Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Skincare yang Bagus dan Murah, Scarlett Whitening, Manjakan Wajah dengan Tonernya

 

Skincare yang Bagus dan Murah, Scarlett Whitening, Manjakan Wajah dengan Tonernya

Skincare yang bagus dan murah, siapa sih yang tidak memburunya. Scarlett Whitening Toner terbaru dari Scarlett sekarang ini sudah mendarat nih guys di tangan yang masuk kategori murah dan aman loh ges. Sobat Alfattah pasti mengikuti perkembanganku pakai Scarlett kan? Lumayan buat melembabkan kulit, dan menjaga agar kulit tetap bersih nih guys, Toner dari Scarlett.

Betul sekali perkiraan kamu, aku kali ini berniat mereview produk terbaru dari Scarlett Whitening, Brightly Essence Toner. Habis pakai serum, pelembab, kini aku mau nambah maksimalin wajahku dengan Tonernya. Mantap kan?

Bagaimana ceritanya? Mangkanya ikutin artikelku hingga usai, karena ada cerita tersendiri kenapa kok Scarlett bisa membuat aku jatuh cinta dan sampai melirik Tonernya juga. Jangan khawatir, artikel ini berusaha aku sajikan dengan lengkap, termasuk kelebihan dan cara pemakaiannya.

Kulit Kusam Bisa Bersih dengan Brightly Essence Toner

Skincare yang Bagus dan Murah, Scarlett Whitening, Manjakan Wajah dengan Tonernya


Berawal dari kulit kusam yang tetiba saja aku rasakan, gara-gara lupa tidak membawa Scarlettku pas pulang ke rumah, alias mudik ke tanah kelahiran (Gresik). Wal hasil, saat melihat wajah, eh kok jadi kusam ya?

Aku pun jadi browsing deh di internet, di Gresik lumayan lama, 3 harian. Jadi, mencoba deh buat cari solusi, nemuin Scarlett yang Toner dong gengs. Karena dari deskripsi tipikal kulit dan keluhan untuk mengatasi kusam sudah cocok, aku acc in dong, milih Tonernya Scarlett untuk dipinang jadi milikku.

Apa lagi, pas di rumah aku belum punya yang ini. Kan nanti bisa dipakai bareng dengan serangkaian yang lainnya, cocok apa cocok? Ya cocok banget lah.

Lama banget rasanya, 3 hari nggak pegang. Aku kepoin dong produk terbarunya, tapi pakai cara yang halus. Kugunakan saat sebelum tidur aja, biar bisa ngilangin kusam habis beraktivitas seharian. Benar saja nih, paginya wajah ini makin berasa segar.

Kusamku jadi lebih bisa teratasi. Untuk masalah cara penggunaan, nanti aku jelaskan secara detail pada salah satu sub judul, biar bisa lebih jelas ya kak!

Apakah Aman Sih Produk dari Scarlett yang Toner Ini?

Skincare yang Bagus dan Murah, Scarlett Whitening, Manjakan Wajah dengan Tonernya


Semua produk dari Scarlett, aman ya gengs! Ini menjadi dasar bahwa produk ini adalah produk skincare untuk pemula. Mengapa aku bisa beransumsi demikian dan mengatakan aman? Di sini sudah jelas, Scarlett sudah mengantongi izin BPom yang di mana cara mendapatkan izin, tentunya tidak semudah seperti membalikkan telapak tangan.

Ada perjuangan yang dilakukan oleh Scarlett, sebelum proses uji coba kelayakan, yaitu berusaha memenuhi standarisasi, bahkan lebih dari itu, memuaskan dan memaksimalkan pelayanan terhadap pelanggan untuk mendapatkan kulit yang putih, bersih dan tentunya sehat.

Dengan pengujian-pengujian yang sudah dilakukan, Scarlett pun menjadi merk skincare terbaik juga loh, selain terbaik, juga bagian dari skincare yang bagus dan murah.

Brightly Essence Toner ini, juga masuk dalam serangkaian produk Face Care dengan tipe Brightly yaitu mencerahkan kulit dengan cara mengoleskan cairan berwarna bening, dan tentunya baunya tidak terlalu menyengat.

Hal ini menandakan bahan kimia untuk campurannya memang tidak terlalu banyak, dan cocok untuk kulit Indonesia. Varian yang satu ini, akan melengkapi mendapatkan kulit yang lebih cerah secara maksimal.

Cara Pemakaian Scarlett Whitening Brightly Essence Toner yang Baik

Skincare yang Bagus dan Murah, Scarlett Whitening, Manjakan Wajah dengan Tonernya


Produk Scarlett yang satu ini tidak begitu memberikan beban padamu, karena cara pemakaiannya yang lebih simpel. Dengan bentuk kecairannya yang begitu terasa, meski sedikit ada kentalnya, tapi lebih dominan cair ini. Ternyata hanya dengan menaruhnya di telapak tangan lalu mengusapnya saja sudah cukup loh guys!

Setahuku, dulu pernah menggunakan Toner itu butuh tisyu atau kapas agar bisa mengoleskan. Sebenarnya pakai kapas juga bisa sih, supaya lebih kentara kotor atau tidak wajah kita kan? Tapi, bagaimana dengan keadaan jika kita lupa gengs, bawa kapasnya, hehe.

