Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Memilih Sewa Apartemen, dan Review Apartemen Puri Mansion

 


Sebelum memulai pembahasan tentang tips sewa apartemen bulanan, ada langkah-langkah yang perlu diperhatikan sebelum memutuskan untuk pindah ke apartemen. Salah satunya adalah menentukan budget sewa yang sesuai dengan kondisi keuangan kita.

Pertama-tama, kita perlu mempertimbangkan dengan matang kemampuan keuangan kita. Sebaiknya, kita menetapkan budget sewa yang dapat kita penuhi tanpa kesulitan keuangan. Penting juga untuk memilih apartemen dengan harga sewa yang tidak memerlukan biaya tambahan seperti listrik, air, atau biaya parkir.

Melakukan Riset

Langkah selanjutnya yang penting adalah melakukan riset. Riset ini dapat membantu kita menemukan apartemen yang sesuai dengan kebutuhan kita. Saat melakukan riset, kita dapat membandingkan kelebihan dan kekurangan dari berbagai apartemen yang ada, sehingga kita dapat menentukan mana yang paling cocok.

Hal baiknya, riset ini tidak rumit. Kita tidak perlu mengunjungi lokasi setiap apartemen yang ingin dibandingkan. Mengunjungi setiap apartemen akan memakan waktu, tenaga, dan biaya yang tidak perlu.

Survei Kondisi Apartemen

Setelah melakukan riset secara online dan menemukan beberapa apartemen yang menarik, langkah selanjutnya adalah mengunjungi lokasi apartemen secara langsung. Tujuan dari kunjungan ini adalah untuk melihat kondisi apartemen dengan lebih detail.

Selama kunjungan, periksa dengan seksama apakah ada kerusakan di dalam unit apartemen yang akan disewa. Penting untuk mencatat dan mengkomunikasikan setiap kerusakan, sekecil apapun, kepada pemilik atau agen properti agar masalah tersebut dapat diatasi sebelum kita menempati apartemen tersebut.

Selain itu, pastikan bahwa fasilitas yang ditawarkan sesuai dengan yang telah dijanjikan. Periksa apakah fasilitas seperti gym, kolam renang, atau area bermain anak ada dan berfungsi dengan baik.

Dengan langkah-langkah di atas, kita dapat lebih siap dan terorganisir dalam mencari dan memilih apartemen yang cocok untuk kita. Ingatlah bahwa menetapkan budget yang sesuai, melakukan riset, dan melakukan survei kondisi apartemen secara langsung adalah langkah-langkah penting untuk mendapatkan apartemen yang nyaman dan sesuai dengan kebutuhan kita.

Sewa Apartemen Puri Mansion, Ini Ulasannya!

Sebelum Anda memutuskan untuk sewa apartemen, ada baiknya membaca ulasan di bawah ini.

Apartemen Puri Mansion merupakan salah satu apartemen yang ada di kawasan Puri Kembangan Jakarta Barat. Apa saja fasilitas yang dimiliki? Yuk baca ulasan berikut ini:

1. Kolam Renang

Kolam renang merupakan salah satu fasilitas yang harus ada di sebuah apartemen agar tinggal di sana menjadi lebih nyaman, baik untuk hiburan keluarga atau pribadi.

2. Family Mart atau Tempat Belanja

Tidak belanja, akan membuat pikiran kita semakin kalut. Karena kebutuhan jadi tidak terpenuhi, tapi kalau Anda berada di Puri Mansion, tidak usah khawatir, karena ada tempat belanja bahkan ramah keluarga.

3. Fitnes Center

Bagi yang punya hobi fitnes, bisa datang dan menyewa Puri Mansion, karena sudah dilengkapi dengan tempat fitnes yang nyaman dan aman.

4. Jogging Track

Hobi lari pagi? Di Puri Mansion tidak kalah seru, ada track jogging yang bisa kita gunakan, yuk coba sewa apartemen di sini.

5. Dll

Beberapa fasilitas di atas, untuk harga yang terjangkau, bisa terbilang murah banget guys. Yuk silahkan dicoba, sekali visit, Anda akan ketagihan dengan fasilitas yang ada.

Semoga artikel tentang ulasan Apartemen Puri Mansion ini bisa bermanfaat bagi Anda sekeluarga.


Nur Chafshoh Sa'idah
Nur Chafshoh Sa'idah Ibu dengan 2 anak, domisili Sidoarjo Jatim. Lulus KPI UINSA Surabaya tahun 2017, wanita kelahiran Gresik 1994 ini mulai bergelut dengan literasi sejak 2013, menjadi Content Writer sejak 2019, Karya buku di antaranya Manuskrip 70 Tahun Indonesia Merdeka (2016) sebuah antologi puisi, Villain (2021) novel Fantasi garapan duet, Kumpulan Cerita Anak Cerdik (2021) bersama Elfamediatama, Parenting Bala-Bala 1 Minggu 1 Cerita Bukan Resep Pengasuhan Abal-Abal (2021) karya non fiksi bareng para blogger, kunjungi rumah literasinya alfattahparenting.com dan nurchabisnis.com, perempuanberkarya.com, membuka Jasa Penulis Pena Alfattah. IG: @nurchafshoh FB: Pena Alfattah Twitter: @nurchafshoh

Posting Komentar untuk "Tips Memilih Sewa Apartemen, dan Review Apartemen Puri Mansion "

Seedbacklink affiliate