Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kelebihan Pemanas Air Champs Industrial 707 MUV800

 


707 MUV800 adalah pemanas air kamar mandi bertenaga listrik generasi terbaru dari Champs Industrial. Merupakan hasil pengaplikasian invoasi teknologi yang telah diriset dan dikembangkan oleh Champs Industrial selama bertahun-tahun. Menghasilkan teknologi pemurnian air yang oleh Champs Industrial diberi nama Lumiflo.

Teknologi Lumiflo Champs Industrial yang luar biasa terletak pada adanya UV-C LED. Air yang mengalir akan melewati UV-C LED dan mendapakat sinar UV-C yang 70 kali lipat lebih kuat jika dibandingkan dengan sinar UV biasa. Dengan begitu pemanas Champs Indutrial akan mampu memurnikan air.

Champs Industrial mendesain 707 MUV800 tanpa tangki, artinya air akan dipanaskan langsung saat digunakan. Berbeda dengan pemanas air dengan tangki prosesnya harus menunggu air ditampung di tangki, dipanaskan lalu baru bisa digunakan.

Selain boros waktu untuk menunggu juga bisa boros air dan listrik ketika misalnya kita lupa sedang memanaskan air untuk mandi. Pemanas Champs Industrial sangat minimal pemborosan waktu, air, dan listrik sehingga lebih hemat terutama untuk digunakan dalam jangka panjang.

Mengenai fitur 707 MUV800, Champs Industrial memasangkan beberapa fitur yang mungkin juga dijumpai di pemanas air tankless lainnya. Tentu fitur utamanya adalah memanaskan air, Champs Industrial juga memberikan pengaturan suhu air yang mudah sesuai kebutuhan.

Tak hanya itu, merk water heater  Champs Industrial juga memberikan mode pancuran (shower) yang berbeda-beda. Salah yang bisa dipilih adalah mode pancuran pijat, air yang memancar akan memberikan sensai seperti dipijat. Gabungan mandi air panas dan pijat adalah sesuatu yang sulit ditolak.

Champs Industrial juga menerapkan standar yang tinggi pada produknya. Casing mesin mampu melindungi mesin dengan maksimal dari percikan air sehingga tidak menimbulkan konsleting pada sirkuit mesin.

Juga terdapat lampur indikator yang akan menyala jika suhu air mencapai terlalu panas. Otomatis pemanasan air akan dihentikan sehingga kulit terhindar dari lebih akibat mandi air yang terlalu panas.

Teknologi Lumiflo telah dipatenkan oleh Champs Industrial di dua negara yaitu UK dan Singapura. Lumiflo yang mampu memurnikan air bisa mencegah jerawat, mencegah kulit kering dan penuaan dini, serta berfungsi sebagai anti bakteri dan anti inflamasi.

Kandungan klorin dan kapur dalam air juga akan dihilangkan. Sehingga pada saluran air mesin tidak menumpuk kerak kapur yang membuat mesin jadi lebih awet. Kelebihan lain produk Champs Industrial ini tidak memerlukan mengganti filter air.

Segala keistimewaan Lumiflo tidak sekedar klaim dari Champs Industrial. Namun telah diuji pada laboratorium bonafid pihak ketiga di Singapura dengan hasil uji yang baik dan memuaskan.

Terbukti desain sel dengan efektivitas tinggi memaksimalkan kinerja sinar UV-C dalam memurnikan air dengan instan. Setiap tetes air yang megalir saat pemanas air Champs Industrial dinyalakan akan melewati UV-C LED dan terbukti lebih dari 90% virus dan bakteri dalam air dimatikan. UV-C juga terbukti mempunyai kekuatan lebih besar 70 kalo dari sinar UV konvensional.

707 MUV800 dan pemanas air Champs Industrial lainnya kini sudah bisa didapatkan di Indonesia. Kualitas, fitur, dan manfaatnya dilengkapi dengan ketersediaan suku cadang dari pabrik untuk mempermudah perawatan.

Nur Chafshoh Sa'idah
Nur Chafshoh Sa'idah Seorang ibu rumah tanggga kelahiran asal Gresik, domisii Sidoarjo. Saya adalah pekerja freelance writer, bisa juga mengelola website, dan penggemar jalan-jalan. Jika ingin bercengkrama atau kerjasama, bisa tinggalkan komentar atau melalui Pena Alfattah (FP Facebook)

Posting Komentar untuk "Kelebihan Pemanas Air Champs Industrial 707 MUV800"