Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Yuk Pakai Moisturizer Cream Vimela, Wajah Glowing Seketika!

Yuk Pakai Moisturizer Cream Vimela, Wajah Glowing Seketika!

Wajah glowing menjadi impian kalangan pencinta rupa, menjadikan wajahnya enak dilihat dan yang paling penting, bisa membuat diri semakin percaya diri. Kini, Anda sudah bisa menikmati produk dari Vimela, Moisturizer Cream terbaik dengan hasil glowing maksimal.

Sebelumnya, aku juga punya keluhan yang sama dengan teman-teman, wajah berkerut, dan warna kusam yang mendominasi. Banyak produk yang aku jajal, ternyata nemu 1 produk yang cocok juga, nanti aku reviewkan untuk Anda ya Sobat Alfattah.

Tetapi sebelum itu, aku mau tunjukkin beberapa sebab wajah menjadi cepat kusam dan terlihat lebih tua, jangan kemana-mana ya baca selengkapnya!

Mengapa Wajah Cepat Kusam dan Tampak Tua?

Sebelum aku mereview langsung, terkait produk Vimela Moisturizer Cream, aku mau tunjukkan sebab kulit yang kusam dan terlihat berkeriput, disebabkan karena apa saja:

1. Sembarangan mengkonsumsi makanan yang mengandung minyak berlebih

Minyak yang berlebihan pada makanan yang sedang Anda konsumsi, akan membuat wajah menjadi lebih mudah berminyak. Hal ini termasuk fatal, karena bisa membuat wajah Anda jadi terlihat kusam. Untuk itu, Anda perlu melakukan penanganan dengan melakukan perawatan atau menjaga kosnumsi makanan.

2. Gaya hidup yang kurang sehat

Gaya hidup yang kurang sehat di sini maksudnya adalah mengkonsumi sembarangan, tanpa mengimbangi kegiatan olahraga. Sehingga lemak-lemak yang ada di dalam tubuh pun mengendap dan tidak bisa keluar dengan baik.

Imbangi kegiatan Anda dengan olahraga minimal 30 menit dalam sehari ya, biarkan tubuh Anda bisa menyesuaikan kegiatan dan mencerna makanan dengan baik.

3. Kurang tidur

Tidur yang kurang maksimal, juga merupakan salah satu gaya hidup yang kurang baik bagi tubuh. Di mana semua organ tubuh yang seharusnya beristirahat, dipaksa untuk beraktivitas, termasuk kulit wajah yang berinteraksi dengan paparan cahaya radiasi dari handphone atau laptop pun juga bisa berakibat buruk.

Tidak hanya itu, pokoknya kegiatan di malam hari, harusnya lebih dikurangi, agar tubuh Anda yang waktunya istirahat, bisa menikmati waktu istirahatnya.

Bahkan mata yang kurang tidur pun menjadikan mata menjadi sembab, memerah, dan bahkan menyebabkan kantung mata atau yang biasa disebut dengan mata panda, sangat menganggu penampilan kita dong, hehe. Wajah pun jadi tampak lebih tua dari biasanya.

4. Memakai kosmetik yang berlebihan

Ada kalanya berlebihan menggunakan kosmetik ternyata tidak baik juga nih untuk tubuh kita, mengapa? Kebanyakan kosmetik yang mengandung mercury berlebih, saat diserap tubuh, membuat tubuh menjadi kurang seimbang dan bisa rusak.

Bahkan untuk ibu hamil, pun disarankan untuk tidak menggunakan kosmetik yang berlebihan bukan? Karena bisa membahayakan janin yang dikandungnya. Namun, kalau Anda menggunakan Vimela Moisturizer Cream yang fungsinya bisa 3 in 1, atau 3 fungsi dijadikan dalam 1 produk, bisa menghemat alat-alat yang termasuk kosmetik kan?

Nah ini termasuk salah satu fungsinya, nanti akan dijelaskan detail apa saja manfaat produk ini tetapi di bawah ya!

Baca Juga Review Produk Scarlett Whitening

Mengenali Produk Vimela Moisturizer Cream

Yuk kenalan dahulu dengan produk ini, sebuah produk yang baru aku temukan bisa mengupas tuntas permasalahanku terhadap kulit yang kusam berubah menjadi glowing seketika. Bahkan muka bisa tampak lebih kencang, dan tidak terlihat keriputnya ges!

Vimela, produk keluaran Nusantara yang ingin membuat orang Indonesia pada bisa merasakan kulit wajah yang sehat alami, sesuai dengan kulit khas Indonesia alias cantik natural. Ini adalah visi-misi Vimela yaitu menciptakan Skincare Lokal yang Berkualitas Terbaik sebagai visi Vimela.

Sedangkan Misinya adalah Menciptakan Kemandirian Finansial, Khususnya para Wanita Indonesia. Wah, semoga cita-citanya bisa tercapai ya ges!

Dengan tagline nya, Cantik itu Vimela, yang membawa banyak produk kecantikan, merubah wanita Indonesia menjadi lebih cantik dari luar dan dalam. Memancarkan kemilau kecantikan yang hakiki, ketika wanita Indonesia juga bisa mandiri dengan munculnya Vimela.

