja deh, soalnya di artikel saya sebelumnya sudah saya terangin. Yaitu pada artikel yang berjudul Menikmati Serunya WahanaWisata Hawai Waterpark Malang Bersama Sobat Bolang.

Alasan terakhir, yang ingin saya sampaikan, yaitu tempatnya yang strategis, berada di sisi jalan raya. Sehingga bagi yang ingin berkunjung ke sana, mau pulang mampir, atau mau berangkat mampir, bisa banget. Tetapi saran nih, mending pas berangkat, nanti waktunya bisa lebih leluasa.

Sudah ya, jadi itulah beberapa rangkuman dari saya kepada Sobat Alfattah terkait kolam renang Malang yang sangat direkomendasikan, semoga informasi di atas, bisa buat referensi para pencinta wisata.




Nur Chafshoh Sa'idah
Nur Chafshoh Sa'idah Seorang ibu rumah tanggga kelahiran asal Gresik, domisii Sidoarjo. Saya adalah pekerja freelance writer, bisa juga mengelola website, dan penggemar jalan-jalan. Jika ingin bercengkrama atau kerjasama, bisa tinggalkan komentar atau melalui Pena Alfattah (FP Facebook)

Posting Komentar untuk "Wisata Hawai, Kolam Renang Malang yang Asyik untuk Anda"