Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sajadah Anak Perempuan, Penyemangat Ibadah Sejak Dini

 


Sajadah anak perempuan usia dini, memang penting diberikan kepadanya sejak kecil. Mengingat, anak perempuan adalah anak yang rajin dan selalu aktif mengikuti orangtuanya. Anak laki-laki juga sama, tapi ketika ia masih kecil, lebih cenderung diam dan suka mengamati saja.

Nah, mengajarkan anak beribada sejak ia masih kecil banget, itu sangat diperlukan. Apakah kamu masih ingat acara televisi tentang lomba menghapal Al-Quran? Usia berapa yang ikut? Masih kanak-kanak banget kan?

Untuk itu, di dalam artikel ini aku ingin memberikan informasi bahwa anak kecil yang diberikan kepekaan beribada kepada Allah, akan lebih mengerti kelak ketika ia dewasa.

Sajadah Anak Lucu, Hadiah Penyemangat Beribadah

Memberikan hadiah berupa sajadah yang lucu, akan lebih menarik perhatiannya dalam melaksanakan perintah Allah berupa Salat. Terlebih, orangtua yang sering mengajak anaknya Salat, akan merasa senang, karena dirinya bisa mengikuti orangtuanya Salat di sampingnya.

Sajadah anak lucu, ada banyak banget bentuknya, mulai dari Sajadah Anak Bunyi, sajadah yang bisa dibunyikan. Sampai sajadah edukasi anak yang lain, yang tak kalah penting dan tetap lucu agar anak kamu cepat tertarik untuk melaksanakan perintah Tuhannya.

Untuk ukuran sajadah anak, sajadah anak perempuan yang satu ini, masih tetap disesuaikan dengan standar penggunanya. Namun, rata-rata, penggunanya adalah anak usia 3 tahun ke atas, dan nggak sampai 10 tahun.

Itu bagi pengguna sajadah anak lucu ya, soalnya masih kanak-kanak banget, istilahnya masih masuk usia dini. Sedangkan yang sudah di atas 5 tahun, sudah saatnya belajar Salat, bukan hanya sekadar memancing agar tertarik salat.

Baca Juga Cara Mudah Menyapih Anak

Sajadah Anak-Anak Perempuan, Apa Manfaatnya?

Jika kamu adalah salah satu orangtua yang memiliki anak perempuan, mengajarinya salat akan terasa lebih mudah. Karena sajadah anak perempuan itu bisa kamu dapatkan dengan cara yang mudah dan tampilannya yang tetap menarik.

Bagaimana tidak? Ada banyak sajadah anak yang lucu dan mempunyai gambar karakter yang disukai anak-anak, terutama anak perempuan. Misalnya saja gambar Frozen dengan warna pinknya.

Lalu, apakah manfaatnya jika memilihkan khusus sajadah anak-anak perempuan? Manfaatnya, lebih bisa menarik perhatian si kecil untuk ikut belajar Salat sejak dini.

Apakah anak laki-laki juga tidak mudah diajari Salat? Tentu saja tetap mudah, kan sajadah anak ini juga ada gambar karakter anak khas anak laki-laki, misalnya saja Doraemon dan lain-lain.

Sudah Sobat Alfattah, itulah cara gampang ngajari anak Salat dan manfaat punya sajadah anak perempuan dan laki-laki yang bisa kamu gunakan.

 

Nur Chafshoh Sa'idah
Nur Chafshoh Sa'idah Seorang ibu rumah tanggga kelahiran asal Gresik, domisii Sidoarjo. Saya adalah pekerja freelance writer, bisa juga mengelola website, dan penggemar jalan-jalan. Jika ingin bercengkrama atau kerjasama, bisa tinggalkan komentar atau melalui Pena Alfattah (FP Facebook)

Posting Komentar untuk "Sajadah Anak Perempuan, Penyemangat Ibadah Sejak Dini"