Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi 6 Tempat Makan Seafood Terbaik di Bogor, Favorit!

 



x

Hai Sobat Alfattah - Seafood telah lama menjadi primadona bagi para pecinta kuliner di seluruh dunia. Kelezatan hidangan laut yang segar dan kaya rasa membuatnya menjadi pilihan utama bagi banyak orang.


Di tengah kekayaan kuliner Indonesia, Bogor juga tidak ketinggalan dalam menyajikan hidangan laut yang menggugah selera. Berikut adalah enam rekomendasi restoran Bogor dengan hidangan seafood yang wajib Anda coba untuk menikmati kelezatan seafood di kota ini.


Seafood menawarkan kenikmatan yang unik dengan berbagai variasi rasa yang dapat memanjakan lidah. Dari udang, cumi-cumi, kepiting, lobster, hingga ikan segar, hidangan laut ini dapat disajikan dalam berbagai gaya masakan, mulai dari yang sederhana hingga yang memiliki kompleksitas rasa.


Tak hanya lezat, seafood juga kaya akan nutrisi penting seperti protein, asam lemak omega-3, vitamin, dan mineral yang berperan dalam menjaga kesehatan tubuh.


6 Rekomendasi Restoran Seafood Terbaik di Bogor


Ini dia beberapa tempat rekomendasi restoran Seafood terbaik, yuk simak!


1. Taman Laut Jumbo Seafood Restaurant


Taman Laut Bogor menawarkan beragam seafood dengan rasa yang enak dan harga yang menarik, terutama untuk menu lobster dan kepiting. Semua disajikan dengan bumbu yang mantap.


Tempatnya lumayan nyaman, pelayanannya cepat dan ramah walaupun untuk tempatnya cukup ramai dengan para penggemar hidangan laut.


Ada banyak seafood yang bisa kamu pilih, seperti ikan, cumi, udang, kepiting, lobster dan yang lainnya, dengan rasa yang segar dan tidak amis sama sekali.


2. Gurih 7 Bogor Indonesia


Restoran seafood di Bogor ini lagi hype karena punya pemandangan yang cukup indah. Bagaimana tidak, ada spot lesehan dengan view kolam ikan dan air terjun mini.


Benar-benar cocok untuk bersantap bersama keluarga di akhir pekan.

Sembari menunggu makanan, anak kecil dan juga orang dewasa bisa menikmati pemandangan ikan koi di dalam kolam. Bahkan bisa memberi makan ikan, dengan pangan ikan yang dijual.


3. Seafood & Chinese Food Bonex 69


Seafood enak yang berlokasi di jalan Sudirman ini memiliki tempat yang strategis. Berada di pinggir jalan dengan tempat luas yang sangat cukup untuk banyak pengunjung yang datang dalam jumlah besar.


Makanan seafoodnya enak-enak dan beragam jenisnya mulai dari kepiting, ikan, udang, kerang, cumi dan makan pendamping lain yang tak kalah enaknya.


4. My Seafood – Seafood & Ikan Bakar


Lokasi My Seafood cukup strategis karena berada di jalan Pajajaran depan Villa Duta. Restoran seafood Bogor ini cukup luas dan bisa menampung banyak orang. Kamu bisa pilih mau duduk dan makan di area outdoor atau menikmati santapan di area indoor yang ber-AC.


5. Seafood Ikan Bakar Terbesar di Bogor


Sesuai dengan namanya, Seafood Ikan Bakar Terbesar di Bogor memang cocok untuk makan bersama keluarga besar, dengan porsi yang juga besar.

Yang menarik dari makanan di restoran seafood Bogor ini adalah rasanya yang tidak amis sama sekali, khususnya kepiting saus padangnya.


6. Ikan Bakar Cianjur


Restoran ini menawarkan hidangan ikan bakar dengan berbagai pilihan bumbu dan saus. Hidangan lautnya sangat cocok dinikmati bersama dengan pemandangan alam Bogor yang menyejukkan.


Bogor bukan hanya terkenal dengan keindahan alamnya, tetapi juga dengan kekayaan kuliner, termasuk hidangan seafood yang lezat. Dari restoran dengan konsep tradisional hingga yang lebih modern, setiap tempat memiliki keunikan dalam menyajikan hidangan laut.

Jelajahi dan nikmati kelezatan tempat makan seafood terdekat di kawasan Bogor untuk pengalaman kuliner yang tak terlupakan!

Nur Chafshoh
Nur Chafshoh Seorang perempuan yang suka bergelut dengan dunia pena. Menjadi seorang penulis artikel Freelance, punya jasa menulis Artikel Alfattah Writer (Pena Alfattah) dan juga suka nulis cerpen anak. Saya di ACME EDUKASI sebagai pengisi rubrik cerpen anak.

Posting Komentar untuk "Rekomendasi 6 Tempat Makan Seafood Terbaik di Bogor, Favorit!"

Seedbacklink affiliate