Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Yuk Gabung dengan Media Backlink Saling Menguntungkan!

 

Saat Anda masuk di laman Media Backlink

Sobat Alfattah – Ternyata menjadi seorang blogger ada tantangan sendiri, misalnya kita harus sering update artikel yang mau dipos pada blog. Namun di balik itu, ternyata ada segudang keuntungan yang menanti Anda. Salah satunya, menjadikan blog sebagai penghasil uang.

Jika saya harus berkata tentang blog, salah satunya hal yang paling penting, membangun backlink. Backlink adalah salah satu link kembali dari blog Anda, di dalam satu blog, pada setiap artikel. Link ini seharusnya ada 2, link blog internal, dan juga eksternal. Kalau mau bangun blog dengan link, ada nih, salah satu blog yang mempermudah kita membangun.

Sistem Saling Menguntungkan

Sistemnya saling menguntungkan ya! Anda tertarik membeli link? Di media backlink (nama salah satu jasa backlink), banyak blog yang sudah siap Anda buru untuk mencari backlink dari blog dengan bervarian kualitas dan niche, tinggal menyesuaikan budget dan keperluan niche.

Misalnya saja, Anda ingin memburu backlink yang memiliki niche parenting, bisnis, dan wisata, bisa mencari blog dengan niche tersebut di media backlink. Contohnya blogku Alfattah parenting, nichenya parenting, dengan DA yang sudah tertera di sana, begitu juga harga.

Selain ada blog yang bisa kita buru, sebagai blogger tentu butuh job bukan? Di jasa backlink ini bisa menyediakan slot untuk meletakkan blog Anda, nanti menjadi list backlink yang dijual. Istilahnya Anda menjual backlink melalui web jasa ini.

Anda hanya meletakkan nama blog, alamat, niche, serta tingkat DA, nanti akan direview secara otomatis melalui web itu, harga akan keluar dengan sendirinya. Misalnya punya saya, harganya Rp. 55.000, begitu juga dengan blog lain yang mempunyai harga berbeda tergantung kualitas blog Anda.

Anda Bergabung, Dapat Dua Keuntungan

Ada dua keuntungan yang siap menanti saat tergabung dengan Media Backlink. Yaitu menjadi pembeli dan penjual backlink yang sudah tersedia di blog itu. Anda tercatat sebagai penjual backlink blog Anda sendiri, tetapi sangat bisa mencari backlink dengan kualitas apik.

Manfaat backlink berkualitas bagus, akan membuat blog Anda semakin memiliki performa yang baik pula.Tidak ada ruginya, masuk dalam komunitas ini. Bisa menjalin silaturahmi sesama blogger, saya saja sedikit terkejut, saat melihat posisi blog saya, ada di mana? Nggak nemu, saking putus asa dan lelah mecari. Hihi.

Lah apa dong untungnya kalau tidak bisa ditemukan? Ini bukan tidak bisa ditemukan guys, saking banyaknya yang ikut tergabung di sana. Bahkan Anda bisa menemukan blog-blog ternama yang sudah biasa terkenal di facebook.

Kalau tidak percaya, silakan tengok. Masuk saja sebagai pembeli, nanti cari di sana, sesuai tingkatan DA atau apalah, inginnya seperti apa langsung aja kunjungi.

Bisa juga langsung gabung sebagai penjual backlink dengan cara daftar member, lewat link di sini.

Keuntungan pertama bisa silaturahmi, kedua, Anda bisa mencari blog dengan kualitas terbaik di sana. Bisa menengok blog orang lain. Kalau perlu, order backlink, biar blog Anda semakin wush.

Bagaimana Sistem Pembayaran?

Login halaman media backlink


Layaknya order backlink di media backlink, Anda akan masuk ke halaman website dengan membuat akun terlebih dahulu. Langsung saja masuk di bagian pembeli backlink, nanti milih blog, kalau sudah cocok, tinggal memasukkan saldo ke sana, dan membayarkan sesuai dengan yang tertera di setiap blog yang dipilih. 

Proses selanjutnya menunggu orderan itu diproses, dan membayarnya melalui saldo itu. Lalu bagimana dengan yang menjual backlink? Caranya sama, nanti akan ada pemberitahuan jika kita dapat orderan. Ketersediaan waktu pengerjaan hingga tenggat deadline 3 x 24 jam, jika tidak digarap, akan hangus.

Cara membuat backlink, Anda tinggal menulis artikel, nanti ada link yang bisa Anda tanam di dalam artikel itu, langsung posting deh.

Berapa biaya pembayaran? Sesuai kualitas blog Anda, seperti yang dikatakan di awal review blog yang Anda punya. Namun, ketika masuk ke kotak saldo, akan dipotong 20% nya untuk persyaratan bisa diproses.

Jika sudah mengerjakan, apakah langsung mendapatkan uang itu? Tentu tidak, masih akan masuk saldo di web, dan dikumpulkan hingga mendapatkan Rp. 350.000 baru bisa diambil.

Santai saja lah, anggap blog ini tempat Anda bermain dan menulis sesuka hati, jika tidak langsung mendapatkan bayaran, ia akan menjadi celengan Anda untuk mengumpulkan uang.

Baca Juga Cara Top Up Shopeepay, Lewat Bank Apa Saja?

Penutup

Media backlink ini telah menjadi tempat yang mengasyikkan bagi sebagian blogger. Main-main ke blog lain pun diperbolehkan, tetapi paling enak, saat kita mendaftar, bisa memaksimalkan pengisian niche. Biar nanti pas ada orang yang keliling, Anda bisa masuk menjadi kriterianya.


Nur Chafshoh Sa'idah
Nur Chafshoh Sa'idah Ibu dengan 2 anak, domisili Sidoarjo Jatim. Lulus KPI UINSA Surabaya tahun 2017, wanita kelahiran Gresik 1994 ini mulai bergelut dengan literasi sejak 2013, menjadi Content Writer sejak 2019, Karya buku di antaranya Manuskrip 70 Tahun Indonesia Merdeka (2016) sebuah antologi puisi, Villain (2021) novel Fantasi garapan duet, Kumpulan Cerita Anak Cerdik (2021) bersama Elfamediatama, Parenting Bala-Bala 1 Minggu 1 Cerita Bukan Resep Pengasuhan Abal-Abal (2021) karya non fiksi bareng para blogger, kunjungi rumah literasinya alfattahparenting.com dan nurchabisnis.com, perempuanberkarya.com, membuka Jasa Penulis Pena Alfattah. IG: @nurchafshoh FB: Pena Alfattah Twitter: @nurchafshoh

Posting Komentar untuk "Yuk Gabung dengan Media Backlink Saling Menguntungkan!"