Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Paket Wedding Fave Hotel Surabaya, Murah dan Berkualitas di Mana?

Paket Wedding Fave Hotel Surabaya, Murah dan Berkualitas di Mana?


Paket Wedding Fave Hotel Surabaya menjadi pertanyaan sebagian orang lain yang hendak melakukan serangkaian acara pernikahan di Surabaya. Oh iya sobat Alfattah, sebelumnya sudah sering saya nyinggung ini di artikel lain.

Mengenai paket akad nikah dan juga paket rias pengantin, namun kali ini yang langsung Wedding Fave ya, jadi jangan ke mana-mana sobat. Untuk pembahasannya, saya akan lebih memilih review ke dua tempat yang menyediakan paketnya, jadi garis besarnya di sini adalah review bukan membandingkan ya.

Konten ini merupakan salah satu program ngeblog, di mana memasarkan bisnis orang lain sekalian ingin mereview. Sebagai blogger, banyak yang suka mereview, termasuk malesngeblog.com, bisa tengok ke sana guys.. 

Mereview bisa Apa saja? Ikutin artikelnya hingga di bagian akhir.

Fave Hotel Surabaya Rungkut, di Mana?

Sebenarnya, Fave Hotel Surabaya Rungkut ada banyak. Nanti aku mau nyebutin salah satunya saja, kalau yang di bagian Surabaya Timur. Yups, Rungkut masuk di kawasan Surabaya Timur.

Sebelum bahas itu, aku mau mengajakmu berpikir mengenai harga yang wajar di Surabaya.

Di mana rata-rata paket Wedding Fave yang murah adalah kisaran 4 ratus ribuan dalam semalam.

Lalu yang mahal bagaimana? Berkisar antara 1juta dua ratusan, dalam semalam. Terkait detil harga, bisa langsung dilihat dalam paket yang tertera di setiap penyedianya.

Untuk daerah Surabaya Timur, aku rekomendasikan ke alamat hotel fave Surabaya yang satu ini. Yaitu, Favehotel Rungkut Surabaya, yang merupakan paket wedding fave hotel lumayan besar.

Alamatnya:

Official Favehotel Rungkut Surabaya

Jl. Raya Kalirungkut no 23-25

+6231 8790222
+6281 249885850

Paket Wedding Fave Hotel Surabaya, Fave Hotel Mex Surabaya Review

Paket pernikahan di hotel masih satu paket dengan wedding Fave Hotel yang ada di Surabaya. Jadi Anda nggak perlu risau dengan banyak hal saat mau nyiapin pernikahan. Yups seperti tertera dalam sub judul, kali ini lebih ke arah review Fave Hotel Mex Surabaya itu seperti apa.

Letaknya di mana? Fave Hotel Mex tepat di pusat kota Surabaya, dan akses ke mall pun jadi lebih gampang. Selain Mall  banyak juga tempat umum yang mudah dijangkau.

Kelebihan lainnya, di sana juga ada Ballroom, dan sky meeting room. Nah untuk pernikahan pun jadinya gampang kan?

Ketersediaan kamar untuk pengantin juga banyak banget, apa sih yang enggak dikasih buat pelanggan, ya kan?

Alamat:

Jl. Pregolan, 1,3,5 Surabaya Jawa Timur

60265

alamat fave hotel surabaya dekat ptc

Itu dia beberapa paket Wedding Fave Hotel Surabaya yang bisa kamu pilih. Semoga puas dengan review kami, sekian.

 


Nur Chafshoh Sa'idah
Nur Chafshoh Sa'idah Ibu dengan 2 anak, domisili Sidoarjo Jatim. Lulus KPI UINSA Surabaya tahun 2017, wanita kelahiran Gresik 1994 ini mulai bergelut dengan literasi sejak 2013, menjadi Content Writer sejak 2019, Karya buku di antaranya Manuskrip 70 Tahun Indonesia Merdeka (2016) sebuah antologi puisi, Villain (2021) novel Fantasi garapan duet, Kumpulan Cerita Anak Cerdik (2021) bersama Elfamediatama, Parenting Bala-Bala 1 Minggu 1 Cerita Bukan Resep Pengasuhan Abal-Abal (2021) karya non fiksi bareng para blogger, kunjungi rumah literasinya alfattahparenting.com dan nurchabisnis.com, perempuanberkarya.com, membuka Jasa Penulis Pena Alfattah. IG: @nurchafshoh FB: Pena Alfattah Twitter: @nurchafshoh

Posting Komentar untuk "Paket Wedding Fave Hotel Surabaya, Murah dan Berkualitas di Mana?"