Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Scarlett Whitening Review Ini Produk Barunya, Masker Yang Bikin Aku Jatuh Cinta

Scarlett Whitening Review Ini Produk Barunya, Masker Yang Bikin Aku Jatuh Cinta
Scarlett Whitening Review Ini Produk Barunya, Masker Yang Bikin Aku Jatuh Cinta

Scarlet whitening review lagi nih aku pun langsung tertarik dengan pada produk keluaran terbarunya, kali ini bentuknya masker ya, yang bisa bikin aku langsung sat set pengin gunakan terus, biar kulit makin mulus. Sambil mau curhat dikit ya tentunya.

Guys, tahu kan, kalau suasana lebaran itu yang bikin kita wegah dan mager banget buat memanjakan kulit, karena sibuknya itu loh, jadwal padat gegara kunjung terus ke sanak-saudara. Ya, meski tidak bisa dipungkiri, ketemu saudara jauh yang jarang ketemu itu bisa ngilangin rasa kangen.

Saat masih suasana mudik, dan riweh dijalanan, paling yang dibanterin itu pakai pelindung sinar matahari aje kan ya? Atau paling tidak, wajah dipenuhin sama make up aja udah cukup, biar nggak kelihatan kusam, setuju kan?

Nah kalau sudah selesai mudik, pada balik lagi kan beraktivitas seperti biasanya? Yang kerja, masuk kerja, yang nimpruk di rumah jadi IRT balik lagi deh ngungguin rumah, kalau kamu juga gitu, ada baiknya balik rawat diri pakai skincare, biar kulit menjadi lebih sehat. Aku punya solusi soalnya!

Kabarnya, Scarlett kini mengeluarkan produk terbarunya, masker wajah supaya bisa merawat kulit jadi balik mempesona, nanti deh aku kabari, aku tulis kok ulasannya di bawah ini!

Duo Masker dari Scarlett, Bikin Saya Jatuh Cinta!

Program memanjakan kulit pun harus segera aku mulai, karena aktivitas yang kini mulai normal kembali, sudah jarang mudik lagi alias masa mudik lebarannya udah habis. Kembali ke aktivitas IRT (ibu rumah tangga) yang menuntut untuk kerja di rumah saja, namun bergelut dengan dapur yang melelahkan.

Terkadang membuat wajah jadi cepat kusam karena terkena minyak saat memasak. Begitu juga keringat yang berkucur saat capek beraktivitas. Kamu atau aku, perlu dong memanjakan tubuh ini, terutama wajah agar bisa menjadi lebih cerah dan semangat.

Aku pun mulai nih browsing produk, karena sebelumnya sering pakai Scarlett, aku coba browsing produk Scarlett yang digunakan untuk memanjakan wajah. Kutemukan Duo Masker ini guys!

Herbalism Mugwort Mask, dan juga Seriously Shoothing & Hydrating Gel Mask yang sudah mendarat di tangan. Pesananku ini sekitar dua minggu yang lalu udah dikirim nih, tinggal pakai rutin selama  dua minggu, nanti aku jelaskan detailnya di bawah ya.

Yang pasti, produk duo masker yang bisa dipakai langsung, ternyata memang benar membuat aku jatuh cinta. Kedatangan paket dari Scarlett ini juga sangat disambut oleh anakku yang masih kecil, suka banget sama bungkusnya katanya, meskipun ia belum aku pakaikan, karena belum usianya makai skincare, hehe.

Jadi, selain dari hasil yang memuaskan, kemasannya pun cukup menarik guys, membuat penggunanya semakin mantap deh!

