Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengenal Tentang Mobil Mitsubishi XPander, Jiwa Ini Kepo!

 


Hai Sobat Alfattah, meragukan diri sendiri untuk beli barang mewah dan besar itu tidak boleh kan ya? Kita harus percaya, jika punya keinginan layaknya orang kaya, kita wajib percaya suatu saat bisa beli, aminkan yang keras ...

Nah Sobat Alfattah mau dengar, saya mau curhat apaan? Pen tahu detailnya mobil Mitsubishi Xpander ges..

Tentang Mobil Mitsubishi Expander, Ini Kelebihan yang Harus Kamu Tahu!

Mobil akan nyaman jika bisa dipakai untuk orang banyak atau berkapasitas cukup besar alias tidak berdesakan, tidak hanya itu, kamu harus baca ini.

Mobil ini punya kelebihan di antaranya:

1. Body Gede

Dengan body yang gede, isi penumpang bekapasitas lumayan loh, total ada 7 kursi. Tentu saja pembeli akan merasakan bahagia yang tidak ada tara, karena mobilnya cukup buat memiliki kendaraan pribadi dengan spek yang bagus.

2. Harga Terjangkau

Untuk mobil dengan tipe ini dibandrol harga antara 200-300 juta 1 mobilnya. Bagi kamu yang berpunya, mendingan beli mobil ini karena memuaskan, baik dari segi kapasitas dan juga spek yang hampir sempurna dan biayanya juga pas sama kualitasnya, jadi bisa dibilang terjangkau nih ges.

3. Kecepatan Maksimal

Selain muat buat orang banyak, ternyata kecepatan yang dimiliki mobil ini juga tidak sembarangan.

Mobil ini bisa kamu ketahui di laman resminya langsung, mitsubishixpander.com

Tidak boleh takut spek jelek, sudah aku ceritain beberapa spek yang bisa kamu pertimbangkan nih. Selain mendapatkan info tentang detailnya, jika masih bingung alamat laman resmi, aku kasih linknya langsung ya https://mitsubishixpander.com/ semoga bermanfaat.


Nur Chafshoh Sa'idah
Nur Chafshoh Sa'idah Ibu dengan 2 anak, domisili Sidoarjo Jatim. Lulus KPI UINSA Surabaya tahun 2017, wanita kelahiran Gresik 1994 ini mulai bergelut dengan literasi sejak 2013, menjadi Content Writer sejak 2019, Karya buku di antaranya Manuskrip 70 Tahun Indonesia Merdeka (2016) sebuah antologi puisi, Villain (2021) novel Fantasi garapan duet, Kumpulan Cerita Anak Cerdik (2021) bersama Elfamediatama, Parenting Bala-Bala 1 Minggu 1 Cerita Bukan Resep Pengasuhan Abal-Abal (2021) karya non fiksi bareng para blogger, kunjungi rumah literasinya alfattahparenting.com dan nurchabisnis.com, perempuanberkarya.com, membuka Jasa Penulis Pena Alfattah. IG: @nurchafshoh FB: Pena Alfattah Twitter: @nurchafshoh

Posting Komentar untuk "Mengenal Tentang Mobil Mitsubishi XPander, Jiwa Ini Kepo! "