Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Skincare Termewah yang Pernah Ada, Bikin Wajah Flawless!

 

Pexels

Kamu perlu tahu bahwa terdapat skincare mewah dengan harga fantastis yang pernah ada di dunia, sehingga sangat cocok bagi yang ingin membuat wajahnya flawless. Tak jarang banyak orang yang memanfaatkan pinjaman KTA demi mendapatkan skincare kelas atas impian mereka. 

Produk kecantikan dengan harga fantastis yang banyak beredar di pasaran tentu berbanding lurus dengan kualitas yang diberikan. Harga yang mahal tersebut umumnya dipengaruhi oleh bahan langka yang digunakan hingga proses pengolahan skincare yang membutuhkan waktu lama.

7 Skincare Termewah Ini Bikin Wajah Makin Glowing

Pada dasarnya, pasar produk kecantikan hari ini menawarkan banyak jenis produk dengan harga yang bervariasi pula. Harga skincare yang ditawarkan dengan harga terjangkau bukan berarti murahan dan tidak berkualitas. Namun, beberapa harga skincare dengan harga selangit umumnya memberikan hasil yang lebih memuaskan. Ada harga, ada kualitas!

Sejauh ini terdapat tujuh jenis produk skincare yang disebut-sebut sebagai jajaran produk kecantikan termahal sepanjang masa. Apa saja? Berikut ulasan selengkapnya. 

  • Orchidee Imperiale Black Treatment Guerlain 

Di daftar pertama ada Orchidee Imperiale Black Treatment Guerlain yang merupakan salah satu merek produk kecantikan tertua di dunia. Brand yang berasal dari Prancis ini merupakan produk perawatan kulit kelas atas yang telah ada sejak tahun 1828 silam. 

Produk ini sendiri dipasarkan dengan harga sekitar Rp15,8 juta untuk satu botol saja. Jika kamu tertarik untuk memiliki wajah flawless, maka tak ada salahnya untuk membeli beberapa botol dari produk Orchidee Imperiale Black Treatment Guerlain. 

Tak perlu khawatir soal budget, kamu bisa menggunakan pinjaman dengan bunga rendah untuk membeli beberapa botol skincare yang satu ini. 

  • BABOR SeaCreation The Cream

Produk yang dibandrol dengan harga sekitar Rp13,4 juta untuk satu jar berukuran 50ml ini diklaim ampuh dalam meningkatkan kekuatan kulit. 

Setiap cream dari produk Babor SeaCreation The Cream sendiri terdiri atas bahan-bahan utama yang berasal dari dalam laut. Bahan-bahan berkualitas tinggi inilah yang mampu membuat kulit kamu menjadi lebih kencang. 

  • Crème de La Mer Moisturizing Cream

Sesuai namanya, Creme de La Mer Moisturizing Cream merupakan sejenis krim pelembap yang mampu memperlambat tanda-tanda penuaan dini pada kulit. 

Adapun kandungan pada produk krim ini di antaranya adalah rumput laut, vitamin C, E, dan B12, potasium, lesitin, magnesium, kalsium, minyak jeruk, bunga matahari, alfalfa, hingga bibit gandum.

Dari bahan-bahannya saja tentu sudah menggambarkan kualitas dari produk Creme de La Mer Moisturizing Cream yang diklaim ampuh dalam mencegah penuaan dini. Tak heran jika kamu juga mesti merogoh kocek lebih dalam jika ingin memilikinya. Satu botol berukuran 60ml dari produk krim ini sendiri dibandrol dengan harga sekitar Rp6,8 juta.

  • 24K Caviar Elastin Restoration Orogold

Rekomendasi skincare termahal di dunia selanjutnya yang bisa kamu beli lewat pinjaman dengan bunga rendah adalah 24K Caviar Elastin Restoration Orogold. 

Dari namanya saja, produk ini memang sudah memiliki harga yang fantastis. Pasalnya, bahan utama yang digunakan adalah emas dengan mengadopsi teknik perawatan kulit Dinasti Qing serta bangsa Romawi Kuno. 