Manfaat Penggunaan Duo Masker Herbalism Mugwort & Seriously Soothing Hydrating Gel Mask

Sebelum masuk ke review cara penggunaan dan juga kemasannya, alangkah baiknya aku bedah dahulu deh manfaat dari penggunaan kedua produk masker dari Scarlett ini, antara lain:

Manfaat Masker Herbalism Mugwort

  •          Mengandung vitamin E dengan kadar yang lumayan banyak, dapat membuat kulit menjadi lebih tenang dan meredakan peradangan pada kulit yang berjerawat.
  •          Ada kandungan Vitamin C, bisa membuat kulit menjadi putih bersinar dan melawan radikat bebas.
  •          Glutathione, dengan ini kulit jadi lebih Terasa lembab.
  •          Niacinamide, ini sangat berguna untuk menyamarkan pori-pori serta mengontrol minyak yang masuk ke wajah, juga sangat bermanfaat untuk memudarkan bekas jerawat.
  •        Bamboo Charcoal, bisa untuk mengangkat sel kulit mati dan lain sebagainya.

  • Sebenarnya masih banyak kandungan lain yang sangat bermanfaat bagi kulit wajahmu, di antaranya Chlorophyllin, Green Tea Powder, Allantion, Enkapsulasi Salicylate, Galactosyl Salicylate dan lainnya.

Manfaat Masker Seriously Soothing Hydrating Gel Mask

  •         Seven Berry Extract, membantu menghidrasi kulit, meredakan peradangan, kaya akan anti oksidan untuk melawan radikal bebas, meningkatkan produksi kolagen, mencegah penuaan dini.
  •          Ginseng Extract, bisa untuk menyeimbangkan kadar minyak yang ada di wajah kita.
  •          Rose Water, ini bisa untuk menenangkan kulit kita, memberikan suasana yang nyaman pada kulit.
  •          Rosa Gallica yang sangat bermanfaat untuk mencerahkan kulit, dengan banyaknya kandungan vitamin C dan lain sebagainya.

Selain kandungan di atas, masker yang satu ini juga punya kandungan yang lain di antaranya Vitamin C, Allantoin, Cantella Asiatica Extract, Grape Water, Niacinamide, Watermelon Extract, Sea Cucumbar, dan lainnya.

Cara Penggunaan Duo Masker yang Tepat Serta Detail Produk

Kalau sudah membeli produk ini, pasti akan memunculkan pertanyaan, Bagaimana sih cara memakainya? Aku pun juga demikian. Setelah browsing di google, masih kurang puas sih, namun jika kamu kepingin tahu dengan mudah, di kemasannya ada kok.

Tapi setelah berjuang mencari info detailnya tentang produk ini, aku temukan lengkap kandungan beserta cara pemakaiannya:

1.       Sebelum melakukan serangkaian masker secara merata, dicoba dahulu deh sedikit ke bagian siku, kalau cocok langsung saja ambil dengan mini spatula yang sudah disediakan.

2.       Ambil secukupnya, ratakan ke wajah hingga merata diamkan 15-20 menit, dan bilas dengan air sampai bersih.

3.       Jika sudah, lanjutkan dengan Skincare dari Scarlett yang lainnya, baik Toner, Serum, juga Creamnya.

Wah gampang kan cara pemakainnya? Aku sudah menggunakannya secara rutin loh selama dua minggu ini, dan hasilnya sudah begitu kentara. Oh iya, berapa kali dalam seminggu nya? Antara 2-3 kali ya guys. Jika penggunaannya langusng memakai 2 masker, bisa bergantian dalam seminggunnya.

Produk dengan kemasan yang hampir mirip, satunya berwarna hijau, dan yang satunya pink ini, ternyata sudah ada BPOM nya loh, jadi sangat aman digunakan. Bahkan juga bisa digunakan untuk ibu hamil atau menyusui, namun tetap bertanya dulu ya ke tenaga ahli.

Hal ini karena produk bebas merkuri dan juga Hydroquinone yang bisa membahayakan tubuh manusia. Karena aman dari zat ini, ibu hamil atau menyusui pun bisa menggunakan produk Scarlett dengan bebas.


