Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Perbedaan Menonjol WhatsApp GB dan WhatsApp Biasa, Yuk Pelajari di Sini!

 


Sobat Alfattah, zaman secanggih ini, sudah pasti pada punya aplikasi whatsapp di gadget masing-masing, tetapi, sekarang ada yang lebih canggih lagi loh, apa itu? WhatsApp GB dong, yuk cari tahu selengkapnya di sini.

Punya aplikasi WhatsApp GB akan lebih memudahkanmu dalam melakukan banyak hal. Di antaranya, kamu bisa mengirim banyak foto sekaligus ke kontak teman, dengan ukuran file yang lumayan besar. Sebenarnya banyak sekali perbedaan, yuk pelajari di sini.

Pengertian WhatsApp GB

Belajar mengenal teknologi yang lebih canggih dari model sebelumnya, sangat diperlukan. Kita harus mengikuti tren atau perkembangan zaman, agar tidak ketinggalan.

Selain bisa menikmati fasilitas-fasilitas baru yang ditawarkan, dengan menggunakan teknologi yang lebih canggih dari sebelumnya, kamu bisa merasakan perbedaan dari segi bisnis yang sedang kamu jalani melalui aplikasi baru tersebut.

Nah, apa sih WhatsApp GB itu? Yaitu sebuah aplikasi yang berbentuk whatsapp namun ada banyak perbedaan yang bisa kamu rasakan saat menggunakannya.

WhatsApp GB ini bentukan seperti whatsapp pada umumnya, ia adalah tiruan dari aplikasi sebelumnya, istilahnya model KW nya tetapi banyak kemajuan yang ditawarkan.

Tapi siapa yang mengeluarkan WhatsApp GB itu? Kalau sebelumnya, ia milik Meta layaknya facebook dan twitter, WhatsApp GB ciptaan programmer komunitas GB.

Perbedaan yang Bisa Kamu Lihat Antara WhatsApp GB dengan WhatsApp Lawas

Kini Sobat Alfattah lumayan paham kan, sebenarnya aplikasi ini sama apa tidak? Tentu sama ya layaknya aplikasi Whatsapp biasanya, cuman yang mengeluarkan sudah beda, dan fasilitas lebih dilengkapi.

Lalu perbedaannya apa sih yang menonjol?

1. WhatsApp GB bisa mengatur pesan secara otomatis, bisa menghapus pesan yang sekiranya tidak perlu.

2. Bisa mengirim pesan secara otomatis atau auto replay

3. Bisa mengirim gambar dalam jumlah banyak, ke kontak banyak, dan berat gambar gede pun tidak masalah.

4. Menghapus pesan dalam waktu yang ditentukan.

5. Menghilangkan pesan atau kata sedang mengetik.

6. Meski centang satu, pemilik akun WhatsApp GB tetap bisa membalas pesan

Serta masih banyak lagi kelebihan atau perbedaan yang bisa kamu rasakan. Kalau kamu mau tahu, bisa klik di GadgetPro.id. semoga artikel tentang WhatsApp GB bisa bermanfaat buat kamu ya.


Nur Chafshoh Sa'idah
Nur Chafshoh Sa'idah Seorang ibu rumah tanggga kelahiran asal Gresik, domisii Sidoarjo. Saya adalah pekerja freelance writer, bisa juga mengelola website, dan penggemar jalan-jalan. Jika ingin bercengkrama atau kerjasama, bisa tinggalkan komentar atau melalui Pena Alfattah (FP Facebook)

Posting Komentar untuk "Perbedaan Menonjol WhatsApp GB dan WhatsApp Biasa, Yuk Pelajari di Sini!"