Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Dog Money, Cara Main dan Minimal Deposit Berapa?

Aplikasi Dog Money Penghasil Uang


"Mau coba aplikasi penghasil uang keluaran terbaru? Di Aplikasi Dog Money saja, tetapi kamu harus melakukan deposit, berapa minimal, yuk baca!"

Sobat Alfattah, kira-kira kalau main hp saja dapat duit dengan aplikasi Dog Money Apk mau? Ada yang lagi heboh di dunia maya. Bagaimana tidak, baru terdaftar menjadi anggotanya saja, duit Rp. 500 ribu bisa cepat kamu kantongi.

Setelah banyak meriview aplikasi yang dapat menghasilkan uang, pada kesempatan sebelumnya. Saya pun mencoba review aplikasi yang satu ini, Aplikasi dog money yang bisa kamu manfaatkan.

Software (aplikasi) ini terbilang baru realis loh gan, tapi banyak yang ngerumpiin, termasuk kaumnya emak-emak. Nanti Mimin kenalkan ya di bawah, beserta penjelasan lainnya.

Dog Money Aplikasi HP yang Wajib Kamu Mainkan

Mencoba peruntungan, dengan mendaftar menjadi anggota dog money aplikasi game. Sah-sah saja gan! Namun apa-apa, jangan hanya diniati karena uang saja.

Sebelum kamu mengenal lebih jauh, Mimin kenalkan dulu deh, dengan aplikasi ini. Aplikasi dog money adalah salah satu aplikasi yang barusan di realis, tepatnya 3 Februari 2021. Baru banget dong?

Ya iyalah! Tapi kamu juga harus tahu, yang katanya dapat 500 ribu, itu adalah modal yang diberikan secara percuma.

Jadi, dalam aplikasi dog money ini, setiap anggota harus mempunyai modal terlebih dahulu agar bisa memainkan tugas-tugas yang diberikan.

Karena butuh modal, di aplikasi ini, awal masuk menjadi anggota, sudah diberikan modal yang terbilang cukup wow itu. Namun karena modalnya udah kamu kantongi, syaratnya kamu harus bergegas menyelesaikan tugas yang diberikan.

Dog money aplikasi China menjadi perbincangan yang hangat, apakah termasuk menjadi salah satu aplikasi yang masuk list penipuan? Mimin belum bisa menjawabnya. Tetapi nanti ada penjelasannya di bagian bawah.

Apa saja sih, permainan yang bisa kamu mainkan?

Yang pasti, untuk bisa mendapatkan penghasilan di aplikasi ini, harus menyelesaikan tugas dengan sebaik mungkin.

Yaitu:

Kamu harus melakukan deposit terlebih dahulu ketika ingin menjalankan tugas-tugas yang diberikan. Sehingga, semakin banyak deposit, tugas yang diberikan semakin banyak pula. Begitu juga dengan hasil yang kamu terima.

Deposit minimal 20 ribu

Dengan gratisan juga ada, dan pihak Dog Money tetap membayarnya.

Bagaimana? Jika tertarik, bisa baca cara daftar di bawah ini.

Cara Daftar di Aplikasi Dog Money Gratis

Sekian banyak warga net yang penasaran dengan aplikasi ini, tetapi meskipun begitu, kamu tetap layak waspada. Namun bagi yang masih saja penasaran, kuy daftar dengan langkah-langkah yang sudah Mimin rangkum.

Jauh sebelum kamu mencoba incip penghasilan, sebaiknya download aplikasi dog money terlebih dahulu. Nanti bisa langsung bisa mengikuti panduan di bawah ini:

Langkah-langkah mendaftar di aplikasi dog money, sebagai berikut:

1. Masuk Pada Site Dog Money

Masuk saja pada halaman resmi dog money, dan dapatkan dog money aplikasi free download, silakan di buka link web resminya.

2. Menerima Uang Untuk Modal

Setelah kamu mendaftark diri, akan muncul tampilan yang mengatakan “Selamat Anda Mendapat Hadiah”  Dengan nominal hadiah sebesar 500 ribu, berarti langsung saja kamu terima. Menandakan daftarnya sudah benar.

3. Masukkan Nomor HP Kamu

Setelah itu, kamu akan dipandu dengan kolom masukkan nomor hp yang kamu gunakan. Oh iya, tentunya yang masih aktif ya, karena nanti kalau ada apa-apa, yang dihubungi adalah nomor tersebut.

4. Lengkapi dan Verisfikasi Data Diri Kamu

Yang terakhir, kamu harus menverifikasi data diri yang telah masuk. Dengan ini, berarti kamu secara resmi tergabung menjadi salah satu anggota.

Mudah bukan, langkah-langkahnya? Kamu tinggal mengikuti saja, sesuai langkah di atas. Nanti kamu akan resmi menjadi anggotanya. Apk dog money memang menjadi bahan omongan karena pemasukannya yang terlalu banyak, tetapi jika melihat langkahnya yang sedikit lebih mudah tentu kamu-kamu juga tertarik bukan?

