Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Snack Video, Masih Menjadi Peluang, Ini Triknya!

 Sobat Alfattah, saya sudah mengikuti kabar-kabar dari Snack Video dari pertama kali dikatakan ilegal. Memang banyak sekali aplikasi yang bisa menghasilkan uang, ternyata hanya berkedok penipuan belaka. Tetapi, kenyataannya, untuk aplikasi yang ini masih saja eksis.

Ada cerita, di mana banyak sekali aplikasi uang yang sudah terperangkap oleh OJK dan resmi dikatakan ilegal. Ada compass, aplikasi dog money, termasuk Snack Video. Jauh sebelum saya menceritakan, baca penjelasannya terlebih dahulu mengenai aplikasi ini.

Apa dan Dari Mana Aplikasi Sncak Video Berasal

Biar infonya lebih jelas, Mamak harus tahu terlebih dahulu, apa itu aplikasi Snack Video. Di mana, jika Anda mengetahui seluk-beluknya, dan bagaimana cara menghasilkan uangnya, pasti akan bisa mengamati apakah aplikasi ini punya modus atau memang benar adanya.

Aplikasi yang bisa menghasilkan uang, kebanyakan mengedepankan iming-iming penghasilan yang begitu besar. Banyak sekali, bisa dikatakan demikian, bahkan ada yang sampai 500.000 hanya untuk masuk di aplikasi yang menghasilkan pemasukan.

Nah kalau Aplikasi Snack Video, ia masih berupaya memberikan edukasi dengan adanya banyak sajian video yang dihasilkan dari kreator anggota aplikasi ini. Tidak hanya mengajak orang-orang untuk bergabung di aplikasi ini sekadar berpenghasilan, yang nanti kebanyakan ujung-ujungnya uang tidak cair.

Dengan konten-konten viedo yang telah terproduksi oleh tim kreator, aplikasi ini juga membuktikan bahwa ada tujuan lain, mengapa sampai membuat aplikasi ini juga menghasilkan uang untuk orang lain.

Selain konten-konten yang menarik, Anda juga harus tahu, dari mana aplikasi ini berasal. Saya termasuk yang sering ulas-ulas aplikasi, di antaranya aplikasi ini, setelah diusut, ternyata asalnya dari Cina. Namun aplikasi ini juga punya pengelola cabang Indonesia, sehingga kalau ada apa-apa, masih bisa diatasi oleh cabang sini.

Cerita Snack Video yang Masih Bertahan Hingga Sekarang

Masih banyak nih, orang-orang yang berlomba memberikan undangan referral untuk ikut menjadi anggota Snack Video melalui dirinya. Hal itu menandakan, bahwa aplikasi ini masih bisa dipercaya menghasilkan uang.

Meskipun aplikasi ini, sempat diguncang isu legal dan sebagainya. Jadi ceritanya, memang sempat digadang-gadang tidak beroperasi sebelum meminta izin secara resmi ke OJK. Pihak OJK secara langsung mengatakan memberikan pengingat kepada pihak aplikasi.

“ Kami sudah membahasnya dengan para pengurus Snack Video. Di sana ada kesepakatan untuk menghentikan kegiatannya sampai adanya izin yang diperoleh” Ini perkataan Tongam L. Tobing yang mempunyai posisi Ketua Satgas Waspada Investasi OJK.

Jauh sebelum itu, aplikasi ini memang seperti aplikasi pada umumnya, yaitu beroperasi secara wajar, tanpa adanya larangan bergerak mengajak para anggota baru.

Namun, apa yang dilakukan oleh pemerintah, khususnya OJK adalah langkah yang tepat. Melaksanakan penelitian dan pendalaman, lalu menjaring satu-satu aplikasi yang meresahkan warganya.

OJK pun berhasil membuat aplikasi ini bertindak, melakukan pengamanan dan pelayanan yang lebih baik lagi kepada masyarakat. Gara-gara aksi OJK menjadikan status Snack Video menjadi illegal, tentu ada langkah-langkah khusus pula dari aplikasi ini untuk keluar dari masalah tersebut.

Permintaan dari pihak OJK untuk menghentikan sementara, dilaksanakan oleh aplikasi ini. Membuat para anggota yang sudah menghasilkan pemasukan banyak, tidak bisa mencairkan dananya menjadi rupiah.

Tetapi hal itu, tidak menghentikan masyarakat tetap aktif dan ikut berduyung-duyung masuk menjadi anggota baru, ada apa gerangan?

Tujuan Aplikasi Snack Viedo Memberikan Dana


Saya pun juga ikut penasaran dong, kok bisa ya, habis banyak yang sambat karena uangnya tidak bisa cair. Eh, malah banyak nih yang masih tertarik untuk gabung. Tetapi nemu kok jawabannya!

Ternyata memang aplikasi ini sudah terlanjur niat ingin membangun bisnis yang berbasis video. Jika dilihat secara sekilas, kontennya video semacam tiktok. Dengan konten yang menghibur, dalam durasi yang telah ditentukan.

1. Aplikasi Ini Sempat Berstatus Ilegal

Tidak semua orang, mengetahui informasi-informasi yang telah diperbaharui mengenai Aplikasi Snack Video yang sempat menjadi ilegal. Jika pemerintah memberikan status ilegal, tentu ada alasan khusus, yaitu lebih berhati-hati dalam memberikan akses aplikasi yang tidak berizin.

Namun tindakan itu, tidak menyurutkan semangat pihak perusahaan dari cabang Indonesia, untuk bergerak maju meminta waktu, dalam proses perizinan.

Hal ini karena, aplikasi yang mirip tiktok, mempunyai masa depan cerah. Jika Anda tidak percaya seberapa niatnya, tahukan kalau di televise ada iklan? Nah, Snack Video pun sudah mengenalkan aplikasi ini ke ranah media yang bisa dilihat banyak orang.

