Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Make Up Wisuda Surabaya Sidoarjo, Salon Emon!

 

Harga Make Up Wisuda Surabaya Sidoarjo, Salon Emon!

Harga Make Up Wisuda Surabaya terbilang lumayan, namun jika teman-teman Alfattah Parenting mau harga yang terjangkau, bisa di Salon Emon. Mengapa rekomendasi Salon Emon? Karena pelayanannya ramah, dan hasilnya memuaskan.

Aku teringat dengan keriuhan suasana wisuda saat hendak lulus dari kampus tercinta, UIN Sunan Ampel Surabaya. Meskipun membahas ini, juga merupakan karena tugas dari Bang Alex Alfand, seorang digital marketing yang rela meluangkan waktunya untuk buka kelas Adsense secara gratis.

Namun, aku masih sangat senang sekali jika dikasih tema ini, tentang kenangan indah di saat wisuda. Salon Emon, merupakan salon make up wisuda terdekat dari rumaku. Aku yang udah pindah ke Sidoarjo, tinggal di rumah mertua, harus dong cari yang paling dekat dari rumah, dan habis make up, langsung meluncur ke kampus.

Harga Make Up Wisuda Surabaya Rata-Rata Berapa?

Selain pengin cerita tentang kisahku saat wisuda, aku juga ingin berbagi informasi terkait harga jasa make up rata-rata di Surabaya berapa ya? Misalnya aku dulu langsung di make up di area kampus, tentu harganya akan berbeda.

Nah ini nih, listnya kira-kira harganya berapa:

1. Jasa Make Up Surabaya, Hera MUA

Orang yang tinggal di kawasan Surabaya, pasti banyak yang kenal dengan Jasa MUA yang ini, Hera MUA. Di mana harga yang tinggi masih sebanding dengan hasil make upnya.

Jadi nggak usah khawatir terhadap harga, hanya saja, jika harga mahal, tentu untuk kalangan anak-anak kampus juga termasuk yang dipertimbangkan.

Di mana harga mahal, jika Mahasiswaya kurang mampu, akan mengurungkan niatnya untuk menggunakan Hera. Namun jika ia tergolong orang berada, hal ini nggak masalah kok.

Apalagi, momen wisuda adalah momen yang ditunggu-tunggu bukan?

2. Make Up by.al

Harga make up wisuda Surabaya yang lainnya, bisa kamu analisis pada make up jasanya by.al. Siapa lagi nih by.al? Dari segi namanya saja, mengherankan ya kak? Tak kenal maka tak sayang, begitu kayaknya kata pepatah.

Kalau mau kenalan dengan by.al, bisa nih lihat di alamat ignya, yaitu @by.al_makeup.

Nah berapa harga jasa make upnya sih? Yang pasti mumer ya, jika ingin kepo, bisa dilihat-lihat pada instagramya. Bisa juga langsung meluncur di Whatsappnya, 082232316192, dengan nama MUA Alilia.

3. Kepoin Harga Jasa MUA Surabaya di SociaBuzz

Jika dalam dua poin di atas, kita bisa tahu, detail nama jasa MUA yang akan kamu kepoin. Di dalam poin ini akan membahas secara ringkas terkait harga jasa make up Wisuda Surabaya yang ada di Surabaya hanya dengan satu klik, di salah satu website.

Yaitu, punya nya Sociabuzz, di mana kamu yang punya jasa, bisa masuk ke dalam list jasa yang ada di dalam website.

Selain untung karena branding, di sana akan cepat laku, dan kelihatan harga umum yang digunakan di Surabaya berapa.

Aku kasih poin begitu, biar tema-teman bisa menilai bagaimana sih gambaran salon make up yang bagus di Surabaya. Apakah termasuk mahal, atau yang ramah kantong. Ternyata, di sana ada yang murah, ada pula yang mahal.

Sebenarnya itu masih sedikit gambaran ya, kalau mau lebih detail, bisa buka website yang modelnya kayak Sociabuzz, banyak sekali yang menawarkan jasa MUA, nanti kalian lihat dan simpulkan.

Suasana Salon Emon, Salon Make Up Wisuda Terdekat dari Rumahku

Jangan kira kalau kita kuliah di Surabaya, dan pengin di wisuda kebingungan cari jasa make up, lalu kamu tinggalnya di Sidoarjo, dan carinya di Surabaya gitu. Bisa aja sih, ada dua pilihan, cari saja salon make up wisuda terdekat atau cari salon make up Surabaya panggilan.

Tapi sebelum aku menceritakan teknik mencari jasa MUA, teman-teman lebih baik dengarkan ceritaku dulu. Jadi, sebelum aku nulis tentang Salon Emon yang lokasinya ada di kawasan rumahku. Sebagai penulis artikel, tentunya kan browsing dulu nih.

Aku sempat terkejut, gara-gara pas aku klik, ternyata Salon Emon ini sudah ada di kawasan Surabaya juga. Tapi yang aku maksud lokasinya di Sidoarjo ya, entahlah, apakah di sana juga cabangnya, aku nggak begitu paham.