Buat rekomendasi, baca juga Aplikasi Snack Video yang lagi viral

Baca ini Juga, Cara Top Up Shopeepay, Lewat Bank Apa Saja?

Dog Money Aplikasi, Apakah Penipuan?

Aplikasi yang berkeliaran di Indonesia, berbasis penghasil uang, sekarang lagi dalam pengawasan OJK. Perizinannya pun lebih diperketat, terlebih banyak aplikasi yang hanya mengandalkan iming-iming, tapi hasilnya nihil.

Baik pemiliknya menghilang begitu saja, atau ada juga pemainnya tidak bisa mencairkan uangnya.

Sudah saatnya Indonesia menjadi bangsa yang bangkit dari keterpurukan membaca. Keminatan membaca bangsa Indonesia harus ditingkatkan, sehingga lebih peka terhadap adanya kasus penipuan yang melanda di mana-mana.

Bukan hanya membaca sih, kamu-kamu juga usahakan tidak mudah tergiur dengan iming-iming dapat uang banyak hanya dengan duduk saja. Sayangnya, yang menghalangi hal ini adalah, karena kondisi ekonomi dunia termasuk bangsa Indonesia banyak yang tidak stabil.

Masing-masing berlomba ingin mendapatkan pekerjaan yang mudah namun bisa menghasilkan uang banyak. Karena pengeluaran karyawan yang terlalu berlebihan, hingga pengangguran pun di mana-mana.

Lantas, apakah Aplikasi Dog Money menipu?

Karena tempatnya di Indonesia, maka software ini pun juga mempunyai aplikasi dog money bahasa Indonesia. Sehingga, orang-orang Indonesia tidak canggung dan lebih berpotensi mendaftarkan diri. 

Namun kamu harus ingat, pandai-pandai membaca, bukan soal kita bisa membaca apa yang ada di dalam aplikasi ini dengan mudah. Tetapi kehati-hatian kamu dalam mendaftar, mencari informasi di sana dan di sini, apalah aplikasi ini menipu atau tidak.

Jika kamu bertanya, menipu atau tidak, dari Mimin berpendapat, belum bisa diketahui. Pasalnya, aplikasi ini belum ada sebulan umurnya. Dari realis tanggal 3 Februari, hingga kini tanggal 19 Fabruari.

Agak sedikit update, ternyata link http dog money untuk login aplikasi dog money sudah tidak bisa di klik. Untuk info lebih lanjut tentang Aplikasi ini yang terbaru, akan saya masukkan dalam artikel terbaru saya. Masih proses menulis.

Tetapi demi yang terbaik, kamu harus hati-hati saja dalam mengambil keputusan untu daftar atau tidak. Karena pendaftaran masih menggunakan data pribadi, sehingga perlu diwaspadai.

Penutup

Sebagai penutupnya, baik dari kalangan emak-emak, bapak-bapak, atau anak muda, jangan gampang tergiur dengan aplikasi semacam ini. Meskipun saya juga memaparkan beberapa cara menggunakan aplikasi ini, bukan berarti mendukung sepenuhnya.

Apalagi, banyak sekali aplikasi yang terdengar datang secara illegal dan tidak terdaftar di perizinan OJK. Tetapi untuk informasi yang terbaru tetap saya update, kamu bisa cek artikelnya di blog ini dengan artikel yang berbeda. Saya bedakan, biar informasi bisa lebih lengkap.

Kalau kamu ingin lebih tahu secara jelas mengenai aplikasi ini, bisa juga dengan melihat informasi aplikasi dog money atau langsung saja login aplikasi dog money.

Dog money aplikasi bisa kamu dapatkan dengan mudah melalui chrome. Begitu juga dengan permainan dan pendapatan yang didapat dengan mudah. Tetapi kamu tetap hati-hati jika ingin mendaftar di aplikasi dog money, semoga informasi di atas cukup membantu.

Yuhu, baca ini juga ya.. aplikasi penghasil uang 5 rekomendasi terbaik.


Nur Chafshoh Sa'idah
Nur Chafshoh Sa'idah Seorang ibu rumah tanggga kelahiran asal Gresik, domisii Sidoarjo. Saya adalah pekerja freelance writer, bisa juga mengelola website, dan penggemar jalan-jalan. Jika ingin bercengkrama atau kerjasama, bisa tinggalkan komentar atau melalui Pena Alfattah (FP Facebook)

4 komentar untuk "Aplikasi Dog Money, Cara Main dan Minimal Deposit Berapa?"

  1. Awal baca saya sedikit tertarik dengan aplikasi ini, tapi kok di ujung ujung malah jadi tajut untuk mencoba hehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe.. apliksi semacam ini masih belum terlalu bisa dipercaya kak. Tapi di masa kini, sah sah saja cari uang dengan aplikasi.. 😊😊😊😊

      Hapus
    2. Iya sih hehe, takut aja tiba tiba data pribadi dialah gunakan 😅.

      Hapus
    3. Iya kak. Sipp.. hati-hati lebih baik.. 😊😊👍👍

      Hapus