Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Peran IndiHome Menemani Asam-Manisnya Bisnis Onlineku



 

Bisnis Online Semakin Mudah Jika Kamu Punya Koneksi Internet Super Cepat” (Nurcha)

Di era teknologi yang canggih, pekerjaan apa pun jadi tambah gampang, termasuk kamu yang suka mengerjakan projek dengan mengandalkan koneksi internet dari rumah. Jika demikian, pemasangan WIFI sangat dibutuhkan, aku sih pilih IndiHome karena koneksinya yang cepat.

Di sini, kamu akan mendengarkan beberapa alasan mengapa aku selalu setia menggunakan IndiHome untuk semua pekerjaan online ku, terutama projek-projek bisnis kepenulisan Pena Alfattah yang aku dirikan sejak tahun 2020 yang lalu.

15 Peran IndiHome Terhadap Bisnis Online yang Aku Dirikan

Dulu, sebelum aku mendirikan bisnis menulis, sudah terlebih dahulu menjalankan bisnis jualan online dengan buku sebagai barang yang aku jual. Lantas coba peruntungan jualan jasa tulis, baik artikel, cerita fiksi dan lain sebagainya, kemudian coba juga nih jualan gelang otok untuk bayi. Selama jualan menggunakan media online, peran apa yang dilakukan oleh salah satu jaringan WIFI , sebagai Internet Provider yang memperlancar bisnisku, yuk simak:

1. Memperlancar Transaksi Antara Pelanggan dan Penjual

2. Memperlancar Negosiasi dan Mempermudah Deal

3. Membuat Pelanggan Lebih Puas

4. Buku Jadi Lebih Cepat dikemas dan diantar

5. Tidak Kehilangan Pelanggan Karena Koneksi yang Cepat

6. Membuat Interaksi dengan Pelanggan Terjalin dengan Baik

7. Lebih Leluasa Mencari Pelanggan dan Bisa Mengerjakan Jam Berapapun

8. Membuat Bisnis Kepenulisan Jadi Lebih Dipercaya Pelanggan

9. Mengangkat Keuangan yang Hampir Saja Tidak Terkendali

10. Memperlancar Mengerjakan Projek Kepenulisan

11. Transaksi Pembayaran Pelanggan Via Transfer Jadi Lebih Mudah

12. Penulis Juga Bisa Menerima Fee Lebih Cepat dengan Via Bank Mobile

13. Komunikasi Aku dan Penulis Jadi Lebih Terkendali

14. Penjualan Gelang Via Online Lancar Jaya

15. Deal-Dealan dengan Pelanggan Gelang pun Mudah

Hah, banyak banget nih peran IndiHome terhadap bisnis online yang aku dirikan. Tapi dari sekian 15 peran, masih banyak juga yang belum kesebut.

Mengapa WIFI IndiHome Berjasa Terhadap Pena Alfattah?

Mungkin kamu yang mengikuti usaha apa saja yang aku geluti, tahu, Pena Alfattah ini aku dirikan melalui masa suram dan naik. Entah senaik apa, hehe. Yang pasti, masa suram akan menjadi kenangan yang tidak akan terlupakan.

Siapa yang tidak tahu, IndiHome menjadi WIFI andalan banyak orang dalam melakukan banyak hal di rumah, agar kegiatan online nya jadi lancar jaya, termasuk aku.

IndiHome, sebagai jaringan internet yang berasal dari perusahaan besar, Telkom Indonesia sangat setia menghandel dan membantu aku dalam melaksanakan transaksi online saat bekerja di rumah.

Bahkan bisnis Pena Alfattah yang aku dirikan sejak tahun 2020 yang lalu, di awal pembukaan bisnis itu aku hanya mengandalkan internet dari paket data di handphone, tapi saat tahun 2021, pasang WIFI IndiHome yang barengan sama warga RT 6 Krembangan Taman Sidoarjo Jawa Timur, alhamdulillah sampai sekarang jadi lancar jaya deh bisnisnya.

Di mana sebagai jasa kepenulisan yang mencari klien melalui media sosial, tentu saja interaksi dilakukan secara jarak jauh. Awal-awal buka, pasti menghabiskan kuota internet yang lumayan banyak, baik saat mencari klien, komunikasi, bahkan untuk menggarap projek pun kudu browsing informasi terkait tema dan ide yang mau ditulis.

Nah sejak ada IndiHome, aku hanya perlu mengeluarkan uang sebesar 50 ribu per bulan, sudah dapat akses WIFI untuk Laptop dan Handphone untuk serumah, ini sangat memuaskan banget, huhu, aku jadi terharu.

Internet Provider yang paling bisa diandalkan nih, ya kan? Semoga tetap menemani Pena Alfattah terus ya.. dan iringi jasaku hingga benar-benar sukses.

Sebenarnya aku mau cerita lagi momen haru, tapi mau aku ceritain di tempat lain deh. Terimakasih IndiHome, terimakasih Telkom Indonesia, sampai jumpa di artikel lain.


Nur Chafshoh Sa'idah
Nur Chafshoh Sa'idah Ibu dengan 2 anak, domisili Sidoarjo Jatim. Lulus KPI UINSA Surabaya tahun 2017, wanita kelahiran Gresik 1994 ini mulai bergelut dengan literasi sejak 2013, menjadi Content Writer sejak 2019, Karya buku di antaranya Manuskrip 70 Tahun Indonesia Merdeka (2016) sebuah antologi puisi, Villain (2021) novel Fantasi garapan duet, Kumpulan Cerita Anak Cerdik (2021) bersama Elfamediatama, Parenting Bala-Bala 1 Minggu 1 Cerita Bukan Resep Pengasuhan Abal-Abal (2021) karya non fiksi bareng para blogger, kunjungi rumah literasinya alfattahparenting.com dan nurchabisnis.com, perempuanberkarya.com, membuka Jasa Penulis Pena Alfattah. IG: @nurchafshoh FB: Pena Alfattah Twitter: @nurchafshoh

Posting Komentar untuk "Peran IndiHome Menemani Asam-Manisnya Bisnis Onlineku"