Perasaan sih belum begitu besar, tapi memang owner yang memiliki Salon Emon, yang maunya dipanggil Mbak padahal ia lelaki dengan tampilan yang aduhai, kayaknya di luaran sana terkenal deh.

Ya siapa tahu di sana ada cabangnya ya… aaamiiiiiin…

Yang pasti kalau kamu nyobain masuk di Salon Emon, suasananya nyaman, dan ruangan dia saat kerja salon, ada tempelan-tempelan gitu, nggak polosan di temboknya.

Orangnya ramah ya guys, suka bercandain pelanggannya.

Nah bagaimana nih tips supaya bisa mencari jasa MUA yang bagus untuk wisuda teman-teman Alfattah Parenting ini? Masuk di pembahasan berikutnya aja ya, biar makin lengkap informasinya.

Tips Mencari Salon Make Up yang Bagus di Surabaya

Cara mencari make up salon yang bagus, tentunya bukan hanya soal harga yang menjadi pertimbangan ya sobat. Di antara yang lainnya adalah kualitas hasil make up yang telah digarap, dan juga lainnya. Yuk intip, apa saja tips nya:

1.       Cari yang sudah berpengalaman

Pengalaman yang dimiliki oleh jasa MUA sangat penting sekali, hal ini untuk mengatasi kamu para pengguna jasa yang kadang tipe wajahnya beda-beda. Nah misal yang menghadapi kurang berpengalaman, hal ini bisa menimbulkan hasil make up yang kurang bagus.

2.       Hasil make up yang tidak murahan

Jika kamu memilih jasa MUA yang bagus, pasti hasilnya akan bagus dan tidak murahan. Kualitas, akan terlihat, tergantung dari yang menggarap. Sekalian saja cari yang tidak murahan ya.

3.       Harga menjadi pertimbangan yang baik pula

Harga, salah satu pertimbangan yang paling penting. Saat hasil bagus namun harganya di atas rata-rata, selama kamu punya dana, nggak masalah. Yang jadi masalah, saat harga tinggi, tetapi hasilnya biasa-biasa saja.

Namun bagaimana dengan kantong Mahasiswa yang rata-rata tidak punya dana banyak? Mangkanya mempertimbangkan soal harga masih sangat diperlukan, kalau bisa cari yang murah, namun hasil tidak sampai mengecewakan.

4.       Lama atau cepatnya make up juga harus kamu pikirkan, di mana misalnya lokasi wisuda yang lumayan jauh, nah make upnya lama kan ya nggak enak juga.

Salon Emon, Berpengalaman dan Harga Murah

Memang untuk mengetahui orang itu kualitas hasil make upnya bagus atau nggak, perlu dicoba dulu. Atau lihat gambar-gambar yang biasanya disediakan oleh jasa make up, kita bisa request di sana. Nah Salon Emon ini hasilnya bagus kok.

Dulu pas waktu aku wisuda, padahal jarak dari tempat kuliah lumayan jauh, tergopoh pokoknya sama 2 temenku, Nesia dan Maisaroh. Dalam waktu yang agak cepat, hasilnya bagus kok sobat.

Kamu bisa ke Salon Emon saja, jika rumahmu di area Sidoarjo meskipun kuliahnya di Surabaya. Kan cari yang terdekat dari rumah. Untuk masalah hasil make up, tidak mungkin sampai mengecewakan kok. Kayak aku dulu, hasilnya bagus.

Terkait pengalaman, pastinya sudah berpengalaman ya, soalnya sudah buka salon sendiri di dekat rumahnya.

Informasi terkait lokasi:

Lokasi Salon Emon

Ds. Krembangan, Kecamatan Taman, Kab Sidoarjo.

Tepatnya di deretan sungai dekat jalan raya

 

Nur Chafshoh Sa'idah
Nur Chafshoh Sa'idah Ibu dengan 2 anak, domisili Sidoarjo Jatim. Lulus KPI UINSA Surabaya tahun 2017, wanita kelahiran Gresik 1994 ini mulai bergelut dengan literasi sejak 2013, menjadi Content Writer sejak 2019, Karya buku di antaranya Manuskrip 70 Tahun Indonesia Merdeka (2016) sebuah antologi puisi, Villain (2021) novel Fantasi garapan duet, Kumpulan Cerita Anak Cerdik (2021) bersama Elfamediatama, Parenting Bala-Bala 1 Minggu 1 Cerita Bukan Resep Pengasuhan Abal-Abal (2021) karya non fiksi bareng para blogger, kunjungi rumah literasinya alfattahparenting.com dan nurchabisnis.com, perempuanberkarya.com, membuka Jasa Penulis Pena Alfattah. IG: @nurchafshoh FB: Pena Alfattah Twitter: @nurchafshoh

Posting Komentar untuk "Harga Make Up Wisuda Surabaya Sidoarjo, Salon Emon!"