Untuk bisa membeli produk 24K Caviar Elastin Restoration Orogold ini, maka kamu perlu menyiapkan modal sekitar Rp19 juta. Harga yang sangat fantastis, bukan? 

  • The Platinum Rare Cellular Elixir La Prairie

La Prairie merupakan brand kecantikan yang sudah hadir sejak tahun 1931. Brand yang didirikan oleh Dr. Niehans ini sangat populer dengan bahan-bahan premium yang digunakannya. 

Skin caviar menjadi bahan termahal yang ada pada produk ini karena memiliki manik-manik dan ekstrak kaviar super. The Platinum Rare Cellular Elixir diklaim mencapai harga Rp19,7 juta untuk satu botolnya. 

  • Chantecaille Bio Lifting Cream

Jika kamu mencari skincare anti aging berkualitas premium, maka silahkan menjatuhkan pilihan pada produk Chantecaille Bio Lifting Cream. Skincare ini diklaim ampuh dalam menghambat tanda-tanda penuaan dini serta mampu menghidrasi dan mengencangkan kulit wajah. 

Untuk ukuran satu jar-nya berisikan 50 ml cream dengan harga Rp7,7 juta. Untuk bisa mengoleksi jarnya dalam jumlah banyak, kamu bisa mengajukan pinjaman KTA sekarang juga. 

  • Sisleya L’Intégral Anti- ge Cream

Rekomendasi skincare paling mahal di dunia sepanjang masa yang terakhir adalah Sisleya L’Integral Anti age Cream. Sejak dulu produk dari Sisleya sudah popular sebagai perawatan kulit anti aging terbaik di dunia.

Produk ini sendiri dibuat untuk melawan musuh kulit yang membuat wajah kehilangan kesegarannya seperti stress, polusi udara, dan cahaya matahari berlebih. Bahan-bahan utama yang ada di dalam satu jar cream ini di antaranya adalah essential oils, ekstrak acacia Persia, protein kedelai, dan ragi. 

Untuk bisa memiliki satu jar produk berukuran 50ml ini kamu harus merogoh kocek lebih dalam yaitu sebesar Rp8,5 juta. Meskipun mahal, kualitas yang diberikan tentulah akan sesuai dengan harga yang ditawarkan. 

Pexels

DBS KTA bisa menjadi opsi terbaik untuk mendukung lifestyle menggunakan skincare termewah agar wajah kamu semakin flawless. Dengan pinjaman ini, kamu bisa mendapatkan dana berlimit hingga Rp300 juta dengan bunga flat mulai 0.88%. Selain itu, cicilan dapat dilakukan hingga 36 bulan. 

Bagaimana? Ingin segera mencoba skincare mewah? Dukung keinginan tersebut dengan apply pinjaman KTA sekarang juga! Dapatkan info selengkapnya mengenai DBS KTA di sini!


Nur Chafshoh Sa'idah
Nur Chafshoh Sa'idah Ibu dengan 2 anak, domisili Sidoarjo Jatim. Lulus KPI UINSA Surabaya tahun 2017, wanita kelahiran Gresik 1994 ini mulai bergelut dengan literasi sejak 2013, menjadi Content Writer sejak 2019, Karya buku di antaranya Manuskrip 70 Tahun Indonesia Merdeka (2016) sebuah antologi puisi, Villain (2021) novel Fantasi garapan duet, Kumpulan Cerita Anak Cerdik (2021) bersama Elfamediatama, Parenting Bala-Bala 1 Minggu 1 Cerita Bukan Resep Pengasuhan Abal-Abal (2021) karya non fiksi bareng para blogger, kunjungi rumah literasinya alfattahparenting.com dan nurchabisnis.com, perempuanberkarya.com, membuka Jasa Penulis Pena Alfattah. IG: @nurchafshoh FB: Pena Alfattah Twitter: @nurchafshoh

Posting Komentar untuk "7 Skincare Termewah yang Pernah Ada, Bikin Wajah Flawless!"