Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Toko Buket Bunga, 4 Rekomendasi Buket Bunga Terbaik di Surabaya

 

Toko Buket Bunga, 4 Rekomendasi Buket Bunga Terbaik di Surabaya

 Toko buket bunga di Surabaya, tidaklah sulit kita temukan. Melihat banyak momen yang tidak ketinggalan dengan buket bunga, seperti pernikahan, wisuda, ulang tahun, kado dan sebagainya. Hal ini sangat sulit jika kita mencari sendiri berbagai macam bunga yang biasa dirangkai untuk menjadi buket.

Oleh karena itu dengan mengunjungi toko buket bunga, kita tinggal request bunga apa saja yang kita inginkan untuk dirangkai. Di Surabaya tentunya kita banyak menemukan toko sejenis itu. Namun kecantikan rangkaian bunga atau harga sangatlah beragam.

Rekomendasi Toko Buket Bunga di Surabaya

Di dalam artikel ini saya akan rekomendasikan 4 toko buket bunga tercantik di Surabaya. Jangan ke mana-mana dulu, yuk simak sampai habis ya.

1.       Putri Florist

Toko bunga ini terkenal dengan prosesnya yang paling cepat se-Surabaya, dengan proses pembuatan cukup hanya 2 jam selesai. Selain itu, dapat melayani customer  full 24 jam. Responnya yang cepat, sehingga membuat pelanggan merasa puas.

Toko bunga 24 jam ini merupakan tuko bunga terbaik di Surabaya, yang menjamin ketuntasan dalam pelayanan dan profesional. Kabar gembiranya lagi, free biaya pengiriman untuk dalam kota Surabaya.

selain malayani pembuatan buket bunga, juga melayani berbagai macam rangkaian bunga lainnya. Seperti, bunga papan duka, bunga papan selamat, hiasan kamar, paket peti, bunga box, hias mobil.

2.       Frans Florist

Toko bunga Frans florist menjeal berbagai macam karangan bunga, bunga papan, standing flower untuk ucapan duka cita, pernikahan, grand opening, pelantikan, buket bunga wisuda dan ucapan sukses.

Beraneka ragam model karangan bunganya juga tersedia di sini. Mulai dari desain bunga alami sampai bunga plastik. Waktu pengerjaannya hanya menghabiskan waktu 1-3 jam tergantung kebutuhan pesanan.

Baca Juga Harga Make Up Wisuda Surabaya Sidoarjo

3.       Outerbloom Florist

Selain melayani buket bunga, Outerbloom florist juga melayani bunga meja, papan bunga, parcel makanan, parcel newborn, outerbloom gift, personalized gift. Rangkaian-rangkaian tersebut sangat cocok untuk hari-hati istimewa kita.

Dari dulu bunga selalu dijadikan media ungkapan perasaan untuk orang-orang tercinta. Ungkapan tersebut semakin lebih sempurna apabila diiringi dengan bunga yang fresh dan indah. Oleh karena itu, Outerbloom florist memastikan setiap tangkai bunga sesuai standar kualitas dan mutu terbaik.

Outerbloom florist menjual berbagai macam bunga yang menurutnya cocok untuk diajadikan rangkaian di momen spesial kita. Toko bunga ini ternyata menjadi salah satu toko buket bunga murah di Surabaya.

Selain murah, juga dapat menjangkau toko buket terdekat dengan lokasi kita yang berdomisili Surabaya. Seperti, toko bunga Asemrowo, Florist Benowo, Tuku bunga Bubutan, Florist Gubeng, dan masih banyak lagi.

Cara ordernya pun mudah, tidak perlu mendatangi tokonya untuk memilah-milah bunga atau jenis rangkaian bunga. Cukup mendatangi web online toko bunga Surabaya Outerbloom via online, tinggal memilih macam-macam karangan bunga yang sesuai dengan keperluan kita.

4.       Orlin Florist

Toko bunga ini juga dapat melengkapi moment-moment kita. Merupakan salah satu toko bunga Surabaya online dengan pelayanan 24 jam. Karangan bunga seperti buket bunga, bunga meja, bloom box, standing flower dan bunga anggrek.

Selain bunga-bunga yang telah disebutkan di atas, juga melayani 24 jam untuk pemesanan karangan bunga papan ucapan duka cita, pernikahan, selamat dan sukses. Selain sebagai toko bunga 24 jam pelayanannya, juga terdapat gratis ongkir untuk kota Surabaya.

Dari ke-empat rekomendasi toko buket bunga di Surabaya tersebut, memiliki harga yang berbeda-beda. Jenis rangkaian dan ukuran buket bunga menjadi penentu harga buket bunga itu sendiri.

Untuk mengetahui daftar contoh buket bunga yang lebih lengkap pada empat toko yang saya sebutkan di atas, kita dapat melakukan Google Search pada masing-masing link toko.

 

 

 

Nur Chafshoh Sa'idah
Nur Chafshoh Sa'idah Ibu dengan 2 anak, domisili Sidoarjo Jatim. Lulus KPI UINSA Surabaya tahun 2017, wanita kelahiran Gresik 1994 ini mulai bergelut dengan literasi sejak 2013, menjadi Content Writer sejak 2019, Karya buku di antaranya Manuskrip 70 Tahun Indonesia Merdeka (2016) sebuah antologi puisi, Villain (2021) novel Fantasi garapan duet, Kumpulan Cerita Anak Cerdik (2021) bersama Elfamediatama, Parenting Bala-Bala 1 Minggu 1 Cerita Bukan Resep Pengasuhan Abal-Abal (2021) karya non fiksi bareng para blogger, kunjungi rumah literasinya alfattahparenting.com dan nurchabisnis.com, perempuanberkarya.com, membuka Jasa Penulis Pena Alfattah. IG: @nurchafshoh FB: Pena Alfattah Twitter: @nurchafshoh

Posting Komentar untuk "Toko Buket Bunga, 4 Rekomendasi Buket Bunga Terbaik di Surabaya"