Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Model Lemari Plastik Terbaru, Jangan Ketinggalan dengan yang Baru

 

Model Lemari Plastik Terbaru, Jangan Ketinggalan dengan yang Baru

Model lemari plastik terbaru, kini semakin modern dan terlihat simpel. Lemari plastik menjadi satu pilihan terbaik yang membuat kamu semakin nyaman. Ada banyak contoh lemari yang akan kita bahas di bawah ini.

Selain membahas detail masing-masing jenis lemari, aku juga akan mengungkapkan filosofi lemari dan manfaatnya, yuk kuy.

Lemari Hias Minimalis, Sebuah Filosofi Lemari yang Unik

lemari pakaian dan lemari hias minimalis mungkin dari penggunaan katanya saja sudah beda, tapi bisa saja menjadi sama jika dilihat dari filosofi. Ini bukan masalah lebay memaknai ya, soalnya aku teringat ucapan seniorku dulu ketika masih menimba ilmu di kampus UINSA Surabaya.

Senior yang suka nulis puisi dan sering belajar filsafat atau ilmu berat lainnya. Hanya sebuah lemari saja, bisa jadi bahasan materi kajian yang menyenangkan.

Emang betul, aku pun kini sekarang merasa, meski lemari pakaian itu adalah lemari yang sangat mini. Nyatanya, kehidupan kita selama di dunia atau aktivitas kita sehari-hari, bisa diliat dari lemari yang kita punya.

Meski lemari biasa, yang digunakan untuk tempat menyimpan pakaian biasanya, jadikan ia lemari hias kecil.

Kenapa?

Kalau kamu tidak bisa menata lemari dan menata pakaianmu menjadi rapi, hidupmu berarti amburadul. Kegiatan jadi tidak terkontrol, tidak bisa rapid an lain sebagainya, praktikkan saja.

Ciri-ciri lemari yang rapi dan terawat, ia biasanya berada di ruang tamu, menjadi lemari hias sudut ruang tamu yang pastinya terawat. Nah, pakaianmu juga silahkan ditata kayak gitu, ruwet nggak tuh?

Ruwet-ruwet dikit yang penting hidup nggak amburadul.

Lemari Plastik Lemari Pakaian Tabitha Susun 4

Penggemar lemari plastik? Pakai saja lemari plastik lemari pakaian tabitha susun 4 ini. Membuat para penggunanya lebih hemat tempat, dan bisa meletakkan barang sesuai dengan jumlah jenis pakaiannya.

Bahkan ditata sesuai dengan jumlah keluarga yang membutuhkan tempat untuk menyimpan baju.

Lemari plastic ini terdiri dari 4 susun berbentuk kotak, lebih tepatnya balok. Dengan jumlah muat yang lumayan besarlah, jika yang menghuni keluarga kecil saja, yang terdiri dari ayah, ibu, dan satu anak, cukup.

Lemari Plastik Tabitha Luxury Model Gantungan

Lemari plastik Tabitha Luxury, layaknya lemari biasanya. Sebuah lemari plastik dengan tampilan kecenya, ditambah dengan model gantungan yang suka menggantungkan pakaiannya. Ada kalanya, akan terlihat rapi jika dilekukkan dan disusun tumpuk ke atas.

Namun, jika kamu adalah tipe orang sibuk, tentu akan menjadi penggemar lemari gantungan kan? Selain karena lebih simpel, juga disebabkan tidak akan cepat bau saat harus sering digunakan hingga tidak sempat dicuci.

Nah sangat cocok menggunakan lemari ini, yang model gantungan ya. Adapun penerapannya, menata lemari yang ada gantungannya lebih cepat rapi.

Kalau lemari jenis ini, bisa digunakan untuk semua kalangan, beda lagi jika lemarinya mini ditambah ada gambar yang lucu-lucu seperti pada penjelasan di bawah ini.

Napolly Lemari Plastik Frozen

Lemari plastik anak, salah satunya Napolly Lemari Plastik Frozen. Jika kamu merupakan salah satu penggemar lemari, pasti kenal lemari ini deh. Anak-anak akan suka sekali saat dibelikan lemari baru.

Tokoh Frozen yang identik dengan kalangan anak-anak terutama anak perempuan, karena gambarnya yang lucu dan boneka yang disukai oleh anak-anak.

Anak-anak akan gampang belajar menata almari sejak dini, jika kamu mau membelikan anak-anak lemari, wah masak nggak mau?

Nah, itu dia beberapa penjelasan baik mengenai filosofi almari hingga jenis-jenis lemari yang bisa kamu gunakan. Semoga sobat Alfattah terinspirasi…

 

 

 

Nur Chafshoh Sa'idah
Nur Chafshoh Sa'idah Seorang ibu rumah tanggga kelahiran asal Gresik, domisii Sidoarjo. Saya adalah pekerja freelance writer, bisa juga mengelola website, dan penggemar jalan-jalan. Jika ingin bercengkrama atau kerjasama, bisa tinggalkan komentar atau melalui Pena Alfattah (FP Facebook)

Posting Komentar untuk "Model Lemari Plastik Terbaru, Jangan Ketinggalan dengan yang Baru"