Perizinan kepada pemerintah juga sudah terlaksana, tinggal bagaimana caranya agar snack video bisa digunakan secara maksimal. Konten-kontennya pun, beragam ya!

2. Dana Snack Video Sempat Tidak Cair

Tujuan aplikasi memberikan akses kepada masyarakat untuk mengelola secara langsung, dan memberikan sejumput uang, untuk melaksanakan program. Selain konsentrasi pada konten, pihak perusahaan tentu berusaha mengenalkan aplikasi ini ke masyarakat secara luas.

Nah, adanya program memberikan dana kepada masyarakat yang menggunakan atau mengajak teman, tentu agar aplikasi ini lebih dikenal.

Jangan samakan dengan aplikasi tiktok cash ya! Karena aplikasi tiktok cash sudah resmi diblokir, dan tidak sejaringan dengan aplikasi tiktok.

Lah, mengapa kok ada isu dana di snack video tidak cair? Ya, waktu itu, statusnya masih ilegal, dan snack video tidak boleh dijalankan sementara, hingga diurus izin-izinnya.

Tetapi kini aplikasi snack video sudah bisa dijalankan lagi, bahkan untuk mengundang teman.

3. Aplikasi snack video bahaya

Anda tahu atau tidak? Ada kabar, aplikasi snack video bahaya? Sebenarnya, tidak juga. Karena aplikasi ini isinya beragam ya! Memang sih, di dalam aplikasi ini juga ada konten yang kadang tidak pantas untuk ditonton anak kecil.

Namun tidak dapat menampik, masih banyak konten yang bagus dan menjadi hiburan bagi kalangan masyarakat. Untuk memastikan, betapa gencarnya sebuah aplikasi yang direalis, dan ingin maju terus ini, Anda bisa melihat pada HP yang baru Anda beli.

Kebanyakan sudah memiliki aplikasi bawaan dari snack video. Tentu, bukan hal yang mudah ya, promosi besar-besaran dilakukan terus. Sudah pasti, berimbang dengan manfaat yang diberikan.

Aplikasi snack video islami, menjadi salah satu bukti bahwa aplikasi ini juga bisa diisi dengan konten yang bermanfaat. Sehingga untuk melihat kebaikan dari aplikasi, bisa dilihat ragam kontennya.

Anda juga bisa menyimpulkan Aplikasi snack video halal atau haram? Halal dan haram, jika dilihat dari segi hukum, tentunya sudah halal, karena ada izinnya di negara kita. Namun, jika penilaiannya dari konten, ambil saja sisi positifnya, cari yang tdak melanggar syariat Islam.

Program undang teman snack video pun telah memberikan dampak yang positif bagi masyarakat, baik dari segi menghasilkan uang, atau dari konten yang tidak selalu merugikan.

Baca Juga Cara Top Up Shopeepay, Lewat Bank Apa Saja?

Baca Juga Harga Makeup Wisuda Surabaya Sidoarjo Salon Emon

Trik Daftar Aplikasi Snack Video, Cara Mudah Dapat Duit

Cara daftar pada aplikasi snack video sebenarnya mudah, jika Anda ingin mendapatkan saldo, lebih baik dengan cara undangan dari teman. Jika ditelaah lebih dalam, ternyata aplikasi ini sudah menjadi tempat yang nyaman buat kalangan pencari uang dengan cara nonton dan undang teman.

Kuy, berikut ini cara daftar akun snack video dengan mudah di hp android yang Anda miliki:

1. Anda harus punya teman terlebih dahulu, yang merekomendasikan untuk daftar ke aplikasi.

2. Lihat kode pada android Anda yang telah diberikan teman.

3.  Buka aplikasi Snack Video downloader di playstore untuk langsung klik download.

Seperti pada gambar ini

Atau langsung saja, menuju websitennya. Seperti gambar di bawah ini:

4. Jika sudah diunduh, kuy silakan Anda masukkan identitas, lalu salin kode untuk daftar.

5. Lalu terima saldo di aplikasi itu sebesar 52.000

Cara di atas, paling mudah untuk daftar menggunakan undangan teman. Hanya dengan mendaftar, uang puluhan ribu langsung masuk ke saldo. 

Bagaimana sobat, sudah terjawabkan semuanya. Baik mengenai kejelasan status aplikasi snack video yang katanya ilegal? Ternyata sudah resmi, yang katanya aplikasi ini tidak cair? Sudah bisa cair kan? Mudah pula cara daftarnya.




Nur Chafshoh Sa'idah
Nur Chafshoh Sa'idah Ibu dengan 2 anak, domisili Sidoarjo Jatim. Lulus KPI UINSA Surabaya tahun 2017, wanita kelahiran Gresik 1994 ini mulai bergelut dengan literasi sejak 2013, menjadi Content Writer sejak 2019, Karya buku di antaranya Manuskrip 70 Tahun Indonesia Merdeka (2016) sebuah antologi puisi, Villain (2021) novel Fantasi garapan duet, Kumpulan Cerita Anak Cerdik (2021) bersama Elfamediatama, Parenting Bala-Bala 1 Minggu 1 Cerita Bukan Resep Pengasuhan Abal-Abal (2021) karya non fiksi bareng para blogger, kunjungi rumah literasinya alfattahparenting.com dan nurchabisnis.com, perempuanberkarya.com, membuka Jasa Penulis Pena Alfattah. IG: @nurchafshoh FB: Pena Alfattah Twitter: @nurchafshoh

Posting Komentar untuk "Aplikasi Snack Video, Masih Menjadi Peluang, Ini Triknya!"