Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Berlibur di Bali Pastikan Cari Paket Bali Travel Terbaik, Ada di Sini!

 


Alfattah Parenting - Bali, tentu saja Sobat Alfattah akan percaya dan menganggap tempat tersebut merupakan tempat wisata impian kebanyakan orang. Begitu juga dengan saya, yang pernah berkunjung ke tempat tersebut pada waktu SMA dulu. Hal yang harus kamu perhatikan saat berlibur ke sana, di antaranya tepatnya pemilihan paket

.

Mengapa? Kenyamanan saat berlibur harus kamu pastikan dengan baik, agar liburan bisa terasa bahagia dan tidak pusing dengan segala administrasi, keuangan dan lain sebagainya. Liburan ya fokus liburan aja. Malah pas waktu SMA, segala sesuatunya diurus sama pihak guru yang mengadakan Tour Religi dengan persiapan yang sudah matang, termasuk pemilihan Bali Travel terbaik.

div="" id="toc">

Senangnya Berlibur ke Bali Travel Bali Terlengkap

Saya sambil cerita nih guys ya, ke Bali ada pilihan dan gambaran berwisata yang Bagaimana, yuk cus. Kalian lihat dulu, tujuan berwisata untuk apa dan butuh berapa hari. Kalau hanya untuk senang-senang, pilih tempat wisata yang asyik dan menggugah semangat aja sudah cukup.

Namun, kalau saya dan teman-teman beserta guru dahulu kala itu, untuk keperluan liburan sekolah. Tentu saja yang dipilih adalah sekali dayung dua pulau terlampaui, hehe. Jadi, para guru milih paket Studi Tour, yang tujuannya liburan sambil belajar di sana.

Segala penginapan, tempat makan, dan kendaraan bus yang sudah lengkap beserta dengan sopir atau drivernya. Jadi, para siswa atau murid pun enak, tinggal fokus sama liburan dan catatan kecil yang harus kita pegang agar kegiatan bisa terekam dengan baik.

Tujuan-tujuan yang didatangi pun kebanyakan bertemakan wisata religi, namun tetap ada tempat yang asyik buat main-main seperti Bedugul, Pantai Sanur dan lain sebagainya.

Bagaimana dengan kamu? ya, tentu saja pikirkan terlebih dahulu tujuan kamu berwisata. Bali Travel terbaik harus kamu dapatkan ya guys. Teman-teman sobat Alfattah bisa coba cari info tentang Bali Finder deh, masih saya kasih salah satu referensi, bisa klik langsung di tulisan warna biru ya ges, nanti langsung masuk link ke web.

Apa sih yang bikin kita senang dan nyaman saat berlibur ke Bali namun dengan paket lengkapnya? Hal yang paling mengesankan bagi saya dulu sebagai pelajar SMA adalah kenyamanan saat beristirahat, yaitu penginapan yang sudah dipersiapkan sejak awal, dan juga sopir yang siap diajak ke mana saja sesuai dengan rute yang telah ditentukan.

Menikmati Indahnya Bedugul dengan Bali Driver Profesional

Datang ke Bali dengan tujuan berwisata, jangan sampai salah memilih sopir. Bali Driver yang paling tepat adalah sopir yang berpengalaman dan lihai dalam mengendarai kendaraannya.

Coba bayangkan ges, misalnya kita melakukan perjalanan ke Bedugul yang letaknya di atas bukit. Rintangan menuju ke lokasi harus bisa dilewati dengan hati-hati.

Saya dan teman-teman yang di bus merasakan tegangnya, jalur terjal mendaki, belum lagi di samping-samping ada jurang.

Sebagai penumpang, tentu saja hati dan perasaan ikut berdebar, sembari mendengarkan panduan dari para pengatur jalan yang ada di luar. Yups, tanpa mereka, perjalanan tidak akan lancar, di tengah kabut putih yang menyertai bus kita.

Tanpa supir atau driver yang andal, perjalanan pun akan semakin mencekam. Tapi Alhamdulillah, kita bisa melewati perjalanan dengan selamat.

Oleh karena itu, kalau ke Bali, atau ke tempat wisata yang perjalanannnya mirip ke Bedugul, harus menyewa Driver yang berpengalaman dan ahli.

Itulah sekelumit pengalaman Saya dan teman-teman sekolah liburan ke Bali, dengan Bali Travel.

 


Nur Chafshoh Sa'idah
Nur Chafshoh Sa'idah Ibu dengan 2 anak, domisili Sidoarjo Jatim. Lulus KPI UINSA Surabaya tahun 2017, wanita kelahiran Gresik 1994 ini mulai bergelut dengan literasi sejak 2013, menjadi Content Writer sejak 2019, Karya buku di antaranya Manuskrip 70 Tahun Indonesia Merdeka (2016) sebuah antologi puisi, Villain (2021) novel Fantasi garapan duet, Kumpulan Cerita Anak Cerdik (2021) bersama Elfamediatama, Parenting Bala-Bala 1 Minggu 1 Cerita Bukan Resep Pengasuhan Abal-Abal (2021) karya non fiksi bareng para blogger, kunjungi rumah literasinya alfattahparenting.com dan nurchabisnis.com, perempuanberkarya.com, membuka Jasa Penulis Pena Alfattah. IG: @nurchafshoh FB: Pena Alfattah Twitter: @nurchafshoh

Posting Komentar untuk "Berlibur di Bali Pastikan Cari Paket Bali Travel Terbaik, Ada di Sini!"