Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Yuk Optimasi Blog Anda dengan Seedbacklink, Cari Cuan Jadi Lancar!


 Hai Sobat Alfattah, menggunakan backlink untuk optimasi blognya biar makin gacor, sepertinya sekarang menjadi hal yang sangat penting. Optimasi blog, tidak hanya tentang menulis artikel yang berkualitas, butuh ada dorongan faktor luar agar artikelnya semakin page one dan menghasilkan kucuran cuan yang cepat.

Artikel bisa naik ke page one, atau bertahan di page one, banyak faktornya selain pada kepenulisan artikel yang bagus, salah satunya tentang backlink yang ditanam di artikel, tentunya backlinknya tidak sembarangan ya.

Yuk coba ikuti ceritaku, sebagai pengguna platform Seedbacklink, salah satu jasa penyedia backlink berkualitas.

Mengapa Perlu Optimasi Artikel Blog dengan Backlink? Ini Alasannya!

Jauh sebelum saya bercerita tentang pengguna jasa optimasi backlink, saya pengen memberikan ulasan tentang manfaat backlink untuk artikel kita:

1. Membuat Autority Artikel Semakin Mantap

Seseorang yang menggunakan jasa backlink, menanamkan link artikelnya ke blog orang lain. Artinya, blog milik orang lain akan merekomendasikan artikel kita untuk dibaca, dan tentunya merekomendasikan bahwa blog yang kita miliki sebagai klien, merupakan blog yang bagus untuk dibaca, karena ada informasi yang bermanfaat.

2. Blog dan Artikel Kita Semakin dipercaya Google

Berkelanjutan, jika orang lain saja, yang diposisikan sebagai pembaca, menerima dengan baik artikel dan blog kita, hal itu juga berlaku untuk google. Alogaritma google juga akan membaca demikian, google, atau robot google juga akan memposisikan diri sebagai manusia, mangkanya ada istilah user friendly.

Nah dengan menggunakan jasa backlink, hal ini akan mempermudah menjadikan blog kita lebih dipercaya google dan manusia, tapi tentunya dengan syarat optimasi sewajarnya, tidak berlebihan dan blog yang digunakan untuk optimasi, sehat serta bagus.

Jika Anda tidak hati-hati dalam optimasi, bisa beresiko untuk blog Anda pribadi, dan google akan menganggap blog Anda sampah, sehingga tersingkirkan dari page one.

3. Mendatangkan Trafik atau Pembaca

Optimasi artikel untuk mendatangkan cuan, tidak hanya melalui iklan saja, terkadang kita hanya perlu mendatangkan pembaca atau trafik yang tinggi, kita sudah bisa mencari cuan melalui blog post atau content placement yang biasanya mensyaratkan blognya punya trafik yang tinggi.

Salah satu cara untuk mendatangkan trafik adalah dengan backlink, yuk dicoba.

Pengalaman Menggunakan SeedBacklink Sebagai Platform Jual Beli Backlink

Sebenarnya, layanan dari SeedBacklink sendiri sangat banyak, tapi karena saya hanya bercerita tentang pengalaman, saya mengenal Seedbacklink sebagai tempat atau platform jual beli backlink yang bagus pelayanannya.

Mengapa saya katakan demikian? Di dalam platform ada apa saja? Yuk simak!

1. Tombol Isi Blog Pribadi

Tombol isi blog pribadi ini adanya di halaman pribadi pengguna pltform, bisa untuk memantau blog-blog kita yang kita daftarkan di Seedbacklink. Kebetulan saya adalah juga pengguna platform ini sebagai penjual, jadi butuh tahu blog mana saja yang diterima dan ditolak oleh pihak platform.

2. Tombol Jual-Beli Backlink

Langsung saja kita menuju ke tombol jual-beli backlink. Di sini, kita akan disuguhkan dengan beberapa tampilan, jika Anda sudah mengisi lengkap di tombol jual, list blog dan harga dan pengajuan diterima atau verief, maka layanan jualan backlink Anda akan mudah terpantau oleh calon pembeli.

Di sini Anda akan mudah menerima klien baru, tapi itu juga tergantung kualitas blog serta tawaran harga yang Anda suguhkan.

Kemudian, hal yang paling sering dimanfaatkan oleh para blogger agar bisa menghidupi blog pribadinya dengan baik, tidak jarang para blogger yang statusnya adalah publisher atau penjual backlink juga melakukan transaksi beli di platform SeedBacklink. Istilahnya, ia juga ingin berinvestasi terhadap blognya, tentu butuh pengorbanan, toh itu hasil ngejob ada beberapa uang nganggur, hehe. Para blogger juga butuh jajan, nah jajannya itu ya dengan beli backlink atau apapun yang membuat ngeblognya semakin gacor.

Nah tombol beli ini tentunya sering jua jadi tempat transaksi para blogger.

3. Tombol Transaksi Backlink ACC atau Tolak

Terkadang, seorang Blogger juga lupa, bahwa ia sedang melakukan transaksi jual alis ada yang sedang membeli backlink di SeedBacklink, si penjual lupa ada deadline. Nah jika demikian, biasanya status di platform akan otomatis menjadi status pengajuan artikel tertolak. Penjualan Anda hangus, dan uang tidak jadi diterima oleh penjual, di situ saya terkadang merasa sedih, eh.

Namun jika dikerjakan dengan baik, sesuai brieft dan deadline, statusnya akan ada tulisan orderan diterima, atau sukses. Jika belum muncul juga, nunggu beberapa hari, nanti statusnya akan berubah sendiri dari pihak platform tanpa menunggu pembeli mengubah status.

4. Tombol With Draw


Untuk tombol ini, yang paling spesial di hati para penggunanya. Karena adanya tombol ini, kita bisa menarik bayaran hasil pengerjaan backlink yang sudah dikerjakan oleh pihak Publisher.

Untuk tanggalnya, di Seedbacklink sendiri menerapkan pencairan fee tanggal 15 dan tanggal 5 setiap bulannya, mantap kan?

Nah itu dia segelintir pengalaman saya menggunakan platform Seedbacklink, yuk silahkan pakai juga!

Nur Chafshoh
Nur Chafshoh Seorang perempuan yang suka bergelut dengan dunia pena. Menjadi seorang penulis artikel Freelance, punya jasa menulis Artikel Alfattah Writer (Pena Alfattah) dan juga suka nulis cerpen anak. Saya di ACME EDUKASI sebagai pengisi rubrik cerpen anak.

Posting Komentar untuk "Yuk Optimasi Blog Anda dengan Seedbacklink, Cari Cuan Jadi Lancar!"