Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Game Kartu Terbaik Untuk Isi Waktu Luang

Sobat Alfattah - Game kartu kian banyak di gemari karena mampu menghilangkan rasa jenuh dan bisa mengisi waktu luang Anda. Tapi jangan jadikan game kartu untuk menunjang hobi judi. Karena bagaimanapun akan sangat disayangkan jika bermain game saja harus menghabiskan banyak uang. Anda hanya cukup nikmati saja alur permainannya, sebab memang ada banyak sekali game kartu terbaik untuk Anda mainkan.

5 Game Terbaik yang Mudah dimainkan

Berikut ini Game Kartu Terbaik untuk Anda, yang kini sedang mencari game kartu di ponsel android.

1. Capsa Royale

Game kartu terbaik yang menjadi recommended pertama yakni datang dari capsa royale. Capsa Royale mempunyai tema permainan game kartu online, yang juga bisa di mainkan secara langsung dengan teman kita. Tak hanya bermain game, kita juga bisa mendapatkan pulsa gratis dari game ini. Capsa Royale juga mempunyai jenis mini game kartu remi lainnya, seperti capsa susun, capsa banting, black jack, serta game tebak skor pertandingan bola.

2. Domino Qiu Qiu

Siapa yang belum kenal dengan game domino? Bener banget, karena game kartu domino ini seringkali disebut juga dengan gaplek. Game kartu terbaik dari domino qiu qiu hampir sama dengan game kartu lainnya, namun bedanya dalam game ini Anda bisa berinteraksi dengan teman dengan cara mengirimkan gift. Cara bermainnya game kartu ini juga sama dengan permainan domino, yakni kita cukup mengurutkan angka kartu dari lawan.

3. Poker Texas Boyaa

Game berikutnya yang bisa disebut sebagai game kartu terbaik pilihan Anda adalah Poker Texas Boyaa. Game poker texas boyaa merupakan game kartu yang bisa didownload di android Anda. Game yang juga di iklani oleh deddy corbuzier ini pada umumnya mempunyai gameplay yang sama dengan capsa royale. Namun, sedikit berbeda karena game poker texas boyaa tidak menghasilkan pulsa. Meskipun tidak bisa mendapatkan pulsa, game ini seru banget jadi sayang banget jika tidak di mainkan.

4. Solitaire

Siapa sih yang tidak pernah memainkan game legend satu ini? Disebut legend karena game kartu terbaik ini cukup legendaries solitaire ini kini pun telah tersedia untuk android. Dalam game ini akan ada tiga level permainan yang dapat kita coba, mulai dari easy, medium, dan hard. Tak hanya itu game ini juga mengusung gameplay solitaire klasik yang banyak disukai penggemarnya. 

5. Blackjack 21

Game kartu terbaik recommendasi selanjutnya adalah blackjack 21. Game ini juga disebut kian sorotan bagi para penggila game kartu, karena pada game kartu blackjack 21 menggunakan tampilan kartun yang menarik dan juga bisa dimainkan secara online maupun offline. Blackjack 21 juga merupakan game kartu jenis remi yang sangat menarik dan sayang jika tidak Anda mainkan. Ditambah pada game ini didukung dengan berbagai tampilan kartu yang sangatlah unik jika dimainkan.

Game kartu terbaik memang banyak disukai sebagai salah satu cara mengisi waktu luang. Namun, tahukah Anda jika bermain game kartu juga bisa mendatangkan manfaat? Anda akan mendapatkan beberapa manfaat jika Anda bisa bermain game kartu terbaik, seperti mengasah otak kanan, meningkatkan konsentrasi, hingga menghilangkan tingkat stress. 

Dengan bermain game kartu terbaik Anda bisa mendapatkan manfaat tersebut. Sehingga, Anda tidak merasa sia-sia sudah membuang waktu untuk bermain. Namun, tetap harus di jadwalkan juga ya. 

Demikian beberapa game kartu terbaik yang bisa Anda mainkan di waktu luang Anda. Selamat mencoba. 

Game Solitaire, Mainkan dengan Tingkat Kesulitan Memilih Sendiri

Game Solitaire memiliki tingkat kesulitan yang bertingkat. Ada yang mudah, dan sulit. Jika Anda pemula, silahkan coba tingkat mudah, atau sebaliknya, di saat Anda sudah jago bisa pilih yang sulit.

Saya sudah coba sendiri, game gratis ini bisa menghibur karena bebas memilih level sesuai kemampuan. Level mudah, gambar orangnya akan berwarna merah, sedang bagi Anda yang sudah mahir, dan memilih tingkat sulit, warna orangnya hitam.

Selesaikan tantangan dengan durasi yang cepat, akan mendapatkan poin tersendiri, dan semakin banyak mendapatkan poin, dalam waktu singkat, kemenangan akan cepat diraih.

Cara main Solitaire juga simpel, mengurutkan kartu dengan angka yang besar sesuai gambar kartu, dan diberikan durasi waktu. Wah rasanya saat main kartu ini, kayak ditantang guys, tapi permainannya gratisan ya, jadi nggak akan ragu saat main Solitaire, semoga Sobat Alfattah terhibur.




 


Nur Chafshoh Sa'idah
Nur Chafshoh Sa'idah Ibu dengan 2 anak, domisili Sidoarjo Jatim. Lulus KPI UINSA Surabaya tahun 2017, wanita kelahiran Gresik 1994 ini mulai bergelut dengan literasi sejak 2013, menjadi Content Writer sejak 2019, Karya buku di antaranya Manuskrip 70 Tahun Indonesia Merdeka (2016) sebuah antologi puisi, Villain (2021) novel Fantasi garapan duet, Kumpulan Cerita Anak Cerdik (2021) bersama Elfamediatama, Parenting Bala-Bala 1 Minggu 1 Cerita Bukan Resep Pengasuhan Abal-Abal (2021) karya non fiksi bareng para blogger, kunjungi rumah literasinya alfattahparenting.com dan nurchabisnis.com, perempuanberkarya.com, membuka Jasa Penulis Pena Alfattah. IG: @nurchafshoh FB: Pena Alfattah Twitter: @nurchafshoh

Posting Komentar untuk " 5 Game Kartu Terbaik Untuk Isi Waktu Luang"

Seedbacklink affiliate