Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Franchise Minuman Surabaya, Bebas Biaya Royalti 2021

 

Franchise Minuman Surabaya, Bebas Biaya Royalti 2021

Franchise minuman Surabaya, saat ini sangat memudahkan masyarakat yang ingin membuka bisnis minuman. Dengan adanya franchise minuman, calon pelaku usaha tidak perlu bingung menginovasikan bisnisnya.

Namun, sebelum membahas lebih jauh menuju inti dari artikel ini, sudah tahukah apa itu franchise? Kalau belum, yuk simak pengertiannya terlebih dahulu.

Franchise adalah hubungan bisnis antara merek atau pemilik usaha dengan mitra usahanya. Dengan sistem memberikan ijin terhadap pengguna merek produk dalam jangka waktu yang disepakati kedua belah pihak. Selain itu juga disediakan bimbingan teknik usaha, managemen marketing, strategi penjualan dll.

Franchise Minuman yang Bebas Biaya Royalti

yang selalu menjadi pertanyaan, apakah ada franchise yang bebas biaya royalti? Tentu ada. Seperti yang disebutkan pada judul utama di atas, bahwa membebaskan biaya royalti telah banyak ditemukan pada franchise Surabaya 2021.

Bebas biaya royalti yang dimaksud dalam artikel ini adalah mitra usaha tidak perlu membayar royalti setiap bulannya, yang dianggap sebagai keuntungan pihak franchise. Pembayaran hanya dilakukan di awal sebagai pembelian paket franchise.

Di Surabaya tentunya, sebagai salah satu kota besar di Indonesia. Para pelaku usaha berserakan menggelar usahanya di dalam mall maupun di pinggir jalan kota ini. Terutaman usaha minuman kekinian yang terbilang sangat diminati banyak orang terutaman kaum muda.

Harga franchise minuman kekinian di Surabaya sangat bervariasi, mulai dari di bawah 1 juta hingga franchise minuman kekinian di bawah 5 juta. Mereka juga berlomba-lomba memberikan promo paket untuk calon mitra usahanya. Atau bahkan pembebasan biaya royalti.

Baca juga, Franchise Dimsum Surabaya

Sekarang giliran franchise minuman apa saja yang membebaskan royalti, dengan harga yang disebutkan di atas. Yuk simak daftar franchise Surabaya di bawah ini.

  1. 1.           Franchise minuman merek “Say Hello” promo 6 juta menjadi 3,9 juta

Say hello merupakan franchise minuman dengan nama say hello signature drink. Menyajikan minuman kekinian dengan aneka varian rasa yang menyegarkan, bertabur toping crunch yang crunchy.

Fasilitas yang didapatkan antara lain, booth berbahan besi dan kayu kualias A, X banner 160x60, gratis bahan baku + cup, pelengkapan jualan seperti gelas takar, gelas, dan wadah sedotan.

  1. 2.       Franchise minuman merek “Kamu & Dawet” promo 6 juta menjadi 3,8 juta

Perpaduan minuman unik tradisioal asli Indonesia dengan konsep masa kini yang keren. Divariasikan dengan berbagai varian signature dawet, basic dawet dan extra topping.

Fasilitas yang didapatkan antara lain, alat cetak cendol, saringan plastik, toples plastik, sendok stainless, centong cheese, gelas takar, wadah sedotan, gelas stainless, termos es batu, sendok es batu.

  1. 3.       Franchise minuman merek “Lol Jelly” 6 juta menjadi 3,9 juta

Lol jelly adalah minuman kekinian dengan rasa yang bervariasi dan perpaduan jelly yang lezat. Varian menu yang disajikan Lol Jelly sangat menyegarkan antara lain yakult, strawberry yakult, blueberry yakult, melon yakult, grape yakult dan masih banyak lagi.

Dengan paket ekonomi 3, 9 juta, anda akan mendapatkan fasilitas booth, gratis bahan baku awal, peralatan jualan lengkap seperti, teko panas, timbangan, gelas, takar, termos es batu, centong es, gelas stainless kecil, wadah bubuk 800 ml, tempat sedotan dan sedotan stainless.

Kesimpulan

Selain 3 franchise minuman bebas biaya royalti yang disebutkan di atas, sebenarnya masih banyak lagi franchise minuman Surabaya lainnya. Mungkin akan memakan banyak waktu untuk membaca artikel ini.

Semoga artikel ini dapat memberikan informasi kepada anda yang ingin memulai usaha kecil-kecilan. Terimaksih.

 

 

Nur Chafshoh Sa'idah
Nur Chafshoh Sa'idah Seorang ibu rumah tanggga kelahiran asal Gresik, domisii Sidoarjo. Saya adalah pekerja freelance writer, bisa juga mengelola website, dan penggemar jalan-jalan. Jika ingin bercengkrama atau kerjasama, bisa tinggalkan komentar atau melalui Pena Alfattah (FP Facebook)

Post a Comment for "Franchise Minuman Surabaya, Bebas Biaya Royalti 2021"