 

Scarlett Whitening Review Ini Produk Barunya, Masker Yang Bikin Aku Jatuh Cinta

Saat penggunaan pertama kali, saya coba yang Herbal Mugwort, saya mengambil sedikit saja dahulu, untuk aku ratakan langsung ke wajah, sampai benar-benar merat ya, kecuali bagian mata, dan bagian lainnya yang tidak boleh terkena masker. Rasanya adem guys, itu warnanya abu-abu ya, tunggu ia sampai agak mengering dengan durasi waktu sekitar 15-20 menit.

Habis itu langsung bilas dengan air, sampai bersih. Kalau sudah punya produk tonernya dari Scarlett, pakai toner juga ya untuk membersihkannya, lalu pakai krim lainnya.

Namun, akan dirasakan sedikit berbeda saat kamu menggunakan masker satunya, Seriously Soothing Hydrating Gel Mask. Saat penggunaan, rasanya lebih adem dan teksturnya juga lengket seperti gel, karena emang bentuknya gel sih.

Tidak perlu nunggu kering sih ini, tapi paling enggak tunggu sampai 15 menit atau lebih. Baru bilas dengan air sampai benar-benar bersih, dan diteruskan dengan Toner dan lainnya seperti yang Herbal Mugwort ya.

Untuk melihat hasilnya, kamu bisa lihat gambar di bawah ini, ada gambar sebelum pemakaian, hingga proses pemakaian maskernya.

 

Scarlett Whitening Review Ini Produk Barunya, Masker Yang Bikin Aku Jatuh Cinta

Gambar yang ini sebelum pemakaian masker Herbal Mugwort dan Seriously ya, bisa kamu lihat, wajahku tampak kusam dan ada bekas jerawat di sana, sangat tidak nyaman rasanya. Setelah mencoba produk maskernya, tara….. jadilah gambar di bawah ini.

 

Scarlett Whitening Review Ini Produk Barunya, Masker Yang Bikin Aku Jatuh Cinta

Untuk mengecek keaslian produk, bagi kamu yang masih ragu, gampang kok, kamu bisa langsung membuka laman https://verify.scarlettwhitening.com/, lalu akan ada kolom untuk mengisi data, silahkan masukkan data yang diminta, kode seri produk yang tertera tinggal kamu salin kode tersebut yang ada di bawah barcode.

Periksa juga kemasan saat baru pertama kali kamu menerima paket skincare Mask dari Scarlett ini, apakah ada yang rusak? Kalau ada, bisa dikonfirmasi dan dibicarakan dengan kurir juga ke pusat, namun yang aku rasain selama pesan di Scarlett, aman saja sih karena sudah ada pembukus plastik khusus untuk melindungi skincarenya.

Cara Mau Order Scarlett Whitening untuk Semua Produk

Kamu yakin, banyak yang cocok? Juga sekalian penasaran dengan produk masker terbarunya? Yuk order, bisa langsung cari infonya di sini:

https://linktree/scarlett_whitening

Gampang kan kalau mau order! Jadi jangan sia-siakan kesempatan buat mendapatkan produk yang sudan merambah ke seluruh pelosok nusantara ini guys! Apalagi bakal banyak diskon yang bisa kamu dapatkan, aku bahkan ikuti updatenya di IG, aku kasih alamat IG-nya di bawah ya.

Berapa harganya? Biasanya, kalau kamu beli produk langsung satu paket, di mana isinya ada 5 produk, harganya 300 ribu rupiah! Namun kalau beli satuan, biasanya Rp. 75.000.

Mau diskon? Ikuti langsung update infonya di IG Scarlett, namanya IG nya scarlett_whitening.


Nur Chafshoh Sa'idah
Nur Chafshoh Sa'idah Seorang ibu rumah tanggga kelahiran asal Gresik, domisii Sidoarjo. Saya adalah pekerja freelance writer, bisa juga mengelola website, dan penggemar jalan-jalan. Jika ingin bercengkrama atau kerjasama, bisa tinggalkan komentar atau melalui Pena Alfattah (FP Facebook)

Posting Komentar untuk "Scarlett Whitening Review Ini Produk Barunya, Masker Yang Bikin Aku Jatuh Cinta"