Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pantai Terdekat di Gresik, Cocok untuk Santai

 

Pantai Terdekat di Gresik, Cocok untuk Santai


Sobat Alfattah, Anda pusing mikirin PPKM? Sabar ya guys, mending sekarang dibuat mikir dulu, mau agenda liburan ke mana. Paling gampang, habis PPKM cari pantai terdekat saja. Biar nggak pusing, bisa juga mantai di pinggir rumah.

Saya anak Gresik, kelahiran loh ya. Kalau mau pantai terdekat di daerah Gresik, langsung cuss aja ke Pantai Delegan. Meski dulu, pantai ini sempat kotor, tetapi sekarang mah udah seger bin bagus.

Delegan Pantai Terdekat

Kenapa memilih jarak terdekat? sudah tahu PPKM, dan suasana belum tenang, yang penting mikir agenda dan segera bisa merealisasikan. Itu sudah cukup bagus ya kak.

Kalau Anda belum puas dengan mikirin ke pantai Delegan, masak iya kondisi kayak gini ke Pantai Kuta? Bahaya sih kalau sekarang, bisa-bisa nggak bisa kembali karena kalau tiba-tiba lockdown gimana?

Oh iya, aktivitas di pantai yang paling menyenangkan buat Anda apa ya?

Istilah menyenangkan santai di pantai, bisa Anda baca di sana ya.

Aktivitas di Pantai yang Paling Menyenangkan

Wes gak usah mikir lama-lama. Jalan-jalan ke Pantai, tentu tujuannya bisa main wahana air di sana. Jika Anda kebetulan bawa anak-anak, malah tambah asyik broh.

Bisa main pasir, atau kalau enggak, main air nyemplung juga sudah seru banget.

Masih kurang seru? Sewa perahu kecil, buat saja berlayar, pakai dayung saja, jangan jauh-jauh ke tengah, bahaya.

Bermain pasir di Pantai bisa menenangkan jiwa loh, seru-seruan sama anak. Menggambar dengan pacar, atau kekasih yang sudah berstatus suami-istri. 

Jangan lupa bawa oleh-olehnya. Di penutup artikel ini, juga saya jelaskan kok oleh-oleh yang cocok di bawa saat pergi ke Delegan. Tentu tidak akan mengecewakan Anda loh.

Penutup

Jangan lupa, kalau ke Delegan, bagi yang suka beli legen biasanya ada. Atau kalau nggak legen, ikan asap ada loh. Enak kan seru-seruan, terus bisa bawa oleh-oleh, oh iya Siwalan juga ada. Bagi yang penasaran, kuy ke sana.

Itulah sedikit kisah serunya di Pantai Delegan, Pantai terdekat yang ada di kawasan Gresik Jawa Timur, yuk kesana sama saya.

Nur Chafshoh Sa'idah
Nur Chafshoh Sa'idah Ibu dengan 2 anak, domisili Sidoarjo Jatim. Lulus KPI UINSA Surabaya tahun 2017, wanita kelahiran Gresik 1994 ini mulai bergelut dengan literasi sejak 2013, menjadi Content Writer sejak 2019, Karya buku di antaranya Manuskrip 70 Tahun Indonesia Merdeka (2016) sebuah antologi puisi, Villain (2021) novel Fantasi garapan duet, Kumpulan Cerita Anak Cerdik (2021) bersama Elfamediatama, Parenting Bala-Bala 1 Minggu 1 Cerita Bukan Resep Pengasuhan Abal-Abal (2021) karya non fiksi bareng para blogger, kunjungi rumah literasinya alfattahparenting.com dan nurchabisnis.com, perempuanberkarya.com, membuka Jasa Penulis Pena Alfattah. IG: @nurchafshoh FB: Pena Alfattah Twitter: @nurchafshoh

Posting Komentar untuk "Pantai Terdekat di Gresik, Cocok untuk Santai"