Bebas bergerak di luar dalam menjalankan aktivitas tanpa takut terganggu sinar matahari, bekerja pun bisa lebih fokus. Apakah Anda mau?

Adapun produk Vimela dengan Moisturizer Creamnya, bisa menyulap wajah Anda seketika dengan 8 solusi wajah, atau 8 manfaat yang bisa Anda rasakan, penasaran? Aku ceritakan di bawah saja ya, biar bisa jelasin lebih panjang.

Vimela dengan 8 Solusi Kulit Wajah Terbaik Anda

Keluhan-keluhan di bawah ini, pasti banyak yang merasakan, namun langsung aku beri solusi dengan Vimela ya, yuk baca terus, biar bisa nemuin solusi:

1. Dengan Moisturizer Cream, wajah Anda bisa cerah secara merata

2. Efek glowing seketika, langsung bisa Anda rasakan saat mengenakan produk ini

3. Garis halus serta kerutan, bisa terkurangi secara bertahap

4. Kulit bisa tampak elastis dan terlihat lebih muda

5. Noda hitam dan bekas jerawat bisa tersamarkan, apalagi jika penggunaannya rutin

6. Kulit Anda bisa lebih lembab dan terhidrasi dalam durasi waktu 24 jam

7. Bisa memperbaiki sekaligus memperkuat skin barier

8. Minyak yang berlebih, bisa terkontrol dengan produk ini, sekaligus bermanfaat untuk mengecilkan pori-pori

Itulah 8 manfaat yang bisa Anda rasakan saat menggunakan Moisturizer Creamnya Vimela. Masih kurang yakin menggunakan produk Vimela 3 in 1 Moisturizer Cream? Tetap amati artikel ini ya!

Inilah Alasan Mengapa Vimela 3 In 1 Moisturizer Cream Harus Anda Pilih?

Yuk Pakai Moisturizer Cream Vimela, Wajah Glowing Seketika!


Sebuah produk dengan warna terang keunguan yang mendominasi, ternyata punya rahasia racikan yang tersimpan. Seperti deskripsi di atas, aku akan menjelaskan formula 3 in 1 seperti apakah yang dimaksud, aku sebagai pengguna juga sudah merasakannya loh.

Yang pertama, ada Glowing Aura Mantra, bertujuan untuk membuat wajah Anda tampak lebih cerah. Kedua, ada Youth Elixir Mantra, atau yang disebut dengan cream anti aging. Terakhir, di dalam formula ini ada Moist Guard, yang bertujuan untuk Hydrating, menghidrasi sepanjang hari.

Formula itu cukup menjawab, mengapa Anda harus menggunakan produk ini, namun aku juga punya alasan lainnya, yang harus Anda pertimbangkan. Kuy, lirik ya:

1. Racikan 3 in 1 untuk fungsi ideal yang harus Anda rasakan juga

2. Benefit terbaik, bisa merasakan glowing seketika

3. Penggunaannya bebas, mau pagi hari, atau malam hari

4. Sudah bersertifikat BPOM, Halal, serta Dermatologically Tested

5. Sebagai skincare Nusantara pertama kali yang sudah menggunakan teknologi 3 Teknology Complex

6. Saat Anda menggunakannya, creamnya ringan, tidak lengket di tangan atau wajah, sehingga cepat meresap

Wah luar biasa bukan, bisa merasakan banyak manfaat saat menggunakan Vimela yang Moizturizernya.

Promo Terbatas

Jika Anda tertarik, segera buruan mengubungi pihak Vimela Beauty, langsung ke akun media sosialnya, @vimelabeauty (instagram), dan ke websitenya jika ingin mengetahui detail, www.vimelabeauty.com kisaran harga Rp. 149.000 untuk 30 gram, dan Rp. 99.000 untuk 12,5 gram.


Nur Chafshoh Sa'idah
Nur Chafshoh Sa'idah Ibu dengan 2 anak, domisili Sidoarjo Jatim. Lulus KPI UINSA Surabaya tahun 2017, wanita kelahiran Gresik 1994 ini mulai bergelut dengan literasi sejak 2013, menjadi Content Writer sejak 2019, Karya buku di antaranya Manuskrip 70 Tahun Indonesia Merdeka (2016) sebuah antologi puisi, Villain (2021) novel Fantasi garapan duet, Kumpulan Cerita Anak Cerdik (2021) bersama Elfamediatama, Parenting Bala-Bala 1 Minggu 1 Cerita Bukan Resep Pengasuhan Abal-Abal (2021) karya non fiksi bareng para blogger, kunjungi rumah literasinya alfattahparenting.com dan nurchabisnis.com, perempuanberkarya.com, membuka Jasa Penulis Pena Alfattah. IG: @nurchafshoh FB: Pena Alfattah Twitter: @nurchafshoh

Posting Komentar untuk "Yuk Pakai Moisturizer Cream Vimela, Wajah Glowing Seketika!"