Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Distributor Frozen Food Surabaya, Kesempatan Emas Bisnis!

 

Distributor Frozen Food Surabaya, Kesempatan Emas Bisnis!

Distributor Frozen Food Surabaya – Peluang bisnis yang digemari kalangan anak muda, begitu pula mereka lah yang akan menjadi konsumennya. Apakah kabar membuka bisnis tentang jualan Frozen Food bisa menjadi celengan buat kalangan remaja atau anak muda?

Ya tentu saja, dengan membuka usaha Frozen Food yang pasti sangat menarik karena masuk di dalam makanan kekinian. Selain karena kekinian, makanan ini juga punya kelebihan lainnya. Tentang kelebihan inilah yang akan kita bahas, sekaligus kenapa distributor fozen food menjadi ladang cuan di Surabaya.

Distributor Frozen Food Surabaya, Tempat Terbaik

Sebagai pelaku, atau calon pelaku pengusaha distributor Frozen Food Surabaya, sepatutnya Anda mengetahui kenapa bisnis ini sangat digemari kalangan remaja dan bagus juga buat potensi bisnis di Surabaya.

Untuk mengetahui hal tersebut yuk kupas tuntas di bawah ini:

1.      Remaja Suka Makanan Kekinian

Alasan pertama yang mendasari mengapa anak remaja atau kalangan pemuda suka sama makanan Frozen Food? Makanan kekinian, atau yang lagi trending, so pasti menjadi buruan kalangan remaja. Mereka suka sama yang lagi viral, apalagi makanan ini termasuk makanan cepat saji.

2.      Rasanya yang Enak dan Gurih

Rasa yang menggoda, gurih, dan menggoyang di lidah, apalagi tinggal digoreng saja sudah matang olahan Frozen Food ini. Sudah pasti kalangan remaja akan memburunya.

3.      Harga Masih Bisa dijangkau Kalangan Remaja

Begitu juga dengan harga, di mana Frozen Food bukan makanan yang mahal atau murah banget. Bisalah dijangkau oleh kalangan anak remaja, sehingga makanan ini pun bisa jadi jajanan yang tak kalah hebohnya dengan es krim ya kan?

4.      Surabaya Kawasan Kota dan Gaya Hidupnya

Kelebihan menjual Frozen Food di Surabaya, karena gaya hidup yang lumayan mewah, dan juga inginnya konsumtif, sudah jelas Frozen Food adalah makanan yang mudah untuk didapatkan oleh orang-orang Surabaya. Jadi, kalau Anda mau jual makanan ini di kota tersebut, sangat cocok sih.

5.      Bisa dikirim Jarak Jauh

Kelebihan lainnya, saat Anda menjadikan ladang cuan Frozen Food, tentu saja pilihan yang sangat tepat. Karena makanan ini tergolong awet, apalagi sangat bisa dikirim jarak jauh. Hal ini karena bahan dasar makanan yang dibekukan di pendingin, sehingga tidak cepat basi.

Agen Frozen Food Surabaya, Yuk Menggali Keuntungan Menjadi Agen

Frozen Food, makanan yang cepat saji dan awet saat dikirim meski dengan jarak jauh. Membuat makanan ini menjadi buruan banyak orang. Konsumennya tidak hanya anak remaja, tetapi juga kalangan orang dewasa, bahkan untuk anak-anak juga suka.

Adapun jika Anda merintis usaha ini menjadi agennya, keuntungannya tentu akan bertumpuk-tumpuk bukan? Oleh karena itu, mari kita membahas apa saja sih keuntungan yang didapat jika menjadi seorang agen Frozen Food Surabaya.

Keuntungannya antara lain, bisa menjualnya dengan harga yang lebih mahal, padahal Anda membelinya dengan harga yang lebih murah. Anda juga bisa membeli dengan jumlah banyak langsung ke pemasok jika menjadi agen.

Pengelolaan bisnis juga akan lebih maksimal saat mengundang tim, atau mengajak karyawan untuk bekerja dengan Anda. Jadi, Anda sebagai agen, lalu mencari karyawan yang posisinya adalah reseller. Tentu saja keuntungan yang berlipat ada pada Anda, mengapa?

Sebagai reseller, tugasnya adalah mencari pelanggan, sedangkan Anda hanya menggaji dengan total jumlah berapa lakunya. Bukan dalam gaji sebagai karyawan yang asli, jadi tidak sampai rugi kan bila tidak terjualkan?

Itulah dia tips menjadi distributor frozen food dan keuntungannya, semoga Sobat Alfattah bisa mendapatkan informasi yang bermanfaat ya!

 

Nur Chafshoh Sa'idah
Nur Chafshoh Sa'idah Ibu dengan 2 anak, domisili Sidoarjo Jatim. Lulus KPI UINSA Surabaya tahun 2017, wanita kelahiran Gresik 1994 ini mulai bergelut dengan literasi sejak 2013, menjadi Content Writer sejak 2019, Karya buku di antaranya Manuskrip 70 Tahun Indonesia Merdeka (2016) sebuah antologi puisi, Villain (2021) novel Fantasi garapan duet, Kumpulan Cerita Anak Cerdik (2021) bersama Elfamediatama, Parenting Bala-Bala 1 Minggu 1 Cerita Bukan Resep Pengasuhan Abal-Abal (2021) karya non fiksi bareng para blogger, kunjungi rumah literasinya alfattahparenting.com dan nurchabisnis.com, perempuanberkarya.com, membuka Jasa Penulis Pena Alfattah. IG: @nurchafshoh FB: Pena Alfattah Twitter: @nurchafshoh

Posting Komentar untuk "Distributor Frozen Food Surabaya, Kesempatan Emas Bisnis!"