Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wisata Kuliner Surabaya, Saatnya Anda Berlibur Di Kala Suntuk

 


Wisata kuliner Surabaya – Anda masih terngiang, kapankah akan liburan, dan ingin liburan ke mana? Jika masih satu area kawasan Surabaya, bisa deh cari wisata terdekat saja dulu. Atau yang jauh dari Surabaya, dan ingin liburan ke sana, artikel ini juga masih sangat cocok untuk memberikan info terbaiknya.

Berisikan info beberapa tempat wisata kuliner Surabaya yang menjadi favorit kalangan keluarga untuk menghabiskan waktu libur bersama. Setelah sekian lama mendekam di rumah karena efek pandemi, semua orang dianjurkan di rumah saja.

Nah karena sekarang sudah lumayan longgar, Anda bisa mempersiapkan diri, mengatur keuangan, hingga beli-beli peralatan yang ingin di bawa berlibur.

Tempat Wisata Kuliner Surabaya yang Wajib dikunjungi

  1. KBS (Kebuh Binatang Surabaya)

  2. Pantai Kenjeran

  3. TamaTaman Bungkul

  4. Makam Religi Sunan Ampel Surabaya

  5. Hutan Mangrove

Itu dia beberapa tempat yang bisa kamu kunjungi, semoga bermanfaat.

Nur Chafshoh Sa'idah
Nur Chafshoh Sa'idah Ibu dengan 2 anak, domisili Sidoarjo Jatim. Lulus KPI UINSA Surabaya tahun 2017, wanita kelahiran Gresik 1994 ini mulai bergelut dengan literasi sejak 2013, menjadi Content Writer sejak 2019, Karya buku di antaranya Manuskrip 70 Tahun Indonesia Merdeka (2016) sebuah antologi puisi, Villain (2021) novel Fantasi garapan duet, Kumpulan Cerita Anak Cerdik (2021) bersama Elfamediatama, Parenting Bala-Bala 1 Minggu 1 Cerita Bukan Resep Pengasuhan Abal-Abal (2021) karya non fiksi bareng para blogger, kunjungi rumah literasinya alfattahparenting.com dan nurchabisnis.com, perempuanberkarya.com, membuka Jasa Penulis Pena Alfattah. IG: @nurchafshoh FB: Pena Alfattah Twitter: @nurchafshoh

1 komentar untuk "Wisata Kuliner Surabaya, Saatnya Anda Berlibur Di Kala Suntuk"