Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Harga Paket Pernikahan Unik yang Wajib dijadiin Rekomendasi Nikahmu

 


Harga Paket Pernikahan - Hallo Sobat Nurcha, malam ini mau nyapa nih gimana kabarmu? So, udah nikah belum? Bagi kamu-kamu yang sudah nggak tahan jomblo, mau nikah aja, ini ada ide paket pernikahan unik yang harus kamu ketahui guys. Lumayan loh, buat tambahan referensi model paket untuk acara spesialmu nanti!

Eh, nggak usah lama ya bahasnya, takut nanti yang nggak punya duit, eh nggak punya pasangan ding, jadi keselek. Simak artikel menarik tentang paket pernikahan lengkap dengan gambaran gedung, untuk paket yang ada gedungnya ya guys.

5 Paket Pernikahan Unik, Lengkap dengan Harga Paket Pernikahannya

Yang ngejomblo lama, meski kamu masih agak lama juga nih ye nikahnya, tapi udah punya pasangan. Boleh dong, kalian berangan-angan, kira-kira paket mana saja nih yang menarik buat kamu gunakan, berikut referensinya ya:

Paket Pernikahan Rumah Exclusive

Paket yang pertama, ini adalah harga yang termurah sih, 17 juta 500 ribu, sudah ada menu makanannya lengkap. Bahkan dekorasi pelaminan juga sudah ditanggung. Yang unik dari paket ini, ternyata untuk pendamping pengantin juga sudah disediakan riasnya dan busananya, lengkap juga dengan busana pihak orangtua.

Paket Pernikahan Akad dan Backdrop

Paket yang kedua, namanya juga paket akad dan backdrop, pernikahannya tidak perlu yang mewah. Karena pada dasarnya, pernikahan yang berlangsung, dikhususkan bagi teman-teman Nurcha yang ingin ambil paket Nikah (melangsungkan) akad nikahnya saja, tidak diramai-ramaikan dengan acara resepsi.

Untuk harga, sangat mumer dong, perkiraan kalau akad sama backdropnya sekalian, hanya perlu keluarkan uang 5 juta, sedangkan bagi kamu yang hanya akad saja, tanpa menyewa backdrop, harganya 2 jutaan.

Paket Pernikahan Premium

Harga berapa sih untuk yang paket ini? harga paket pernikahan unik, ambil saku sebesar 25 juta, namanya juga premium, rumah kamu yang didekor, jadi sangat nyaman dan indah banget. Hal ini akan menambah semangat para tamu undangan, apalgi paket yang satu ini termasuk paket lengkap.

Menyediakan menu makanan, dekor dan lain-lain, ngiler nggak tuh bagi para kaum jombloer.

Paket Pernikahan Deluxe

Yang ini mah, layaknya gedung pernikahan, dengan tampilan pelaminan yang lembut dan mewah ini membuat para tamu undangan akan betah berlama-lama makan menu yang telah disajikan. Berapa biaya untuk paket ini? terjangkau ges, hanya 22 juta 500 ribu rupiah.

Paket Dekorasi Pernikahan (Gedung Pernikahan)

Meski menikah dan melangsungkan resepsi di dalam rumah, tetap oke kok. Karena paket yang kamu lihat kali ini, lebih unik. Kamu menikah di dalam rumah dalam melangsungkan akadnya, begitu juga dengan pelaminan yang didekor di dalam rumah.

Bagus nggak tampilan dekornya, wuh rekomended kok nggak usah khawatir, harganya juga murah cuman 15 jutaan.

Kesimpulan

Nah Bagaimana hasil review paket pernikahan yang bisa kamu lihat. Ternyata, banyak sekali macamnya guys paketnya, selain di atas, kamu bisa melihat jenis paket yang lainnya di paket pernikahan terlengkap.

Nur Chafshoh Sa'idah
Nur Chafshoh Sa'idah Ibu dengan 2 anak, domisili Sidoarjo Jatim. Lulus KPI UINSA Surabaya tahun 2017, wanita kelahiran Gresik 1994 ini mulai bergelut dengan literasi sejak 2013, menjadi Content Writer sejak 2019, Karya buku di antaranya Manuskrip 70 Tahun Indonesia Merdeka (2016) sebuah antologi puisi, Villain (2021) novel Fantasi garapan duet, Kumpulan Cerita Anak Cerdik (2021) bersama Elfamediatama, Parenting Bala-Bala 1 Minggu 1 Cerita Bukan Resep Pengasuhan Abal-Abal (2021) karya non fiksi bareng para blogger, kunjungi rumah literasinya alfattahparenting.com dan nurchabisnis.com, perempuanberkarya.com, membuka Jasa Penulis Pena Alfattah. IG: @nurchafshoh FB: Pena Alfattah Twitter: @nurchafshoh

Posting Komentar untuk "5 Harga Paket Pernikahan Unik yang Wajib dijadiin Rekomendasi Nikahmu"