Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Intip Resep Ice Pop Ala Nikita Willy, Sangat Menyehatkan untuk Anak

 


Setelah menikah dan menjadi seorang ibu, Nikita Willy semakin rajin membuat berbagai macam camilan sehat untuk sang buah hati, Issa Xander Djokosoetono atau baby Issa. Di sela jadwal Nikita yang padat, anak selalu menjadi prioritasnya sehingga Nikita mampu menjalankan peran ibu dengan baik dalam memberikan asupan makanan bergizi pada anak.

Banyak camilan yang diberikan pada baby Issa salah satunya adalah Ice pop sehat ala Nikita dengan rasa buah-buahan dan tanpa penambahan gula. Hmmm, camilan ini tidak hanya sedap akan tetapi juga sangat sehat recomended dibuat untuk camilan sang buah hati di rumah.

Camilan Sehat untuk Anak Ala Nikita Willy

Jika kamu buka laman Instagram pribadi Nikita, kamu akan menemukan resep andalannya ini karena Nikita membagikan resep kepada followers-nya di sana, Nikita membuat camilan simple ini dengan menggunakan bahan-bahan alami dan menyehatkan serta tidak memberikan gula pasir ke dalam Ice Pop yang dibuat.

Camilan ini memang sangat mudah kamu praktikan di rumah, karena proses pembuatannya simpel dibuat dari bahan-bahan yang mudah didapatkan. Apalagi jika kamu menggunakan Blender Miyako untuk membuat Ice Pop pasti akan lebih mudah. 

Salah satu alasan Nikita Willy pakai Miyako karena hasil dan teksturnya yang sangat halus jika digunakan untuk membuat jus atau smoothies. Hal ini karena ada fitur Ice Crusher di setiap blender produk Miyako Indonesia

Dengan adanya fitur ini maka Blender Miyako dapat menghancurkan es batu tanpa air. Apalagi dengan mata pisau yang terbuat dari stainless steel 304 yang lebih kuat dan anti karat. Jadi jus yang dibuat sudah pasti halus, kamu tidak perlu khawatir akan menemukan potongan buah yang belum lumat jika menggunakan Blender Miyako andalan Nikita Willy ini.

Semakin penasaran dengan resep camilan sehat ala Nikita WIlly dan cara pembuatannya? Yuk simak dan praktekkan di rumah resep di bawah ini!

Bahan-Bahan Ice Pop Ala Nikita Willy

Bahan-bahan yang digunakan untuk membuat Ice Pop ini merupakan bahan-bahan sehat. Berbahan dasar buah yang memiliki kandungan vitamin dan mineral tinggi serta tidak menggunakan gula, sehingga aman untuk gigi anak. Berikut ini beberapa bahan yang digunakan:

1. Strawberry atau Blueberries.

2. Susu.

3. Oatmeal.

4. Kurma.

5. Selai Kacang Organik.

6. Pisang 1 buah yang dipotong-potong kecil.

Cara Membuat Ice Pop Ala Nikita Willy

Setelah menyiapkan semua bahan yang dibutuhkan, kamu bisa mengikuti langkah-langkah pembuatan Ice Pop ala Nikita WIlly di bawah ini:

1. Blender oatmeal sampai halus teksturnya.

2. Selanjutnya masukkan semua bahan yang sudah disiapkan dan haluskan kembali.

3. Siapkan cetakan Ice Pop yang ada di rumah.

4. Masukan jus yang sudah diblender ke dalam cetakan tersebut.

5. Kemudian masukkan cetakan yangs udah terisi ke dalam freezer.

6. Jika sudah mengeras, Ice Pop siap untuk diberikan pada anak tercinta.

Camilan sehat tanpa bahan pengawet dan pewarna buatan ala Nikita Willy ini memang wajib kamu coba di rumah untuk anak-anak. Kamu juga bisa menjadikan Ice Pop ala Nikita ini sebagai referensi bekal sekolah maupun camilan anak di rumah.

Mudah bukan cara membuatnya? Bahan-bahannya pun mudah diperoleh di sekitarmu. Tidak repot membuat camilan Ice Pop ini, apalagi jika menggunakan Blender Miyako, dijamin hasilnya akan sangat smooth dan lezat. 

Sebagai informasi, ada banyak produk Miyako, yang paling terkenal biasanya Miyako indentik dengan memasak nasi, di antaranya Miyako Nanoal yang pasti enak buat masak.


Nur Chafshoh
Nur Chafshoh Seorang perempuan yang suka bergelut dengan dunia pena. Menjadi seorang penulis artikel Freelance, punya jasa menulis Artikel Alfattah Writer (Pena Alfattah) dan juga suka nulis cerpen anak. Saya di ACME EDUKASI sebagai pengisi rubrik cerpen anak.

Posting Komentar untuk "Intip Resep Ice Pop Ala Nikita Willy, Sangat Menyehatkan untuk Anak"

Seedbacklink affiliate