Sesuai dengan standar yang aku lihat pada cara pemakaian Brightlu Essence Toner di kemasan wadahnya itu. Memang tertera cara pemakaian hanya dengan telapak tangan saja, sudah bisa.

Nih lengkapnya guys, yaitu pertama kamu bisa mencuci wajahmu dulu dengan air. Biar terhindar dari debu dan kotoran yang menempel bandel. Nah kan tinggal sisa yang tidak bisa dibersihkan dengan air, termasuk bakateri.

Pakai kedua telapak tangan yang sudah bersih pula ya, tuangkan tonernya, ratakan dulu di telapak tangan itu. Kalau sudah, tinggal oles rata di seluruh mukamu.

Pakai ini baik sebelum tidur, atau habis melakukan aktivitas sehari-hari, membuat wajahmu lembut dan lembap serta lebih terawat.

Kelebihan Produk Brightly Essence Toner dari Scarlett

Sudah masuk pada pembahasan yang lebih inti nih. Tips atau cara pemakaian sudah aku jelaskan ya, waktunya menjelaskan kelebihannya. Sebelumnya, sudah sedikit aku jelaskan, kalau produk ini bisa mencerahkan kulit, namun, akan kurang jelas jika belum tahu secara detailnya.

Ini dia beberapa kelebihan yang bisa kamu dapatkan dari Brightly Essence Toner Scarlett:

      1.      Mencerahkan wajah
2.      Membuat kulit lebih lembab
3.      Memperbaiki sel-sel yang telah mati
4.      Membersihkan kulit dari bakteri yang menempel di wajah
5.      Memberikan efek segar, sehingga kulit wajahmu akan merasa nyaman
6.      Melakukan perawatan yang lebih lengkap, jika kamu punya serangkaian produk scarlett brightly yang lainnya juga.

Masih belum puas dong kalau hanya mendengarkan kelebihannya saja, adapun pada sub judul di bawah ini, aku juga menjelaskan tentang kesimpulan serta sedikit deskripsi harganya.

Kesimpulan Skincare yang Bagus dan Murah

Menjadi sosok wanita cantik membutuhkan perawatan yang lumayan ekstra, bahkan menjadi sosok yang sederhana dengan dandan yang tidak berlebihan, perawatan terhadap kulit tetap dibutuhkan. Mengapa? Karena kita tidak tahu kehidupan yang akan datang, wajah yang tidak kusam bisa membantu kita menjadi sosok yang lebih terang dan hati tetap nyaman.

Masih merasa kurang yakin? Aku review lebih dalam ya, sebuah produk dengan sampul kemasan berwarna pink kotak panjang ini, berisi satu produk Face carenya scarlett  Tonernya. Sudah dilengkapi dengan cara pemakaian dengan bahasa Indonesia, lalu lainnya bahasa Inggris, termasuk bahan pembuatannya.

Bagaimana cara mencari Brightly Essence Toner sebagai skincare yang bagus dan murah lalu berapa harga yang dipatok pada produk Scarlett? Sebelumnya sudah aku ceritakan, mengapa kok aku sampai pengin beli Scarlett yang Toner, gara-gara mudik ke kampung halaman, eh lupa nih bawa Scarlett-Scarlett yang sudah aku beli.

Aku pun merasa tidak nyaman dan berburu di lapak online, terutama Shopee, soalnya di sana Scarlett punya Official sendiri dan khusus untuk jualan Scarlett. Tentu kalau berburu di sana, kadang dapat diskon, kadang pula tanpa ongkir, hemat banget bukan?

Berapa sih harganya? Mau beli satuan atau beli satu paket nih? Kalau mau yang lebih mumer, enak banget pakai paket dong, kalau satuan, biasanya Rp. 75.000 per produk gengs.

Mau yang paket skincare yang bagus dan murah paling ekstra? Hanya 300 ribu saja, bisa dapat 5 jenis atau variant bebas terserah kamu, termasuk Brightly Essence Toner loh! Selain Shopee, kamu juga bisa pantengin sosial medianya ya gengs, banyak promo yang menarik, malah kadang ngadain live di Instagram dengan info promo dan seputar pengetahuan Scarlett.

Bisa dicek di sini ya:

Akun Tiktok Https://www.tiktok.com/@scarlett_whitening

Akun Instagram: @scarlett_whitening

 

 

 

 

 

Nur Chafshoh Sa'idah
Nur Chafshoh Sa'idah Ibu dengan 2 anak, domisili Sidoarjo Jatim. Lulus KPI UINSA Surabaya tahun 2017, wanita kelahiran Gresik 1994 ini mulai bergelut dengan literasi sejak 2013, menjadi Content Writer sejak 2019, Karya buku di antaranya Manuskrip 70 Tahun Indonesia Merdeka (2016) sebuah antologi puisi, Villain (2021) novel Fantasi garapan duet, Kumpulan Cerita Anak Cerdik (2021) bersama Elfamediatama, Parenting Bala-Bala 1 Minggu 1 Cerita Bukan Resep Pengasuhan Abal-Abal (2021) karya non fiksi bareng para blogger, kunjungi rumah literasinya alfattahparenting.com dan nurchabisnis.com, perempuanberkarya.com, membuka Jasa Penulis Pena Alfattah. IG: @nurchafshoh FB: Pena Alfattah Twitter: @nurchafshoh

Posting Komentar untuk "Skincare yang Bagus dan Murah, Scarlett Whitening, Manjakan Wajah dengan Tonernya"