Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

REVIEW RASA PRO ISOLATE PALING BEST SELLER!

 


Banana Coffee katanya yang rasa yang paling best seller di Pro Isolate, makanya kali ini gue bakal review singkat. Pas gue buka dan liat tekstur bubuknya kelihatannya kayak ada bubuk hitamnya. Menurut gue itu yang bikin ada rasa kopi-nya, terus meskipun ini rasa kopi tapi susu protein ini bukan pake kopi asli tapi hanya perasanya aja. Pas gue seduh juga si Pro Isolate ini mudah larut banget karena pas gue shake gak perlu sampe lama-lama kayak susu protein biasanya.

Overall, kalo kata gue sih enak ya, rasa banoffee memang paling banyak jadi favorit orang-orang. Si banana coffee ini rasanya unik antara pisang sama kopi dan emang jarang gue nemuin susu protein rata-rata tuh rasa vanilla, coklat, strawberry. Tapi ini banana coffee woyy, unik banget makanya gue langsung tertarik nyobain. Secara rasa ini tidak terlalu manis dan tidak terlalu strong, jadi memang lebih lebih ringan rasa juga teksturnya. Buat yang gak suka terlalu manis dan sering eneg kalo minum manis-manis gitu, Pro Isolate ini masih friendly di lidah, sih.


Dan pas gue cek pantes aja gulanya cuma 1 gram, kalau Pro whey gulanya 3 gram dari daun stevia pantas sih kalau ini nggak terlalu manis. Kalau menurut gue penyerapannya memang isolate ini lebih cepat, sehingga Pro Isolate cocok kalau buat yang ingin memaksimalkan asupan protein setelah olahraga habis olahraga. Gue dah nyobain setelah olahraga gue konsumsi protein isolate, penyerapannya cepet dan lumayan ngenyangin habis minum sampai beberapa jam ke depan. 


Oh iya, setelah gue baca ulasan yang nyobain rasa selain banana coffee, ternyata gue nemu ada rasa yang gak kalah unik kayak ubi ungu alias taro velvet! Itu juga banyak yang suka untuk penggemar rasa unik lainnya. Kalau mau nyoba rasa lainnya, ada juga rasa yang banyak disukai like a chocolate soul, strawberry parfait, dan honey banana. Rasanya banyak banget buat yang suka bosenan pas minum susu protein dengan rasa itu-itu aja.





Nur Chafshoh Sa'idah
Nur Chafshoh Sa'idah Ibu dengan 2 anak, domisili Sidoarjo Jatim. Lulus KPI UINSA Surabaya tahun 2017, wanita kelahiran Gresik 1994 ini mulai bergelut dengan literasi sejak 2013, menjadi Content Writer sejak 2019, Karya buku di antaranya Manuskrip 70 Tahun Indonesia Merdeka (2016) sebuah antologi puisi, Villain (2021) novel Fantasi garapan duet, Kumpulan Cerita Anak Cerdik (2021) bersama Elfamediatama, Parenting Bala-Bala 1 Minggu 1 Cerita Bukan Resep Pengasuhan Abal-Abal (2021) karya non fiksi bareng para blogger, kunjungi rumah literasinya alfattahparenting.com dan nurchabisnis.com, perempuanberkarya.com, membuka Jasa Penulis Pena Alfattah. IG: @nurchafshoh FB: Pena Alfattah Twitter: @nurchafshoh

Posting Komentar untuk "REVIEW RASA PRO ISOLATE PALING BEST SELLER!"