Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Produk Viva Lengkap dan Harganya yang Ramah Kantong

 

Produk Viva Lengkap dan Harganya yang Ramah Kantong

Produk Viva lengkap dan harganya yang murah, membuat banyak orang suka menggunakan produk ini. Begitu pun juga aku di masa lalu, masa kecil dulu, yang setia menggunakan Viva gara-gara ibuku pakai ini.

Menjadi seorang wanita, memang butuh perawatan ekstra, di mana kulitpun harus dijaga, agar banyak yang memandangi kita dengan sedap. Eh tapi guys, seorang wanita juga ahlinya dong dalam menghemat budget. Soalnya nanti jadi bendaharanya keluarga, lah bagaimana dengan biaya buat perawatan?

Mangkanya, jangan lupa lihat artikel ku yang ini guys, cekidot.

Produk Viva ada Apa Saja?

Guys guys, cari produk viva di mana sih? Nggak usah bingung lah, kan Viva itu di sediakan di berbagai toko, baik yang sudah besar atau toko kecil di pinggir jalan.

Lalu, produk Viva ada apa saja? Aku sih, mau review sedikit saja, biar yang lihat semakin penasaran.

Skincare Viva lengkap, di antaranya ada Body Care, Face Care dan lain-lain. Yang sekarang ini pengennya bahas Body care yang bedaknya saja guys. Soalnya, aku kan dulu penggemar bedak Viva yang awetnya natural banget.

Bedak, juga merupakan produk Viva untuk jerawat dengan proses kerja menyamarkan kulit dari jerawat maupun bekasnya. Warna bedak yang hampir mirip dengan kulit orang Indonesia, kuning langsat, menjadi penyebab bedak ini cocok banget dengan aku.

Kalau yang skincare Viva glowing mah lebih tepatnya produk Face care lengkap, bedaknya aja nggak cukup.

Baca Juga Produk Scarlett Terbaik, Wajah pun Mulus dan Halus

Harga Produk Viva Berapa ya?

Tanya soal harga produk ini ya teman, jangan khawatir, viva bedak selalu menjadi teman-teman di banyak kalangan, termasuk kaum jelata. Orang kayak aku dan ibuku di zaman aku masih kecil, masuk di kaum yang kekurangan diut, maksimal bisa beli Viva.

Lah masak Viva murahan? Tidak sama sekali, Viva murah namun hasil maksimal, mangkanya ibu suka banget.

Dulu, pas aku kecil sih cuman 500 perak, bisa dapat Viva bedak yang sasetan, entah sekarang harganya berapa, aku cuman nostalgia aja sih guys.

Soalnya sekarang malah jadi pengguna bedak bayi aku, dan kadang baru beli Skincarenya pas ada uang lebih.

Itu dia beberapa catatan tentang review aku yang membahas Produk Viva Lengkap dan Harganya, semoga manfaat guys.

Nur Chafshoh Sa'idah
Nur Chafshoh Sa'idah Ibu dengan 2 anak, domisili Sidoarjo Jatim. Lulus KPI UINSA Surabaya tahun 2017, wanita kelahiran Gresik 1994 ini mulai bergelut dengan literasi sejak 2013, menjadi Content Writer sejak 2019, Karya buku di antaranya Manuskrip 70 Tahun Indonesia Merdeka (2016) sebuah antologi puisi, Villain (2021) novel Fantasi garapan duet, Kumpulan Cerita Anak Cerdik (2021) bersama Elfamediatama, Parenting Bala-Bala 1 Minggu 1 Cerita Bukan Resep Pengasuhan Abal-Abal (2021) karya non fiksi bareng para blogger, kunjungi rumah literasinya alfattahparenting.com dan nurchabisnis.com, perempuanberkarya.com, membuka Jasa Penulis Pena Alfattah. IG: @nurchafshoh FB: Pena Alfattah Twitter: @nurchafshoh

Posting Komentar untuk "Produk Viva Lengkap dan Harganya yang Ramah Kantong"